Cerita Hero Dota 2: Dazzle Sang Shadow Priest Terkuat Suku Dezun

Cerita hero Dota 2 Dazzle

Dazzle, hero yang sering dipakai saat turnamen besar ini ternyata memiliki cerita yang menakjubkan saat memperoleh kekuatannya. Mau tahu kisahnya? Yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Baca Juga

Peradaban suku Dezun dikenal dengan berbagai hal, yang membuat terkenal adalah kebiadaban dan kekejaman prajurit mereka. Orang jaman dahulu membuat cerita tentang mereka bahwa mereka tidak beradab dan merupakan ras yang maju sebagai monster dan penculik.

Cerita tersebut dibuat untuk menakut-nakuti anak kecil agar berperilaku baik, tetapi juga membuat orang dewasa merasa takut saat sedang melakukan perjalanan yang dekat peradaban suku.

Cerita hero Dota 2 Dazzle

Perasaan takut yang dimiliki masyarakat luar memang harus mereka miliki, dengan begitu warga yang tinggal di pedalaman hutan bisa leluasa melatih orang-orangnya untuk lebih hebat dari prajurit dan perampok pada umumnya.

Selama beberapa generasi, mereka telah berlatih ilmu hitam yang sangat kuat. Bahkan penyihir terkuat mereka dapat menjeda kematian seseorang dan berkomunikasi dengan mereka yang telah mati.

Dazzle adalah orang yang paling aneh di suku Dezun. Sejak kecil, Dazzle sudah dapat berkomunikasi dengan orang mati. Suatu hari para roh datang menemuinya dalam mimpi, ia memberitahu Dazzle bahwa ia memiliki bakat yang disebut dengan shadow art. Dazzle pun berjanji untuk merahasiakan hal ini sampai ia menjadi seorang Shadow Priest (tabib).

Cerita hero Dota 2 Dazzle


Inilah mengapa Dazzle menghabiskan masa kecilnya untuk menghindari orang-orang di sukunya dan menyelinap keluar saat malam hari untuk berkomunikasi dengan teman rohnya. Ia pun selalu mendapatkan sebuah rahasia baru tentang Nothl Realm setiap kali ia pergi ke sana.

Saat remaja, Dazzle lebih jago memahami sihir roh ketimbang para tabib yang ada di sukunya. Sebuah hutan kecil yang menjadi tempat Dazzle berlatih dan berkomunikasi dengan roh kini telah musnah, hutan tersebut telah mati, tanaman tidak dapat tumbuh di sana bahkan hewan pun tidak berani mendekati tempat tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Huskar, Sang Prajurit Suci yang Tak Takut Mati!

Huskar adalah seorang prajurit suci yang tak takut mati. Seperti apa kisahnya? Yuk simak cerita hero Dota 2 Huskar berikut ini!
Baca Juga

Kabar tentang kehebatan Dazzle pun beredar di desanya, beberapa orang meminta dia untuk mengajari ilmu miliknya dan yang lainnya menghindari kontak mata dengan Dazzle. Mereka takut akan dikutuk atau dibunuh oleh Dazzle jika mereka melihatnya.

Buka halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleLINE Flight Knights – Game Action Shoot’em Up Seru dengan Kekuatan Magis!
Next articleJoy-Con Switch Juga Kompatibel dengan PC dan Smartphone. Ini Cara Menggunakannya!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player