Disney Crossy Road Akhirnya Rilis Resmi di Wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia!

Asia Tenggara Disney Crossy Road

Versi Asia Tenggara Disney Crossy Road sudah tersedia secara resmi di Indonesia, lengkap dengan mode permainan multiplayer yang baru!

Baca Juga

Setelah peluncurannya sukses besar di 39 negara sejak April 2016 silam, akhirnya game mobile Disney Crossy Road siap sambangi wilayah Asia Tenggara — termasuk Indonesia, secara resmi!

Diterbitkan oleh goGame, perusahaan game yang berbasis di Singapura dan merupakan anak cabang dari SEGA, kemarin mereka baru saja merilis versi Asia Tenggara Disney Crossy Road untuk platform iOS dan Android melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Rencananya ini akan menjadi satu dari empat game Disney yang akan didistribusikan goGame untuk Asia Tenggara.

Karena peluncurannya “terlambat” hingga nyaris setahun dibanding daerah-daerah lain, rilis Asia Tenggara Disney Crossy Road menghadirkan fitur baru yaitu mode permainan multiplayer. Kamu akan bisa beradu mengumpulkan koin bersama seorang temanmu sambil menghindari mobil-mobil yang melintas.

Buat kamu yang mungkin kurang update, Crossy Road adalah game arcade dengan tema “menyebrang jalan” seperti game Frogger jadul. Namun dikemas dengan gaya kotak-kotak yang imut.

Aslinya game endless platformer ini sudah rilis sejak 20 November 2014 lalu dan hanya menampilkan karakter-karakter berupa hewan saja. Tapi karena sangat populer, sang pengembangnya, Hipster Whale, bekerjasama dengan Disney dan akhirnya melahirkan Disney Crossy Road.

Dalam judul spin-off ini kamu bisa menemukan lebih dari 300 karakter Disney yang bisa kamu kendalikan, mulai dari serial klasik seperti Mickey, Donald, Goofy dan kawan-kawannya, Toy Story, hingga film-film baru macam Big Hero 6, Inside Out, Finding Dory, Zootopia, Moana dan masih banyak lagi.

Nggak cuma karakter saja, tapi disediakan pula setidaknya 19 variasi level yang didasari dari berbagai dunia Disney, lengkap dengan tantangan khusus yang sesuai tema dan juga lagu bergaya 8-bit.


Selain fitur multiplayer kompetitif antara dua pemain, versi Asia Tenggara Disney Crossy Road juga menyediakan papan peringkat sebagai fitur multiplayer dengan aspek sosial. Kamu bisa menghubungkan akun game pada akun Facebook-mu, dan melihat skor-skor yang sudah didapatkan oleh berbagai pemain dari seluruh dunia.

Saat ini kamu sudah bisa langsung mengunduh Disney Crossy Road di Apple App Store dan Google Play Store melalui tautan di bawah. Untuk informasi lebih lanjut dan berita-berita mendatang mengenai game ini, kamu bisa mengikuti akun-akun media sosial Disney Crossy Road goGame:

Daftar 10 Film Terlaris Selama Tahun 2016 – Disney Berkuasa Absolut

Hingga akhir tahun, inilah 10 film terlaris untuk periode 2016. Seperti bisa kamu lihat, Disney benar-benar berjaya selama tahun ini!
Baca Juga

Download Disney Crossy Road: Android — Gratis / iOS — Gratis