Jadwal Rilis dan Teaser Film Layar Lebar No Game No Life: Zero Diumumkan!

Situs resmi anime No Game no Life baru saja merilis sebuah iklan teaser berdurasi 30 detik untuk film anime yang berjudul No Game No Life: Zero.

Baca Juga

Melihat dari teaser tersebut, nampaknya jalan cerita No Game No Life: Zero akan berlatar 6.000 tahun sebelum jalan cerita utama yang terdapat di dalam novel. Info menarik juga hadir di mana situs tersebut mencantumkan bahwa film ini akan rilis pada tahun 2017 ini, namun belum ada tanggal disebutkan.

Selain mengunggah teaser berdurasi 30 detik, dalam laman websitenya juga diumumkan para seiyuu yang nantinya akan mengisi suara setiap karakter. Berikut ini daftar seiyuu dalam No Game No Life: Zero.

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sora
  • Ai Kayano sebagai Shiro
  • Youko Hikasa sebagai Stephanie Dora
  • Yukari Tamura sebagai Jibril
  • Yuka Iguchi sebagai Clammy Zell
  • Mamiko Noto sebagai Feel Nilvalen
  • Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse
  • Rie Kugimiya sebagai Teto

Untuk kursi sutradara sendiri, No Game No Life: Zero akan dikerjakan oleh Atsuko Ishizuka. Sebelumnya, Atsuko juga telah sukses menggarap beberapa anime terkenal seperti Hanayamata dan Prince of Stride: Alternative. Sementara itu, Jukki Hanada kembali mengerjakan komposisi seri, dan Koji Odate akan mendesain karakter dan juga sebagai pimpinan animasi.

no game no life


No Game No Life adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Kamiya. Karena mendapat tanggapan positif ketika dirilis, rumah produksi Madhouse kemudian membawa serial novel ringan ini ke dalam versi anime dan tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014.

No Game No Life bercerita tentang sepasang kakak dan adik yang bosan dengan dunia nyata. Tiba-tiba mereka mendapatkan beberapa email aneh yang menanyakan apakah mereka ingin terlahir di dunia yang lebih baik, yang mereka jawab ya.

Sekarang, mereka dikirim ke dunia yang penuh dengan permainan seperti catur, kartu, dan lainnya. Sora dan Shiro memiliki alasan baru untuk bermain game dan terus menang; untuk menyatukan semua ras, mengalahkan Tet dan menjadi “Dewa” baru di dunia game ini.

5 Anime Bergenre Isekai yang Gak Kalah Serunya dari Sword Art Online!

5 Isekai Anime Yang Gak Kalah Serunya Di Banding Sword Art Online!, No Game No Life, Overlord, Re; Zero, Log Horizon, Grimgar
Baca Juga

Meskipun dipenenuhi oleh adegan fan service, namun serial anime yang dirilis tahun 2014 ini benar-benar akan mengajakmu berpikir atau paling tidak mencari tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan strategi, taktik, dan ide-ide untuk mengatasi lawan mereka dan menang.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article7 Hal Menarik Dragon Ball Super 81, Deja vu Pertarungan Goku vs Hit?
Next articleJangan Beli Sampai 4 Masalah Nintendo Switch Ini Dipecahkan!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca