7 Hal Menarik Dragon Ball Super 81, Deja vu Pertarungan Goku vs Hit?

Dragon Ball Super 81

UPDATE: Langsung ke halaman 3, untuk mengetahui keanehan aturan Tournament of Power!

Dragon Ball Super 81 telah ditayangkan pagi ini di Jepang, dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, episode ini mengetengahkan pertarungan antara Goku melawan anggota tertua Trio De Danger dari Universe 9, Bergamo. Dengan hasil pertarungan Gohan vs Lavenda yang seri, maka Goku harus menang di sini. Namun Bergamo membuat suasana menjadi dramatis dengan penawarannya kepada Zen-oh.

Baca Juga

Dragon Ball Super 81

Dragon Ball Super episode 81 ditayangkan melalui Fuji Television pagi ini, 05 Maret 2017. Dengan judul 潰しのベルガモVS孫悟空!青天井の強さはどっちだ!?, Tsubushi no Berugamo Bāsasu Son Gokū! Aotenjō no Tsuyo-sa wa Dotchi da!?, atau diterjemahkan menjadi Crusher Bergamo vs Son Goku! Who Has Sky-High Power?!, episode terbaru Dragon Ball Super ini sesuai judulnya menampilkan ronde terakhir Zen Exibition Match, pertandingan awal sebelum Tournament of Power berlangsung.

7 Hal Menarik Arc Universe Survival yang Muncul Selama Nonton Dragon Ball Super 77

Arc Universe Survival telah dimulai, dan episode 77 mengawali cerita yang menjadi dasar berlangsungnya Tournament of Power yang digelar Omni-King Zeno... kabarnya, ada pertarungan lain sebelum tournamen ini. Simak detailnya di dalam!
Baca Juga
1

Ronde Terakhir Mulai Memanas


Menjadi ronde pembuka dari turnamen multi-verse yang diadakan Omni-King Zeno, pertandingan ini memang seharusnya sekadar pemanasan saja. Namun khusus untuk ronde terakhir ini memang menarik. Baik itu akhirnya terungkap di hadapan semua Universe, jika siapa pun yang kalah Universe-nya dimusnahkan Zeno, peraturan resmi Tournament of Power, sampai seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, teori Goku menjadi antagonis utama terungkap di sini.

Pasca diungkapkannya kehancuran Universe oleh Grand Priest / Daishinkan, Bergamo membuat penawaran kepada Zeno, apabila dia yang menjadi wakil Universe dengan mortal level terendah menang, maka Zeno bisa mencabut aturan yang kalah dari turnament bakal dihancurkan.

Lebih Dekat dengan Helles, Ultimate Gohan dan “Broly” Wanita dalam Dragon Ball Super Terbaru

Menjadi satu-satunya Dewa Penghancur wanita, God of Destruction Universe 2 memang sangat menarik. Lihat detail mengenai Helles ini, bersama informasi baru mengenai Ultimate Gohan dan juga Brolina, Super Saiyan Wanita yang mirip Broly.
Baca Juga
2

Goku Resmi Menjadi Public Enemy


Cara Bergamo menunjuk Goku sebagai sosok yang memicu turnament ini juga membuat Universe lainnya mulai menganggap Goku ini jahat. Ditambah lagi dengan sikap Goku yang sangat santai di hadapan Zeno, membuat para dewa Universe lainnya curiga kenapa Daishinkan membiarkannya begitu saja — well, mungkin mereka tidak tahu jika Goku ini sahabat Zeno.

Sekilas, Toppo, petarung daru Universe 11, yang memang digambarkan sebagai figur yang menjunjung tinggi keadilan, dan dikenal sangat kuat (serta bahkan disebut-sebut akan menjadi kandidat selanjutnya God of Destruction Universe 11) tergerak ketika mengetahui Goku adalah pemicu diadakannya turnamen kehancuran ini. Namun, dia belum bisa memutuskan apakah benar Goku ini jahat seperti yang dituduhkan saudara tertua Trio De Dangers (sebelumnya kami menyebutkan Trio The Dangers).

Lanjut ke halaman 2… apa maksud deja vu pertarungan Goku vs Hit?

1
2
3

SHARE
Previous article10 Fakta Mengejutkan Mengenai Chidori Sasuke yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui
Next articleJadwal Rilis dan Teaser Film Layar Lebar No Game No Life: Zero Diumumkan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.