Trailer Ducktales Perlihatkan Kembalinya Paman Gober dan Donal Bebek!

trailer ducktales

Sudah lama tidak melihat aksi Paman Gober dan Donal Bebek? Kalau begitu cek trailer Ducktales ini. Dua bebek ikonik ini akhirnya kembali beraksi!

One Piece 857 Perlihatkan Rencana Tak Terduga untuk Mengalahkan Big Mom!

Di One Piece 857, terungkap kalau Jinbe sudah mempersiapkan rencana untuk mengalahkan Big Mom! Seperti apa sih rencana ini?
Baca Juga

Seperti yang ditunjukkan oleh trailer Ducktales di atas, Ducktales versi 2017 ini adalah reboot dari serial aslinya. Jadi alih-alih merupakan kelanjutan, seri ini akan memperlihatkan petualangan Gober, Donal, serta Kwik, Kwek, Kwak dari awal lagi.

Permulaan kisah ini pun mirip dengan awal petualangan Gober dan trio keponakannya. Awalnya Gober dikenal sebagai petualang terkenal, namun tampaknya ia sudah lama tidak beraksi. Sepertinya kedatangan Kwik, Kwek, Kwak akhirnya mendorong salah satu tokoh fiktif terkaya di multisemesta ini untuk kembali menjelajah.

Trailer Ducktales ini juga menegaskan akan ada perbedaan penting antara seri baru ini dan sebelumnya: Donal Bebek akan ikut.


Oh ya, kalau kamu membaca komiknya sih Donal selalu ikut dalam petualangan Gober. Tapi tidak demikian halnya di Ducktales klasik. Di sana, Donal hanya muncul sesekali saja. Bebek berpakaian pelaut ini benar-benar bergabung dengan Angkaan Laut, jadi ia tidak bisa ikut bersama petualangan mendebarkan yang dijalani Gober.

Ducktales 2017 ini jelas akan lebih setia terhadap petualangan Gober di komik. Kamu bahkan bisa melihat itu dari pilihan kostumnya. Warna pakaian Gober adalah merah, bukannya biru seperti di Ducktales klasik. Merah juga adalah pakaian Gober di komik. Demikian pula dengan Donal, yang memilih pakaian pelaut warna hitam dan bukannya biru.

Tapi itu bukan berarti unsur-unsur Ducktales klasik akan sepenuhnya dibuang agar mirip dengan versi komiknya. Ducktales 2017 akan menjadi perpaduan antara komik serta seri animasinya dulu. Buktinya juga bisa kamu lihat di trailer Ducktales di atas.

Unsur yang terasa dari serial klasiknya sih keberadaan dua karakter baru: si pilot Launchpad serta Webby si bocah bebek perempuan. Perpaduan komik dan Ducktales klasik ini diharapkan akan membuat kisah yang unik dan juga sanggup memikat pembaca maupun penonton seri lamanya dulu.

Penasaran ingin menyaksikan petualangan baru Gober, Donal, dan trio keponakannya? Untuk saat ini, Ducktales direncanakan mulai tayang musim panas 2017 di Amerika. Itu berarti antara bulan Juni, Juli, atau Agustus.


SHARE
Previous articleCuma Modal Smartphone, Orang Ini Bawa Goku dkk ke Dunia Nyata!
Next articleSetelah Naruto Shippuden 497, Ini Bocoran Cerita dalam Episode Terakhir Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.