Penyelamatan Sanji di Anime One Piece akan Tertunda Episode Filler

filler one piece - penyelamatan sanji

Misi penyelamatan Sanji di anime One Piece akan terhalang oleh hambatan tak terduga: episode filler. Akan seperti apa filler kali ini?

Baca Juga

Ya, fan anime One Piece yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan penyelamatan Sanji harus bersabar sedikit. Kalau di manga, dari Zou perjalanan Luffy ke Whole Cake Island berjalan dengan cukup lancar. Paling hanya ada sedikit kehebohan saat kru Topi Jerami secara bodoh menghabiskan persediaan bahan makanan karena tidak adanya koki handal di antara mereka.

Nah, ulah Luffy itulah yang sepertinya berujung ke episode filler terbaru dari One Piece ini di versi anime.


Plot episode filler ini disampaikan dalam Shonen Jump terbaru. Dikatakan kalau setelah kehabisan makanan, Luffy harus menyusup ke markas Angkatan Laut untuk mencuri persediaan. Tiba-tiba saja ada tiga Angkatan Laut muda, yang dilatih oleh Aokiji, menghadang Luffy.

Uniknya, kalau kamu lihat gambar promo di atas, Luffy akan menghadapi para yunior Angkatan Laut ini sambil mengenakan jubah Angkatan Laut. Mengingat premisnya begitu, sepertinya sih dia memakai kostum pihak musuhnya itu dalam upaya untuk menyelinap.

Ada empat tokoh baru yang penting di episode filler One Piece ini. Mereka adalah Grant, yang memiliki jiwa keadilan tinggi; Bonam yang berasal dari suku lengan panjang; Sappa yang pengguna dua pedang; serta Wakil Laksamana Prodi, yang merupakan teman lama Garp.

Alur khusus untuk anime ini diberi nama “Marine Supernova.” Ya, sepertinya Sappa, Grant, dan Bonam merupakan para rookie bintang dari Angkatan Laut. Sama seperti 11 Supernova merupakan rookie bajak laut paling heboh di seantero lautan. Sayang gelar seperti ini hanya ada di anime.

One Piece 857 Perlihatkan Rencana Tak Terduga untuk Mengalahkan Big Mom!

Di One Piece 857, terungkap kalau Jinbe sudah mempersiapkan rencana untuk mengalahkan Big Mom! Seperti apa sih rencana ini?
Baca Juga

Sebetulnya, jarang-jarang One Piece mendapat episode filler. Apa lagi bila dibandingkan dua hits lain Shonen Jump, yakni Bleach dan Naruto. Sejauh ini, anime legendaris ini memiliki 700 lebih episode. Hanya 15% saja dari 700 itu yang merupakan filler.

Dari premis dan karakter-karakternya sih episode ini akan seru. Tapi ya, konsekuensinya penyelamatan Sanji harus tertunda sedikit. Adapun alur “Marine Supernova” ini akan dimulai 19 Maret.

 

Sumber: Anime News Network, Comicbook.com

 


SHARE
Previous articleOverwatch Sabet Gelar Game of the Year dalam GDC Awards 2017!
Next article10 Legenda yang Digunakan Eichiro Oda untuk Membuat One Piece
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.