Wah, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Jadi Pemeran Baru Wolverine!

pemeran baru wolverine
Image credit: The Indian Express

Berhubung Hugh Jackman pensiun, siapa yang sebaiknya menjadi pemeran baru Wolverine? Ternyata Jackman merekomendasikan Shah Rukh Khan!

Ya, kamu tidak salah baca. Nama yang direkomendasikan Jackman sebagai pemeran baru Wolverine adalah Shah Rukh Khan. Dan ya, yang dimaksud memang Shah Rukh Khan ini.

Pilihan yang sangat tidak biasa memang.

Jackman menyampaikan pendapatnya ini dalam wawancara dengan Rajeev Masand. Kamu bisa melihatnya sendiri lewat tautan di bawah ini.

“I hope other people play it. Maybe Shah Rukh Khan could play it!” kata Jackman soal topik pemeran baru Wolverine diajukan.

Jelas, kabar ini cukup membuat kehebohan di India. Shah Rukh Khan adalah salah satu superstar industri Bollywood dan sudah berakting di lebih dari 100 film. (Kamu bisa membuktikannya sendiri dengan menghitung film di halaman dia di IMDB). Khan juga cukup hits di Indonesia berkat perannya di film-film seperti Kuch Kuch Hota Hai. 

Itu pendapat Jackman. Bagaimana pendapat dari Shah Rukh Khan sendiri, begitu dia direkomendasikan Jackman sebagai pemeran baru Wolverine?

Khan dengan jenaka berkata kalau ia harus menumbuhkan bulu dada agar bisa memerankan Wolverine.

Apakah SRK cocok untuk memerankan Wolverine? Sulit untuk membayangkannya saat ini. Tapi kalau mau memandang kecocokan dengan karakter sih, SRK punya satu faktor yang lebih dekat dengan Wolverine ketimbang Hugh Jackman: tinggi badannya.

Oh ya, kalau dibanding Jackman, SRK memang lebih pendek. Tinggi Jackman itu 188 sentimeter. Tinggi SRK itu 173 sentimeter. Itu lebih mendekati tinggi asli Wolverine di komik.

Tahukah kamu kalau di komik tinggi tubuh Wolverine hanya 161 sentimeter? Daya tarik Wolverine tadinya adalah walau tubuhnya pendek, menurut standar Amerika, dia punya nyali yang luar biasa besar. Dia tak takut walau harus berhadapan dengan makhluk seperti Hulk maupun Juggernaut yang raksasa.

Hugh Jackman sempurna sebagai Wolverine, tapi dengan tinggi yang menjulang, ia tak bisa menyajikan karisma asli Wolverine sebagai pahlawan pendek namun berbahaya. SRK juga tidak sependek Wolverine, tapi mungkin ia bisa menyajikan sisi karakter populer yang satu ini.

Nah, bagaimana menurut kamu sebagai pembaca? Apakah Shah Rukh Khan pantas menjadi pemeran baru Wolverine? Sampaikan di kolom komentar!

 


SHARE
Previous articleVainglory Update 2.2: Hadirnya Grumpjaw, Skin Baru, dan Peningkatan Lainnya!
Next articleInilah 5 Manga Karya Hayao Miyazaki yang Tak Kalah Keren dari Film-filmnya

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.