Begini Reaksi Kocak Orang Indonesia Ketika Menonton Ladybeard untuk Pertama Kali!

ladybeard

Jepang dikenal sebagai negara kreatif dan inovatif. Bahkan saking kreatifnya, inovasi yang dibuat oleh orang Jepang malah kelewat batas dan bikin kita geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah kemunculan Ladybeard di industri hiburan Jepang.

Siapa yang tidak kenal dengan Ladybeard? Seorang pria kekar yang berprofesi sebagai pegulat dan penyanyi metal ini sangat dikenal lewat penampilan crossdressing-nya meniru karakter game maupun komik.

Pria yang berasal dari Australia dan bernama asli Richard Magarey ini pun akhirnya membentuk sebuah grup band Ladybaby bersama dua orang cewek cantik asal Jepang dan semakin dikenal di seluruh dunia.

Baca Juga

Berbadan kekar, pegulat dan penyanyi metal, namun dikenal lewat crossdressing-nya menjadi salah satu daya tarik dari Ladybeard. Sesuai dengan namanya, dia pun juga tidak membiarkan wajahnya “bersih” dari kumis dan cambang.

Sebelum benar-benar terjun di dunia otaku ini, sebenarnya Ladybeard atau Richard Magarey adalah seorang pegulat. Tak mengherankan memang, lewat modal badan kekarnya, bukan perkara sulit untuk ia berkelahi dengan sesama pegulat.

Karir gulatnya dimulai ketika dirinya hijrah dari Australia ke Hong Kong untuk mendalami seni bela diri yang dikenal penuh akan adegan kekerasan. Selain itu, ia juga berlatih sebagai stunt man dibawah asuhan Paul Andreovski, yang notabene anggota dari The Jackie Chan Stunt Team.

ladybeard


Namun namanya baru mulai mencuat ketika Richard Magarey memutuskan untuk beralih profesi sebagai cosplayer sekaligus membentuk sebuah grup musik bersama Rie Kaneko dan Rei Kuromiya pada tahun 2015 dengan nama Ladybaby.

Dengan nama panggung Ladyberad, mereka langsung menghentak para penggemar musik di Jepang lewat konsep super unik, cowok berewok, berotot, dan berbadan kekar namun tampil dengan busana kawaii ala gadis-gadis Jepang.

Bersama Ladybaby, trio Rie Kaneko, Rei Kuromiya dan Ladybeard berhasil merilis tiga album termasuk video clip berjudul “Nippon Manju” yang viral di internet.

Tapi kira-kira apa aja ya tanggapan orang Indonesia melihat penampilan super aneh dari Ladybeard? Apakah akan terkejut? Atau malah ketawa kegirangan? Tonton aja langsung video reaction dari Duniaku.net berikut ini.

Kocak bukan? Hehehe..

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articlePesona Atlet Wanita di Intel Challenge Katowice 2017 – “Tentara Digital” yang Cantik nan Mematikan!
Next articleNgakak! Jengah dengan Postingan Politik, Netizen Rame-rame Bikin Jokes Receh
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca