Kabar Gembira Bagi Para Gamer PC! Square Enix Resmi Luncurkan Tanggal Rilis NieR: Automata

Setelah Square Enix mengumumkan tanggal rilis NieR: Automata untuk Playstation 4 yaitu tanggal 10 Maret 2017, kali ini mereka mengumumkan tanggal rilis untuk PC yang hadir hanya seminggu setelahnya yaitu tanggal 17 Maret 2017.

Setelah pada tahun 2010 game ini bermula dari NieR untuk Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Respon dari para pemain mengenai NieR sangatlah bagus sehingga sekuel berikutnya sangat dinanti-nanti. Pada tahun 2017 ini keinginan para pemain terkabulkan dengan hadirnya NieR: Automata.

Baca Juga

Berada seribu tahun di masa depan, penjajahan robot-robot yang berpenampilan seperti manusia memaksa penduduk asli Bumi mengungsi ke Bulan. Para penduduk asli Bumi yang ingin memperebutkan kembali dari penjajahan robot-robot asing yang berujung pada diciptakannya sebuah unit elit yang dinamakan “Yorha”.

Pada awal permainan, kamu dipertemukan dengan Yorha bernama atau bertipe “2B”. Ia berpenampilan layaknya seorang wanita berpakaian gaun berwarna hitam, berambut pendek putih, dan membawa sebuah pedang. Kamu akan melewati fase pertama dengan bermain sebagai 2B.

2B merupakan salah satu dari tiga karakter yang bisa kamu mainkan dalam NieR: Automata. Dua lainnya ialah “2A”, Yorha dengan penampilan wanita berpakaian hitam dengan rambut putih panjang. Selain itu ada “9S”, Yorha pria berpakaian hitam dan berambut putih. Ada saat-saat dimana kamu harus berbarengan dengan Yorha-Yorha lainnya.


NieR: Automata merupakan sebuah game dengan Genre Action RPG. Game ini juga bersifat open world, kamu bisa berkeliling semau kamu dengan peta luas diisi oleh NPC dan monster-monster berpenampilan robot-robot unik. Kamu bisa bertemu NPC untuk meminta misi-misi menarik dan unik sekaligus menyelesaikan jalan cerita yang sudah dibuat oleh tim developer.

Bertarung dengan robot-robot dan berpetualangan mengelilingi Bumi yang sudah dikuasai membuat kamu memiliki rasa untuk mengembalikan pribumi asli ke habitat asal mereka. Terutama ketika kamu bermain, kamu akan melihat betapa Bumi sangat berbeda dengan banyak bangunan-bangunan runtuh dan tempat-tempat yang sudah tidak layak.

Siap Tebas Para Android di NieR Automata Pada Awal 2017 Nanti!

Square Enix memberikan bocoran trailer terbaru NieR Automata sekaligus tanggal rilisnya yaitu pada awal 2017! Siap menebas para android jahat?
Baca Juga

NieR: Automata akan hadir di PC, dan kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai sekarang.

Pre-Order NieR: Automata: PC – $59.99

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleAkhirnya Dirilis, Ini Cara Mudah Update Nougat Asus Zenfone 3
Next articleBolivia Mengecam Perancis atas Game Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands

I play games, but when i lose I blame it on the lag.