Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Naruto Mati

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan 5 April 2017 mendatang di saluran TV Tokyo. Masih ada sisa waktu sekitar 3 minggu sebelum kita bisa melihat penerus Naruto Shippuden ini, dan kemarin muncul kabar baru yang mengungkapkan siapa yang akan mengisi slot musik pembuka dan penutup episode awal anime Boruto.

Baca Juga

Musik Boruto

Edisi terbaru media Jepang Weekly Shonen Jump yang terbit Senin kemarin mengungkapkan jika musik Boruto: Naruto Next Generations akan menampilkan kembali kelompok band rock Jepang Kana-Boon sebagai pengisi lagu pembukanya yang berjudul “バ トンロ一 ド” (Baton Road). Kalian pasti familiar dengan Kana-Boon, karena mereka juga yang menyanyikan salah satu musik terpopuler anime Naruto, yaitu Silhouette (musik pembuka ke-16 Naruto Shippuden), Diver (musik penutup Boruto: Naruto the Movie) dan juga Spiral yang menjadi lagu pembuka khusus untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Shippuden Opening 16 – Silhouette

Atau versi full-nya ini

Boruto: Naruto the Movie Ending Theme Song – Diver

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Opening Theme Song – Spiral

Sedangkan untuk musik penutup episode awal Boruto: Naruto Next Generations berjudul “ドリーミージャーニー” (Dreamy Journey), serta bakal dilantunkan oleh girl band Jepang The Peggies.

Sebelumnya banyak yang menduga akan sama seperti manga Boruto: Naruto Next Generations sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya episode pertama anime Boruto ini bakal berbeda!

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata “Hamil Duluan” dalam Sasuke Shinden?

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata "Hamil Duluan" dalam Sasuke Shinden? Download serial anime Boruto, nonton episode Boruto, baca manga Boruto
Baca Juga

Laman resmi untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations. TV Tokyo yang mewadahi laman khusus anime ini menyebutkan melalui profil karakternya, jika memang anime ini akan dimulai dengan jalan cerita yang berbeda dibandingkan versi manga-nya.

Lebih tepatnya, cerita baru ini akan menjembatani kejadian sebelum Naruto Gaiden dan manga Boruto. Karena cerita ini berbeda dari versi manga-nya, maka kita bisa menyebutnya sebagai filler! Yah, kita hidup di tahun 2017, bahkan sebuah serial anime dimulai dengan filler!

Preview Boruto: Naruto Next Generations

Ini Bocoran Episode Pertama Anime Boruto yang Berbeda dari Versi Manga dan Film

Ini Bocoran Episode Pertama Anime Boruto yang Berbeda dari Versi Manga dan Film, download Anime Boruto subtitle Indonesia, cerita Anime Boruto
Baca Juga

Belum diketahui sepanjang apa cerita orisinal Boruto ini bakal berlangsung, namun membaca penjelasan melalui profil karakter dalam laman TV Tokyo, cerita ini terfokus kepada anak-anak generasi baru selama mereka masih mengenyam pendidikan di tengah Academy atau Sekolah Ninja sebelum lulus. Jika demikian, maka sudah jelas, di sana juga bakal sedikit disinggung apa yang terjadi selama Naruto Chapter 700. Yah, semoga saja filler ini bakal mengungkapkan hal baru selama masa kekosongan yang terjadi di tengah chapter manga Naruto.

Serial anime yang menjadi kelanjutan dari Naruto Shippuden ini bakal ditayangkan mulai Rabu, 5 April 2017, di Jepang. Produksi animenya ditangani oleh Studio Pierrot, studio animasi yang sebelumnya mengerjakan Bleach dan Naruto Shippuden. Noriyuki Abe akan kembali menjadi general director, dengan Hiroyuki Yamashita sebagai series director, dan Ukyo Kodachi yang berperan sebagai penulis skenario versi manganya, di sini menjadi story supervisor.

Melengkapi tim produksi, ada Makoto Uezu untuk series composition, dan Yasuharu Takanashi serta Yaiba pada bagian musik. Desain karakter animenya dipegang oleh Hirofumi Suzuki dan Tetsuya Nishio.

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 699 dan 700

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 669 dan 700, nonton Naruto Shippuden 487, download Naruto Shippuden 487
Baca Juga

Berikut detail staf yang berperan untuk serial anime Baruto.

Cast:

Uzumaki Boruto: Sanpei Yūko
Uchiha Sarada: Kikuchi Kokoro
Mitsuki: Kijima Ryūichi

Nara Shakadai: Ono Kenshō
Akimichi Chōchō: Shiraishi Ryōko
Yamanaka Inojin: Abe Atsushi

Uzumaki Naruto: Takeuchi Junko
Uzumaki Hinata: Mizuki Nana
Uzumaki Himawari: Hayami Saori

Nara Shikamaru: Morikubo Shōtarō
Aburame Shino: Kawada Shinji

 

Staff:

Original Work:
「BORUTO-ボルト- -NARUTO NEXT GENERATIONS-」
Original Work & (Editorial) Supervisor: Kishimoto Masashi
Manga: Ikemoto Mikio Script: Kodachi Ukyō
(Shueisha 「Weekly Shōnen Jump」serialization)

Chief Director: Abe Noriyuki
Director: Yamashita Hiroyuki
Story Supervisor: Kodachi Ukyō
Series Composition: Uezu Makoto
Character Design: Nishio Tetsuya & Suzuki Hirofumi
Color Design: Imamura Tomoe
Art Director: Ueno Hideyuki
Director of Photography: Masuno Mai
Sound Director: Nagura Yasushi

Music:
Yasuharu Takanashi
-yaiba-

Sound Production: Rakuonsha
Animation Production: Studio Pierrot


SHARE
Previous articleJoy-Con Switch Juga Kompatibel dengan PC dan Smartphone. Ini Cara Menggunakannya!
Next articleAkhirnya Dirilis, Ini Cara Mudah Update Nougat Asus Zenfone 3

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.