Foto-Foto Baru Thor Ragnarok Ini akan Bikin Kamu Semakin Penasaran!

Foto baru Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok (2017)
Thor (Chris Hemsworth)

Foto-foto baru Thor Ragnarok dirilis, menunjukkan penampilan baru Thor, Bruce Banner, serta memperkenalkan musuh dan sekutu baru!

Baca Juga

Sumber untuk foto-foto baru Thor Ragnarok ini adalah Entertainment Weekly. Seperti apa saja? Kamu bisa lihat di bawah.

Thor: Ragnarok (2017)
Thor (Chris Hemsworth)

Kita mulai dari foto yang juga digunakan di puncak artikel ini. Di sini kamu bisa melihat Thor tampil beda. Ia tidak membawa Mjolnir dan rambutnya dipotong pendek. Bahkan rambutnya seperti berubah warna dari pirang menjadi cokelat.

Menariknya, saat muncul di mid-credits Doctor Strange si Thor masih memiliki rambut panjang pirang khasnya. Jadi sepertinya ini terjadi setelah pertemuan Thor dengan Strange. Apa yang terjadi kepadanya? Mungkin pertemuan Thor dengan Strange terjadi di awal film, dan setelah itu baru Thor ditangkap dan dipaksa bertarung gladiator dengan Hulk.

Ngomong-ngomong soal Hulk, lihat siapa yang ada di gambar berikut.

Thor: Ragnarok (2017)
L to R: Bruce Banner (Mark Ruffalo) and Thor (Chris Hemsworth)

Thor bertemu dengan Bruce Banner, yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Kerja sama antara Hulk dan Thor, yang akan diawali dengan pertempuran antara keduanya, merupakan daya tarik utama Thor Ragnarok.

Thor: Ragnarok (2017)
Hela (Cate Blanchett)

Foto baru Thor Ragnarok yang ini menunjukkan Hela, si musuh utama film. Bahkan Loki sekalipun dikatakan Tom Hiddleston harus turut terlibat melawannya.

Yang menarik di sini adalah gaya rambut serta riasan Hela membuat ia mirip dengan Loki. Di mitologi asli Norse, Hel – inspirasi Hela – adalah putri Loki. Mungkin itu menjadi bahan pertimbangan untuk desain karakter ini.

Untuk kekuatan, Hela seharusnya akan dihadapi oleh Hulk, Thor, serta mungkin Loki dan Doctor Strange. Jadi wanita yang satu ini tidak akan menjadi musuh yang mudah.

Thor: Ragnarok (2017)
L to R: Valkyrie (Tessa Thompson) and Thor (Chris Hemsworth)

Oh ya, bukan hanya Thor, Hulk, dan Doctor Strange saja pahlawan super yang akan tampil di Thor Ragnarok. Jangan lupakan juga Valkyrie, yang ditampilkan di foto ini. Karakter yang diperankan oleh Tessa Thompson ini adalah pejuang tangguh Asgard, yang juga bisa menjadi ancaman bagi para musuh Thor.

Thor: Ragnarok (2017)
Loki (Tom Hiddleston)

Ini Peran Loki di Thor Ragnarok Menurut Tom Hiddleston!

Apa kamu penasaran bakal seperti apa peran Loki di Thor Ragnarok? Tom Hiddleston memberi bocoran mengenai karakter populer ini dan hubungannya dengan Hela!
Baca Juga

Di akhir Thor: The Dark World, Loki seperti sudah siap untuk menjadi musuh besar baru di film berikutnya. Di foto ini kamu bisa melihat dia bersantai dengan penampilan khasnya. Tapi sepertinya Hela akan menciptakan masalah serius yang bahkan dapat mengancam Loki sendiri. Akankah dia bekerja sama dengan Thor lagi, seperti yang dia lakukan di The Dark World?

Thor: Ragnarok (2017)
Valkyrie (Tessa Thompson)

6 Mutan Kuat yang Mungkin Masih Hidup di Dunia Film Logan

Kaum mutan nyaris musnah total di dunia film Logan. Tapi mungkin enam mutan kuat ini diam-diam masih hidup karena ketangguhan mereka. Siapa saja?
Baca Juga

Satu lagi foto untuk karakter Valkyrie, duduk di bar bersama orang-orang berpelindung besi. Apakah dia berada di arena gladiator tempat Hulk dan Thor bertarung?

Thor: Ragnarok (2017)
Grandmaster (Jeff Goldblum)

Ini adalah foto pertama yang memperlihatkan penampilan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, karakter kosmik yang mungkin bertanggung jawab mengatur pertarungan gladiator Hulk dan Thor. Penampilan Grandmaster cukup mengingatkan karakter Collector, yang sempat tampil cameo di Thor: The Dark World lalu di Guardians of the Galaxy.

Ini bukan kebetulan. Kalau kamu belum tahu, di komik Grandmaster dan Collector sama-sama merupakan bagian dari Elders of the Universe. Bisa jadi garis di bibir, rambut putih, serta penampilan eksentrik merupakan ciri khas Elders versi Marvel Cinematic Universe.

Thor: Ragnarok (2017)
L to R: On set with Tessa Thompson (Valkyrie), Director Taika Waititi and Chris Hemsworth (Thor).

Untuk foto yang satu ini, Taika Waititi sang sutradara film tampak tengah berinteraksi dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Thor: Ragnarok (2017)
L to R: On set with Tessa Thompson (Valkyrie) and Director Taika Waititi.

Sekali lagi Valkyrie diperlihatkan di sini, tengah berbicara dengan Taika Waititi.

Sebagai penutup, ini adalah gambar sampul Entertainment Weekly. Thor diapit oleh Hela dan Valkyrie. Sampul ini menjanjikan planet baru, musuh baru, senjata baru, dan rambut baru untuk Thor.

Thor bahkan sedang memamerkan senjata barunya di sini. Alih-alih memegang Mjolnir, dia memegang pedang ganda berwarna biru. Apa sebetulnya yang terjadi kepada palu ajaibnya? Nantikan saat film ini rilis. Thor Ragnarok akan diluncurkan ke bioskop Amerika 3 November 2017, dan bisa jadi bisa dinikmati duluan penonton Indonesia sekitar akhir Oktober.

 

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleBergemilang Ketenaran, Karir 5 Artis Korea Ini Malah Hancur karena Ulahnya Sendiri
Next article7 Kesalahan Kocak dan Gak Masuk Akal yang Muncul di Kartun Spongebob Squarepants
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.