8 Hal Menarik di Teaser Deadpool 2 yang Luput dari Pengamatanmu!

TEASER DEADPOOL 2

Teaser Deadpool 2 hadir dengan kejenakaan khas Deadpool.

WARNING: VIOLENCE & LANGUAGE

Beriringan dengan penayangan Logan, Twentieth Century Fox juga merilis teaser Deadpool 2. Anti hero berkostum merah hitam ini akan kembali -walaupun tidak dalam waktu dekat.

Pemeran Deadpool alias Wilson Wade, Ryan Reynolds, mengunggah video teaser berdurasi 3 menit ini pada 4 Maret. Dalam cuplikan tersebut, terlihat bagaimana Wilson melihat ada seorang pria tua yang sedang dirampok.

Baca Juga

Bak seorang superhero, Wade Wilson pun terpanggil untuk menolongnya. Namun karena ia tidak berkostum Deadpool, ia berlari menuju telepon boks terdekat.

Namun yang terjadi adalah sebuah adegan panjang dimana Wade mengganti kostum Deadpool dalam telepon boks. Sayangnya karena kelamaan, sang perampok menembak sang orang tua, dan ia pun mati terbunuh.

Teaser ditutup dengan Deadpool tiduran di atas mayat orang tua itu dan menyicip kudapan yang habis dibeli oleh sang orang tua.

Teaser yang nyeleneh ini ternyata meninggalkan berbagai petunjuk menarik yang menjadi easter egg bagi Teaser Deadpool 2. Easter egg yang bisa kita temukan antara lain adalah:

Lagu Pengiring

Lagu pengiring teaser ini adalah Juice Newton’s “Angel of the Morning”. Lagu ini juga muncul di film Deadpool sebelumnya.


Logan sedang tayang

trailer 2 logan

Teaser ini konon sebenarnya ditayangkan pada iklan sebelum film bioskop tayang -dan khusus ditayangkan pada penayangan film Logan. Namun dalam teaser ini kita bisa melihat teater yang ada juga sedang menayangkan Logan!

Ada dua hal yang menarik, satu: bagaimana film Logan bisa tayang di semesta X-Men, padahal momennya belum terjadi?

Kedua, ini konon menjadi anti-tesis dari film superhero pada umumnya, karena Logan tidak memiliki post-credit scene, maka diganti dengan teaser di awal film.

Parodi Superman

Bagi kamu fans Superman, pasti menyadari jingle lagu khas Superman saat Wade berganti kostum di telepon boks. Mengganti kostum di telepon boks merupakan ciri khas Superman klasik -namun tentunya ia bisa berganti dengan cepat dibandingkan Deadpool.

Nathan Summers C*mming Soon!

Kita bisa lihat di dinding telepon boks tertulis “Nathan Summers C*mming Soon!“. Dan Nathan Summers adalah Cable, yang merupakan karakter yang konon akan muncul di Deadpool 2 –hal ini telah diumumkan di post-credit scene film Deadpool.

Problem Kostum

Ketika Deadpool kesulitan mengganti kostum, ia sempat menelepon seseorang:

May I please speak with Laird, just tell him Wade called……Actually, I made a call. It was to the costumer. His name is Laird. He usually helps me put the suit on.”

Entah siapa Laird ini padahal namanya tidak pernah muncul di cast produksi film Deadpool.

Stan Lee

Teaser Deadpool 2 mendobrak kebiasaan film superhero yang justru menampilkan cameo Stan Lee SAAT teaser!

Stan Lee terlihat memuji Wade, “wow, nice suit”. Namun Wade justru membentak Stan Lee, “zip it, Stan Lee!

Poster Firefly

Poster Firefly terlihat di tembok. Firefly sendiri merupakan TV series buatan Joss Whedon yang mengalami pembatalan siar. Mungkin ini sebagai kode agar Firefly bisa kembali digarap.

The Old Man and The Sea

Sebagai penutup, ada sederetan teks yang melaju cepat tentunya ini menjadi sulit dibaca. Namun jika dilihat dengan saksama, ini adalah sinopsis dari The Old Man and The Sea karya Ernest Hemingway.

Namun sinopsis ini ditutup dengan komentar Deadpool: “Many years later, there’s a Red Lobster Restaurant in nearly every city in America offering a casual dining experience and convenient parking

Terkait jadwal tayang Deadpool 2, sejauh ini, Fox menyediakan 2 waktu penayangan untuk film X-Men yang akan datang, yaitu pada 2018 dan 2019. Salah satu di antaranya diduga adalah Deadpool 2 sementara satu slot lagi diperkirakan untuk New Mutants.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleBikin Ngiri, Inilah 5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Saat Ini
Next articleJauhkan 6 Hal Berikut dari Nintendo Switch agar Tidak Mengganggu Konektivitas Joy-Con

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.