Guide Alpha Mobile Legends: Bantai Musuhmu dengan Ultimate Weapon Alpha!

Guide Alpha Mobile Legends

Sang robot pembantai pada perperangan di Mobile Legends. Simak guide Alpha Mobile Legends disini. Jadilah Ultimate Weapon sebenarnya!

Sekarang saatnya saya membagikan guide Alpha Mobile Legends. Alpha merupakan hero fighter yang menyerang musuhnya menggunakan spear. Hero ini dapat memberikan true damage ke musuh-musuhnya setiap kali ia berhasil menyerang dua kali menggunakan kemampuannya ke target yang sama.

Hero Alpha sangat bagus digunakan untuk menjadi hero initiator bagi tim. Kemampuannya dapat menerjang dan melakukan stun kepada musuh-musuh di depannya. Sebagai hero initiator, maka sebaiknya kamu memiliki battle spell yang cocok dan baik untuknya. Saya menyarankan untuk mengambil Purify sebagai battle spell pada hero Alpha. Purify dapat membantu bergerak leluasa tanpa takut terkena disable dan bad effect dari kemampuan musuh seperti stun, voodoo, slow, dan sebagainya.

Baca Juga

Hero Alpha juga memiliki status armor dan HP yang cukup tinggi, karena pada dasarnya ia adalah hero fighter. Karena dari itu, ia cocok digunakan untuk menjadi initiator dan semi tanker pada tim kamu. Tentu saja kamu juga memerlukan item yang tepat untuk memenuhi tugasmu sebagai initiator dan juga semi tanker. Berikut adalah itemitem apa saja yang akan digunakan pada guide Alpha Mobile Legends.

Tooth of Greed

Guide Alpha Mobile Legends

Sangat bagus menjadi item awalmu untuk farming di lane dan jungle. Saat farming, ada baiknya kamu tetap menjaga HP-mu di batas aman, agar nantinya kamu akan dapat men-ganking pada lane lain untuk membantu teman-temanmu. Selain itu, kemampuan milik Alpha juga berkerja sangat baik dengan item ini untuk memulihkan HP-mu yang sedang sekarat saat melawan hero musuh.

Warrior Boots

Guide Alpha Mobile Legends

Sepatu yang cocok sekali digunakan oleh hero initiator dan semi tanker seperti Alpha. Dengan item ini, semakin banyak kamu diserang dengan basic attack oleh musuh, maka armor kamu juga akan semakin besar. Pastinya kamu akan lebih susah untuk dibunuh jika menggunakan sepatu Warrior Boots.

Hunter Strike

Guide Alpha Mobile Legends

Semua kemampuan Alpha sangat baik, apalagi kemampuan ultimate yang dimilikinya. Ultimate yang Alpha miliki yaitu Spear of Alpha dapat melakukan stun ke beberapa musuh sekaligus jika digunakan dengan benar. Maka item seperti Hunter Strike sangat cocok digunakan olehnya untuk mempercepat cooldown semua kemampuannya.

Blade Armor

Guide Alpha Mobile Legends

Seperti yang saya katakan di atas, Alpha adalah hero yang sudah cukup keras, hal ini karena ia memiliki status dasar sebagai hero fighter. Nah, dengan item Blade Armor, kamu akan menjadi lebih keras lagi! Bahkan carry musuh akan kewalahan dan membutuhkan cukup banyak waktu untuk menghabisimu. Item ini sangat penting untuk hero initiator dan semi tanker seperti Alpha. Saya merekomendasikan untuk membeli Blade Armor pada hero Alpha dan sangat tidak menyarankan untuk menggantinya dengan defense item lainnya.

Wind Chaser

Guide Alpha Mobile Legends

Item ini dapat membuatmu menyerang menembus armor musuh. Cocok dibeli pada akhir-akhir game untuk menjadi item pada slot kelima atau keenam. Sebenarnya item ini dapat kamu ganti dengan item seperti Blade of Despair, item yang dapat menambah damage yang dihasilkan ketika musuh terkena stun atau bad effect lainnya. Kamu dapat menggantinya ketika musuh tidak memiliki atau membeli armor yang tinggi.

Immortality

Guide Alpha Mobile Legends

Item terakhir pada guide Alpha Mobile Legends adalah Immortality. Sebagai initiator dan semi tanker pasti kemungkinan kamu mati sangatlah besar. Maka ada baiknya kamu berjaga-jaga membeli item seperti Immortality. Setelah hidup lagi karena efek Immortality, kamu dapat kembali lagi membantu tim kamu melawan tim musuh.

Guide Moskov Mobile Legends: Tidak Ada Satupun Hero yang Dapat Lepas Darimu!

Kuat, lincah, cepat, dan bisa memberikan damage tinggi. Simak Guide Moskov Mobile Legends disini! Jadilah hero role assassin dan marksman yang sangat kuat!
Baca Juga

Itulah guide Alpha Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Gaya Rambut Artis Korea Paling Aneh yang Bikin Kamu Gagal Paham
Next articleEmpat Tim Berhasil Menjadi Pencuri Perhatian di eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.