Informasi Terbaru Thor Ragnarok Ini akan Menjawab Semua Pertanyaanmu!

Informasi terbaru Thor Ragnarok

Penasaran sama Thor Ragnarok? Kalau begitu kumpulan informasi terbaru Thor Ragnarok ini wajib kamu baca. Ada banyak detail menarik dijelaskan di sini!

Baca Juga

Tak hanya menyajikan foto-foto dari film Marvel iniEntertainment Weekly juga menyajikan sejumlah informasi baru Thor Ragnarok. Tapi sebelum melanjutkan membaca, sekedar peringatan: ada sejumlah detail yang cukup mendalam di sini. Tidak terlalu spoiler memang, namun untuk yang ingin menonton filmnya dengan pengetahuan minim sih sebaiknya tidak lanjut membaca.

Kalau kamu tidak ada masalah dan memang ingin tahu lebih banyak, mari kita mulai membedah informasi apa saja yang tersaji.

1

Bagaimana Hela Bisa Muncul?

Thor: Ragnarok (2017)
Hela (Cate Blanchett)

Hela sepertinya adalah musuh yang sangat berbahaya. Bagaimana dia bisa muncul di Thor Ragnarok? Ternyata kuncinya adalah Loki.

Loki menjadi penguasa baru Asgard sejak akhir Thor: The Dark World. Kepemimpinannya yang cenderung longgar pada akhirnya membuat wanita sakti ini terbebas dari kurungannya.

2

Kok Thor Bisa Bertemu Hulk?

Foto-Foto Baru Thor Ragnarok Ini akan Bikin Kamu Semakin Penasaran!

Foto-foto baru Thor Ragnarok dirilis, menunjukkan penampilan baru Thor, Bruce Banner, serta memperkenalkan musuh dan sekutu baru!
Baca Juga

Seberapa kuat sebenarnya Hela? Informasi baru Thor Ragnarok ini sih menyebutkan dalam pertarungan pertama mereka, Hela mampu membuat Thor terpental hingga mendarat di planet lain. Lebih tepatnya, planet Sakaar.

Familier dengan nama itu? Kalau begitu, kamu pastinya adalah fan Marvel Comics. Sakaar adalah latar dari kisah Planet Hulk. Di sini bedanya Sakaar bukan dikuasai oleh Red King, melainkan oleh Grandmaster.

Thor: Ragnarok (2017)
Grandmaster (Jeff Goldblum)

Tapi sama seperti Sakaar di komik, tempat itu juga adalah planet barbar di mana pertarungan gladiator antara monster menjadi tontonan menarik.

Di antara semua gladiator Sakaar, ada satu nama yang sangat populer: Hulk. Rupanya setelah Hulk mencoba menghilang di Age of Ultron, dia benar-benar ditarik ke Sakaar. Sepertinya Grandmaster bertanggung jawab atas kejadian itu.

Hulk juga dikatakan sudah mengalami perkembangan karakter. Bukan lagi sekedar monster hijau penghancur segala, ia kini memiliki nuansa angkuh. Mark Ruffalo selaku pemerannya mengatakan Hulk membawa diri seperti dewa. Cukup cocok mengingat pada akhirnya Hulk akan berhadapan dengan Thor, yang juga dianggap dewa oleh kaum Viking.

3

Kok Thor Berambut Pendek? Mana Palunya?

Foto baru Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok (2017)
Thor (Chris Hemsworth)

Informasi terbaru Thor Ragnarok dari Entertainment Weekly ini juga menjelaskan kenapa rambut Thor pendek dan Mjolnir-nya hilang. Foto-foto ini berasal dari adegan di mana dia terjebak di Sakaar. Rambutnya pendek dan senjatanya dipaksa diganti karena ia dipaksa menjadi gladiator di sana.

4

Siapa Valkyrie dan Bagaimana Dia Bertemu Thor?

Thor: Ragnarok (2017)
L to R: Valkyrie (Tessa Thompson) and Thor (Chris Hemsworth)

Seperti namanya, Valkyrie adalah pejuang kaum Asgard. Namun Thor tidak akan menjumpainya di Asgard. Thor justru akan bertemu dengan Valkyrie di Sakaar.

Valkyrie ternyata bersembunyi di Sakaar, untuk penyebab yang belum dijelaskan. Ia lalu akan mengantarkan Thor untuk menemui Grandmaster, si penguasa planet.


 

Apa lagi informasi terbaru Thor Ragnarok yang disampaikan oleh Entertainment Weekly? Kamu bisa membaca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia Musuh Goku di Dragon Ball Super yang Eksis dalam Makanan Asli Indonesia
Next articlePopcon Asia 2017 akan Tonjolkan Kolaborasi Antar Kreator!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.