Cerita Hero Dota 2 : Sven, Rogue Knight Penyendiri yang Hanya Percaya pada Dirinya Sendiri

Cerita Hero Dota 2 Sven

Sven adalah salah satu carry di Dota 2 berkekuatan sangat hebat yang dapat menghabisi semua musuhnya dengan sekali tebasan, dari manakah asal kekuatan yang ia miliki? Yuk simak cerita hero Dota 2 Sven berikut ini.

Baca Juga

Cerita Hero Dota 2 Sven

Shadeshore Ruins merupakan kampung halaman bagi salah satu Kesatria Vigil Order yang sangat terkenal. Seorang kesatria tua yang selalu mengikuti aturan kuno Vigil dan menghormati aturan tersebut. Tetapi, untuk alasan yang tidak diketahui, ayah Sven melanggar aturan tersebut.

Vigil Order tidak punya cara lain selain mengeksekusi salah satu anggota terhormat miliknya. Eksekusi publik tersebut mengundang banyak orang, eksekusi secara publik itu dilakukan sebagai peringatan bagi semua orang bahwa inilah yang akan terjadi jika melanggar peraturan.

Cerita Hero Dota 2 Sven

Di kerumunan orang ini ada Sven yang melihat sendiri hukuman mati ayahnya, ia pun menangis saat melihat ayahnya mati dan ia juga mengetahui kebenaran di balik aksi dari ayahnya tersebut.

Setelah eksekusi ayahnya dilakukan, Sven pun pergi mencari ibunya untuk memberitahu kabar tentang kematian ayahnya. Sven pun berkelana selama berminggu-minggu lamanya hanya untuk menemui ibu yang telah dijauhi oleh sukunya sendiri.

Cerita Hero Dota 2 Sven

Sesampainya di sana Sven harus merawat ibunya yang telah sakit-sakitan, hingga pada akhirnya ibunya juga pergi meninggalkan Sven. Ia pun merasa sangat sedih dan bingung karena Sven telah kehilangan orang-orang yang dulunya merawat dirinya. Sekarang Sven hanya percaya kepada dirinya sendiri, ia hanya menghormati dirinya sendiri dan tujuan hidupnya pun telah berubah.

Dia pun kembali ke Shadeshore Ruins dan mendaftarkan dirinya sebagai kesatria muda di Kesatria Vigil, Sven tidak pernah mengungkapkan identitas dirinya yang sebenarnya. Ia juga mengenakan topeng untuk menyembunyikan wajahnya serta kebencian dan kesedihan miliknya kepada orang-orang yang ada di Vigil.

Cerita Hero Dota 2: Naix si Lifestealer Pembantai Manusia

Lifestealer merupakan salah satu hero carry favorit di Dota 2, ia memiliki bentuk tubuh yang sangat aneh dan mengerikan. Kok bisa? Temukan jawabannya disini
Baca Juga

Untuk 14 tahun lamanya ia belajar di Kesatria Vigil yang merupakan sekolah ayahnya juga. Ia juga menguasai kode yang membuat identitas asli miliknya tidak dapat diketahui oleh orang lain. Dengan tenang ia mendengarkan penjelasan dari orang yang telah mengeksekusi ayahnya, tetapi tetap saja mereka tidak dapat mengenali sang Rogue muda.

Bagaimanakah cara Sven untuk balas dendam? Baca kisahnya di halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleAttack on Titan 91 Perlihatkan Calon Musuh Baru Eren dan Kawan-Kawan
Next articleSadar Gak Kalau Beberapa Hal Ini Selalu Ada di Setiap Drama Korea?
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player