Gokil! Power Rangers Terbaru Bakal Diperankan Oleh Personel Boyband Korea!

power rangers korea

Apa jadinya jika para anggota Power Rangers diperankan oleh oppa-oppa ganteng? Sepertinya kamu harus menyaksikan Power Rangers Korea terbaru ini!

Bulan Maret adalah bulan yang tepat untukmu bernostalgia lewat film terbaru Power Rangers 2017. Film Power Rangers garapan Hollywood yang akan dirilis 24 Maret 2017 nanti memperlihatkan awal mula lima remaja yang mendapatkan kekuatan super. Semua bermula ketika mereka tak sengaja menemukan bongkahan batu misterius dari luar angkasa di sebuah hutan.

Dari batu itulah, Jason (Ranger Merah), Billy (Ranger Biru), Zack (Ranger Hitam), Trini (Ranger Kuning), dan Kimberly (Ranger Pink) mendapatkan kekuatan menakjubkan bahkan membuat gaduh sekolahnya yang terletak di kota Angel Grove. Mereka diminta oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita Repulsa.

Di tengah hiruk-pikuk berita rilisnya film Power Rangers 2017 buatan Hollywood, ternyata negara Korea tak mau kalah untuk mengadapatasi serial film asal Jepang tersebut. Seperti dilansir dari Koreaboo, Power Rangers Korea ini akan menjadi terobosan baru setelah kurang lebih satu dekade hanya bisa menayangkan film produksi Jepang yang di-dubbing.

Baca Juga

Cerita dari Power Rangers Korea ini sebenarnya akan mengikuti cerita dari serial yang sudah ada yaitu serial Zyuden Sentai Kyoryuger, yang pernah tayang pada tahun 2013 dengan nama Power Rangers: Dino Force. Namun ceritanya akan dipermanis layaknya drama korea yang biasa kita lihat.

Yang membuat Power Rangers Korea ini menarik adalah para pemeran yang akan tampil di balik kostum ranger. Pasalnya, aktor dan aktris yang akan tampil dalam serial Power Rangers Korea adalah dari kalangan personel boyband dan girlband.


Power Ranger merah akan diperankan oleh anggota boyband MYNAM, Seyeong. Sedangkan nama personel boyband The Boss, In Joon, akan menjadi ranger hijau. Untuk ranger biru dan ranger hitam sendiri akan diperankan oleh personel boyband Apeace, Sehyeon dan Sungho. Satu-satunya anggotq perempuan dalam serial Power Rangers Korea ini adalah aktris Lee Yoo Jin yang akan tampil sebagai ranger pink.

Serial Power Rangers Korea rencananya mulai akan dirilis April nanti dengan menghadirkan 12 episode dengan durasi 15 menit tiap episode. Kisah para ranger melawan monster itu rencananya akan tampil di beberapa stasiun televisi seperti KBS Kids, Cartoon Network, dan Animax.

Bikin Ngiri, Inilah 5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Saat Ini

Bahkan mereka bisa dibayar lebih dari ratusan juta hanya untuk satu episode. Contohnya seperti deretan aktor korea dengan bayaran termahal berikut ini.
Baca Juga

Nah apakah kamu penasaran untuk menonton Power Rangers versi Korea ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleTrailer Game of Thrones Season 7 Janjikan Perang Besar
Next articleDari yang Suka Hentai Sampai Anime Mecha, Inilah 5 Artis Hollywood yang Ternyata Penggemar Anime
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca