Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

Bukan pakai bot, dalam Non-Stop Legend ini karaktermu akan tetap bertarung, naik level dan mengumpulkan item meskipun kamu keluar dari game-nya!

Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

Mencari RPG yang karakternya tetep bisa naik level meskipun kamu keluar dari game? Non-Stop Legend ini jawabannya!

Tidak bisa dipungkiri, RPG adalah sebuah genre game yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk memainkannya. Belum lagi jika kamu memainkan RPG di konsol atau PC. Bukan hanya membutuhkan banyak waktu, akan tetapi juga akan "menyulitkan" bagi kamu yang punya banyak aktivitas di luar rumah. Solusinya? Bermain RPG di platform mobile tentunya.

[duniaku_baca_juga]

Nah, ada banyak RPG yang bisa kamu Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

[duniaku_adsense]

Karakter tetap leveling meskipun game ditutup? Bot? Bukan! Itu adalah salah satu fitur andalan dari game Android yang baru saja dirilis awal Maret 2017 ini. Karaktermu akan terus hunting, bertarung dan mengumpulkan EXP sekalipun kamu keluar dari permainan. Bukan hanya itu, karena terus bertarung, maka tentu saja karaktermu akan terus mengumpulkan uang, item dan equipment baru pula!

Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan level dengan teman-temanmu yang rajin bermain bukan?

Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

Game ini menyediakan tiga kelas berbeda yang bisa kamu pilih, mulai dari Pendekar yang mengandalkan status STR untuk bertarung, Tukang Sihir yang mengandalkan INT, serta Rahib yang merupakan kelas healer-nya. Sistem pertarungannya sendiri terbagi dalam ronde-ronde, dimana di ronde terakhir kamu akan melawan Boss yang lebih kuat.

Non-Stop Legend juga menyediakan beberapa fitur menarik lain khas RPG yang umum ditemui, seperti bertempur di arena, menambang (mining) serta bergabung dengan guild untuk menyelesaikan quest atau hunting bersama. Dengan tidak perlu bermain untuk meningkatkan level, tentu kamu bisa mengimbangi teman-temanmu dalam guild, dan tidak perlu takut menjadi yang paling cupu karena jarang bermain.

Di RPG Ini, Karaktermu Tetap Naik Level Meskipun Kamu Keluar dari Game!

Dan untuk menyemarakkan peluncurannya, Non-Stop Legend pun menghadirkan satu event menarik yang bisa kamu ikuti. Cara mengikuti event-nya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengalahkan Boss di setiap level atau memenangkan pertarungan melawan pemain lain di Arena. Setiap kamu mengalahkan Boss atau pemain lain, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan.

Apa hadiahnya? Pihak publisher sudah menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari item in-game, bantal eksklusif, power bank Xiaomi 10.000 MAH hingga satu smartphone Oppo A39! Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka semakin besar pula kesempatanmu untuk memenangkan hadiahnya!

[read_more id="299069"]

Tertarik untuk mencicipi Non-Stop Legend ini? Kamu bisa download game-nya secara gratis untuk Android melalui tautan di bawah ini.

Download Non-Stop Legend: Android - Gratis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU