7 Kesalahan Kocak dan Gak Masuk Akal yang Muncul di Kartun Spongebob Squarepants

Kartun sekelas Spongebob Squarepants pun tak luput dari berbagai kesalahan yang membuat kita geleng-geleng kepala. Contohnya seperti 8 kesalahan kocak dan gak masuk akal yang muncul di kartun Spongebob Squarepants berikut ini.

Meski gempuran kartun Jepang begitu mendominasi televisi Indonesia, tapi kartun-kartun Barat juga sempat setia menemani hari-hari anak generasi 90-an di saat kecil. Terutama lewat kehadiran kartun Nickelodeon seperti Hey ArnoldDora The Explorer, sampai Cat Dog.

Nah mungkin dari sekian banyak kartun Nickelodeon yang pernah kamu tonton, Spongebob Squarepants lah yang paling legendaris. Diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, kartun ini langsung mendapat tempat di hati anak-anak Indonesia atau bahkan remaja dan orangtua ketika pertama kali tayang di saluran Lativi.

Baca Juga

Seperti sudah kamu tahu, Spongebob Squarepants mengisahkan kehidupan spons laut bersama teman-temannya di sebuah kota bernama Bikini Bottom. Kehidupan kocak para penghuni Bikini Bottom seperti Squidward, Patrick, Mr Krab, Plankton, dan tentu saja Spongebob, selalu sukses menghadirkan gelak tawa bagi siapa saja yang menontonya.

Tapi tahukah kamu terdapat cukup banyak kesalahan kocak dan gak masuk akal yang muncul di kartun Spongebob Squarepants? Contohnya seperti berikut ini.

1

Rumah Sakit

spongebob squarepants

Ternyata bukan cuma penulis saja yang bisa typo, animator sekelas Stephen Hillenburg pernah typo saat membuat sebuah scene di kartun Spongebob Squarepants.

Contoh bisa kamu lihat sendiri dalam foto di atas. Tulisan yang seharusnya EMERGENCY malah berubah menjadi ENEREENCY.

2

Pintu Rumah Spongebob

spongebob squarepants

Ketika melihatnya sekilas, mungkin tak ada yang aneh dengan foto di atas. Namun jika kamu perhatikan secara seksama, kamu akan menemukan sebuah kejanggalan yang pasti bikin kamu geleng-geleng kepala.

Ya, ternyata di balik pintu rumah Spongebob masih ada pintu lagi! Mungkin ini sebagai bentuk usaha agar rumah Spongebob tetap aman dari gerombolan maling di Bikini Bottom kali ya.

3

Rumah Spongebob Menghilang

spongebob squarepants

Masih seputar rumah Spongebob. Pastinya kamu tahu jika rumah Spongebob terletak persis di samping rumah Squidward. Uniknya, dalam foto di atas kita tak melihat adanya rumah Spongebob yang berbentuk nanas itu. Wah kira-kira menghilang ke mana ya?

4

Bentuk Rumah Spongebob

Spongebob memiliki rumah berbentuk nanas. Meskipun kita tidak mengetahui kenapa rumah Spongebob berbentuk nanas, tapi tentu kita tahu jika rumah Spongebob tidak akan memiliki sudut. Gambar di atas malah menunjukan hal yang sebaliknya.

5

Chum Bucket

Lagi-lagi fenomena menghilang yang ada di sebuah scene kartun Spongebob Squarepants. Jika tadi rumah Spongebob yang tiba-tiba hilang misterius, kali ini markas besar Plankton, Chum Bucket, yang entah kenapa tidak ada.

Seperti kita ketahui, kantor Plankton tersebut berdiri tepat di depan restoran Krusty Krab. Lalu ke mana hilangnya Chum Bucket?

6

Mendengarkan Musik

spongebob squarepants

Eugene H. Krabs atau biasa dipanggil Tuan Krabs dikenal sebagai tokoh yang super pelit. Sebagai seorang pemilik restoran Krusty Krabs, ia hanya memikirkan soal uang dan bagaimana formula Krabby Patty tidak jatuh ke tangan musuh bebuyutannya, Plankton.

Yang membuat unik dari Tuan Krabs adalah ia mampu mendengarkan musik lewat matanya! Sungguh menakjubkan bukan.

7

Api di Dalam Laut

spongebob squarepants

Mungkin ini yang disebut api ajaib. Api yang tahan terkena air meskipun itu di dalam laut.

8

Laut di Dalam Laut

Apa yang lebih ajaib dari api di dalam laut? Ya jelas, laut di dalam laut!

Cuma Modal Smartphone, Orang Ini Bawa Goku dkk ke Dunia Nyata!

Siapa bilang anime hanyalah karangan fiksi? Orang ini berhasil bawa karakter anime ke dunia nyata. Goku dkk berhasil menjadi anime di dunia nyata
Baca Juga

Nah kira-kira mana yang paling absurd menurutmu?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleFoto-Foto Baru Thor Ragnarok Ini akan Bikin Kamu Semakin Penasaran!
Next articleIni Dia Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui Dibalik Naruto Shippuden 489
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca