5 Pangeran Arab ala Anime yang Gak Kalah Tamvan dari 25 Pangeran di Dunia Nyata

Pangeran Arab

Pangeran Arab ala anime ini gak kalah tamvan dengan versi dunia nyata

Akhir-akhir ini, Indonesia heboh dengan kedatangan delegasi Kerajaan Arab Saudi pada 1-9 Maret 2017. Konon, dalam kunjungannya itu Raja Salman akan membawa rombongan sekitar 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran Arab.

Baca Juga

Ada beberapa delegasi tingkat tinggi yang turut serta dalam rombongan Raja Salman untuk kunjungannya ke Indonesia tahun ini. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa agenda kenegaraan yang akan dilakukan di Indonesia. Turut serta sederetan pangeran-pangeran, termasuk para pewaris Kerajaan Arab Saudi, diikutkan dalam perjalanan ini.

Namun di dunia anime pun juga memiliki Pangeran Arab yang tidak kalah tamvannya dengan 25 Pangeran Arab yang datang ke Indonesia. Siapa saja Pangeran Arab ala anime yang tamvan-tamvan itu?

5

Moonlight Knight - Sailor Moon


Moonlight Knight adalah salah satu alter ego dari Mamoru Chiba. Pada suatu saat, ia menanggalkan persona Tuxedo Bertopeng dan beraksi dalam pakaian arab, berbunga putih, dan bersenjatakan scimitar -sekilas mirip Tuxedo Bertopeng.

Kenyataannya, Moonlight Knight adalah kesadaran Mamoru Chiba yang ingin melindungi Usagi Tsukino. Kesadaran yang kuat ini malah membentuk wujud Moonlight Knight -maka pada suatu kesempatan, Mamoru Chiba pernah satu ruangan dengan Moonlight Knight.

4

Sinbad - Magi

Sinbad adalah High King of the Seven Seas. Ia dipercaya bisa membaca aliran nasib. Sinbad lahir dengan takdir khusus. Ia merupakan pemimpin dari Aliansi Tujuh Samudera.

Saat ini, Sinbad adalah satu-satunya Raja yang telah menjalani tujuh dungeon dan menguasai tujuh Jin. Ia memiliki pengikut Delapan Jenderal yang berasal dari berbagai macam negara.

3

Mark Owairan - Captain Tsubasa

Mark Owairan adalah keluarga kerajaan dari Arab Saudi. Ia jenuh dengan kehidupan ningrat. Suatu saat, ia mengetahui olah raga sepak bola dan menemukan bahwa sepak bola bisa menyetarakan berbagai orang dari berbagai kelas. Ia pun menekuni sepak bola.

Mark Owairan menjadi kapten di Tim youth Arab Saudi. Ia tipikal pemain jenius yang memiliki skill dan taktik yang tinggi. Ciri khasnya adalah ia mengenakan sorban, bahkan ketika ia berada di lapangan sepak bola.

2

Gaara - Naruto

Gaara adalah shinobi dari Sunagakure. Ia merupakan Jinchuruki dimana Shukaku disegel ke dalam tubuhnya pada hari ia dilahirkan, prosedur yang menyebabkan kematian ibunya. Dianggap sebagai monster oleh desa dan dengan tidak ada yang mencintainya, Gaara menjadi benci pada dunia dan mulai hanya mengandalkan kekuatannya sendiri

Ia dikalahkan oleh Naruto Uzumaki saat serangan Sunagakure. Dari saat itu, Gaara mulai meniru metode Naruto dan mengubah pendapat Sunagakure tentang dirinya. Dia akhirnya menjadi desa Kazekage Kelima.

1

Eagle Vision - Magic Knight Rayearth

Eagle Vision adalah komandan dari Autozam. Autozam adalah negara berbasis teknologi – kontras dengan Cephiro yang berbasis sihir. Ia memimpin serangan Autozam ke Cephiro.

Sesungguhnya ia adalah saudara dari Princess Emeraude. Kematian Princess Emeraude membuatnya ia menyerang Cephiro untuk menjadi pilar selanjutnya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSebelum Kedatangan Sinetron Tak Mendidik, 6 Anime Legendaris Ini Pernah Tayang di SCTV
Next articleOne Piece 857 Perlihatkan Rencana Tak Terduga untuk Mengalahkan Big Mom!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.