Ini Dia Musuh Goku di Dragon Ball Super yang Eksis dalam Makanan Asli Indonesia

Petarung Dragon Ball Super

UPDATE: Masuk ke halaman 3 untuk bocoran Dragon Ball Super 82. Dan untuk karakter Dragon Ball Super yang sering muncul dalam makanan Indonesia, temukan jawabannya di halaman kedua!

Pasca dirilisnya video preview arc baru Dragon Ball Super, Universe Survival Januari 2017 lalu, fan banyak bertanya-tanya siapa sebenarnya karakter berjubah hitam, salah satu petarung Dragon Ball Super yang diperlihatkan bertarung dengan Goku selama video. Pada adegan lain, dia berdiri di samping Supreme Kai Universe 11.

Baca Juga

Anehnya, ternyata ada dua karakter berjubah hitam dengan ukuran tubuh berbeda. Sampai pada kesimpulan mereka dua figur yang tidak sama, akhirnya terungkap identitas karakter berjubah hitam tersebut.

Dragon Ball Super Opening 2: Limit Break x Survivor – Arc Universe Survival

Toppo, Pemimpin Pride Troopers


Sebelum berlangsungnya episode Zen Exibition Match yang berakhir minggu lalu, kita mengetahui salah satu petarung Dragon Ball Super Universe 11 tersebut bernama Toppo. Dia merupakan pemimpin dari tim pahlawan “Pride Troopers,” yang dikenal sebagai guardian, penjaga kedamaian dari Universe 11. Figur emosional dan bertubuh besar ini menjunjung tinggi keadilan, dan dikenal sangat kuat, serta bahkan disebut-sebut akan menjadi kandidat selanjutnya God of Destruction Universe 11.

Ini Dia Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui Dibalik Naruto Shippuden 489

Sebelum nonton #Naruto498, kalian perlu tahu sejarah clan Uchiha ini, pengguna Genjutsu yang akan dihadapi Shino dan Kiba selama mencari "doping" untuk Naruto dan Hinata, serta bagaimana Kiba bertemu cinta sejatinya.
Baca Juga

Dalam salah satu adegan selama video trailer Dragon Ball Super, Toppo dengan jubah hitamnya terlihat menutup sampai ke bagian mulutnya.

Karakter Berjubah Hitam Lainnya Adalah...


Namun ketika adegan yang sama diperlihatkan pada video lainnya, terlihat karakter berjubah hitam tersebut ukurannya berbeda. Cara mengenakan jubahnya juga sedikit terbuka di mulutnya. Bandingkan dengan gambar di bawah ini…

Menjawab Teka-teki Karakter Berjubah Hitam dalam Cerita Baru Dragon Ball Super

Selain hadirnya para dewa dan malaikat baru yang sangat menarik desainnya (dewa badut juga bisa dianggap kelewat aneh), para petarung tiap Universe juga membuat kita penasaran. Seperti karakter berjubah hitam ini. Siapa dia sebenarnya?
Baca Juga

Ya, dan benar, mereka memang dua orang yang berbeda. Sosok karakter berjubah hitam yang awalnya diperlihatkan bertarung dengan Goku dalam video trailernya ternyata bukan hanya satu orang ini saja.

Munculnya Toppo pada episode lalu menjawab teka-teki ini. Namun yang menjadi pertanyaan, siapa karakter mirip Hit, petarung yang dianggap terkuat dari Universe 6 di atas?

Mengenal Tugas dan Kekuatan 12 Malaikat di Alam Semesta Dragon Ball Super

Memiliki hak tetap hidup (selain makan gratis di Capsule Corp) walaupun Dewa Penghancur dimusnahkan, 12 Malaikat Dragon Ball Super ini memang penuh misteri. Benarkah tujuannya sekadar nemenin God of Destructions dan Zeno bermain?
Baca Juga

Media Jepang Weekly Shonen Jump yang akhirnya mengungkapkan siapa dia sebenarnya. Sesuai yang merupakan pemimpin tim pahlawan Universe 11, “Pride Troopers,” pasti memiliki anggota yang umumnya, berjubah hitam juga seperti dirinya. Dua diantara Pride Troopers tersebut sudah diperlihatkan cukup jelas dalam video awal di atas, atau, gambar di bawah. Salah satunya ada yang wanita!

Sedangkan karakter mirip alien, atau mirip Hit dari Universe 6 menurut bocoran Shonen Jump adalah… Jiren!

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui makanan Indonesia apa saja dimana Jiren ini sering muncul!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleApa itu Alpha, Closed Beta, dan Open Beta dalam Istilah Gaming?
Next articleInformasi Terbaru Thor Ragnarok Ini akan Menjawab Semua Pertanyaanmu!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.