Hero Tank Overwatch Baru Ini Siap Jadi Perisai Tim Paling Utama!

Hero Tank Overwatch

Blizzard Entertainment mengenalkan hero tank Overwatch baru bernama Orisa! Sebuah robot berbentuk centaur yang siap maju di garis depan!

Jeff Kaplan, sutradara dari Overwatch, mewakili Blizzard Entertainment mengumumkan hero tank Overwatch baru bernama Orisa. Dengan demikian, Orisa menjadi hero kedua puluh empat dari game First-Person Shooter terbaik tahun 2016 tersebut. Perannya menjadi tank juga unik, karena ia mampu berdiri di baris depan tetapi memiliki senjata jarak jauh!

Baca Juga

Sebelumnya, kami berspekulasi tentang siapa karakter yang bakal menjadi hero baru di Overwatch yang bisa kamu mainkan. Saya sendiri yakin Doomfist akan menjadi karakter yang bakal muncul di Overwatch. Namun ternyata, Blizzard ingin membuat drama Overwatch lebih panjang, dengan menghadirkan Orisa yang ada hubungannya dengan Doomfist!

Your safety is my primary concern.”

Hero tank Overwatch terbaru ini juga memiliki kisah kehidupan sebelumnya yang unik untuk dibahas lho! Awal mulanya sebelum Omnic Crisis, terdapat banyak robot penjaga dibuat di Numbani, bernama OR14. Setelah perang berlangsung, semua OR14 sudah tak kembali di produksi, termasuk model-model robot lainnya.

Setelah 20 tahun berlangsung, Numbani kembali menghidupkan kembali program robot OR14 untuk menjaga perdamaian kota dari ancaman luar. Namun mereka melakukan upgrade dan menamai mereka OR15. Beberapa waktu selang dikembangkan, mereka semua dihancurkan oleh Doomfist.

Setelah serangan berlangsung, program ini dibatalkan. Pemerintah setempat akhirnya sepakat untuk menjual semua sisa OR15. Beberapa bagian dibeli oleh Efi Oladele, seorang gadis jenius yang masih berusia 11 tahun. Ia ahli robotik dan bahkan membuat AI sendiri. Efi juga dijuliki “sang Jenius” oleh Adawe Foundation.

Hero Tank Overwatch

Dengan persejutuan dari orang tuanya yang pengertian dan memiliki pikiran terbuka, akhirnya Efi diperbolehkan untuk membeli sisa OR15. Ia percaya Numbani perlu seorang penolong, sehingga ia akhirnya melakukan upgrade OR15 menjadi unit baru yang unik dari pada yang lain. Ia membenahi, mengkonfigurasi ulang, dan melakukan install AI yang ia desain sendiri. Itulah cerita kelahiran sang penolong, ORISA, hero tank Overwatch terbaru!

Orisa sendiri merupakan nama yang diambil dari pahlawan Numbani. Awalnya Efi berharap Orisa dapat bekerja di kota, tetapi Efi masih mencari protokol optimal yang bisa dikerjakan Orisa. Meskipun belum pernah memiliki pengalaman menjadi Omnic (robot), hal itu membuatnya menimbulkan kekacauan. Untungnya, Efi telah memodifikasi AI yang dimiliki Orisa, sehingga baik robot dan penciptanya dapat melakukan hal-hal yang benar.

Hero Tank Overwatch

Akhirnya Orisa memulai karirnya menjadi seorang penjaga. Sejak itulah ia harus mulai mengenal dunia dan fungsinya. Hal itu cukup berat baginya, hanya saja dengan bantuan dan dukungan Efi, ia belajar untuk optimis dan meningkatakn kewajiban dan tanggung jawab yang ia miliki. Untuk itulah kini Orisa siap melindungi Numbani dan penciptanya, apa pun bayarannya.

Bastion Mendapatkan Perubahan Drastis di Patch Terbaru Overwatch

Karena dianggap terlalu lemah, Bastion mendapatkan perubahan drastis di patch terbaru Overwatch. Beberapa Hero lain juga mendapatkan banyak perubahan! Apa saja?
Baca Juga

Oh ya, diceritakan Orisa merupakan robot yang baru berusia 1 bulan. Ini menandakan berarti Doomfist ketiga, yang hingga kini masih misterius masih berkeliaran hingga saat ini. Kemungkinan besar, karakter Orisa ini akan menjadi rantai penghubung dengan Doomfist. Sebab sesuai dengan cerita diatas, Doomfist pernah berhadapan langsung dengan banyak OR15 di Numbani. Seperti apa sih kekuatan Doomfist?

Lanjut ke halaman 2 ya!

1
2
3

SHARE
Previous articleDonnie Yen akan Membintangi Adaptasi Film Sleeping Dogs
Next articleAxiaPedia – Portal Beli Voucher Game Terbaru untuk Gamer Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.