Cerita Hero Dota 2: Kunkka, Sang Admiral Terakhir dari Cladd

KunkkaPersaingan antara Kunkka dengan Tidehunter adalah suatu hal yang terlihat jelas dalam cerita Dota 2, namun, apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka? Ingin tahu asal usul dari kekuatan sang Admiral yang dapat mengendalikan ombak hingga masa lalunya dengan Tidehunter? Yuk kita simak lore dari Kunkka, sang Admiral terakhir dari Kerajaan Cladd!

Kunkka mungkin adalah salah satu hero paling fleksibel yang ada dalam Dota 2. Dengan kemampuannya yang sangat beragam, hero ini dapat kamu gunakan sebagai seorang support ataupun carry.  Namun, dibalik semua itu ternyata sang Admiral memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan.

Baca Juga

KunkkaDi sebuah daratan yang dikelilingi oleh lautan, terdapat sebuah negara yang berdiri megah di tengah berbagai pulau kecil. Secara turun-temurun, para penduduk negara tersebut telah melatih diri mereka untuk mengarungi laut yang ganas, dan hal ini mungkin adalah alasan mengapa nama Cladd sangat dikenal oleh berbagai kerajaan besar lainnya.

Kekuatan dari armada laut dan rasa ingin tahu yang sangat besar adalah dua hal lain yang paling menonjol dari bangsa tersebut, dan tidak jarang Cladd mengirimkan kapalnya ke berbagai tempat misterius untuk memperluas pengetahuan mereka tentang lautan.

Kunkka

Cerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin

Nama Lanaya sang Templar Assassin seringkali terlupakan dibanding hero wanita lainnya, namun, apakah kamu tahu darimana kekuatannya berasal?
Baca Juga

Walaupun berita tentang kekuatan armada Cladd telah diketahui oleh semua orang, masih ada beberapa negara yang tetap mencoba untuk berhadapan langsung dengan pasukan tersebut. Sayangnya, tidak semua pertarungan berhasil mereka menangkan.

Terkadang armada Cladd pulang dengan berita bahagia tentang kemenangan mereka, dan terkadang tidak ada satupun dari armada tersebut yang kembali. Namun, dalam setiap kekalahannya Cladd justru semakin berkembang sebagai sebuah negara dan terus melatih kemampuan mereka untuk membuat kapal yang lebih kuat.

KunkkaTidak ada yang dapat mengalahkan dedikasi mereka untuk mempelajari setiap sudut lautan, ditambah lagi kematian bukanlah hal yang paling buruk bagi mereka. Para prajurit Cladd percaya bahwa saat tubuh mereka telah mati, arwah mereka akan kembali ke Dewa Laut dan tugas mereka di darat telah selesai.

Kepercayaan ini adalah akibat dari pengaruh spiritual yang sangat hebat dari para petinggi negara tersebut. Walaupun dikenal karena kekuatan armadanya, kelompok yang sebenarnya paling dihormati dalam negara tersebut adalah para penyihir Cladd.

Kunkka

Cerita Hero Dota 2: Tresdin, Sang Legion Commander Pelindung Kota Stonehall!

Semua orang pasti tahu kalau Legion Commander adalah veteran dalam hal peperangan, namun, apakah kamu tahu tentang masa lalunya melawan pasukan iblis?
Baca Juga

Di antara banyaknya pemimpin armada dari negara tersebut hanya ada satu orang yang paling dipercaya oleh para penyihir Cladd, seorang Admiral bernama Kunkka. Walaupun dirinya berasal dari keluarga nelayan, sejak kecil Kunkka telah melatih tubuh dan instingnya di tengah laut dengan berburu ikan paus.

Kemampuan tersebut telah membuat Kunkka dapat dengan tenang memimpin pasukannya ke dalam pertempuran di tengah ombak yang ganas. Lautan seakan berada di bawah perintahnya dan Dewa Laut selalu melindungi dirinya.

KunkkaSang Admiral juga berulang kali mendapat tugas untuk memimpin ekspedisi ke berbagai penjuru lautan. Walaupun dirinya tidak mengetahui apa alasan dibalik ekspedisi tersebut, Kunkka selalu mematuhi perintah para penyihir Cladd.

Rasa haus mereka akan ilmu pengetahuan telah membuat para penyihir semakin ingin memperdalam kemampuan mereka. Walaupun pada awalnya mereka bertujuan mulia, para penyihir Cladd tidak menyadari bahwa rasa ingin tahu mereka justru akan menjadi akhir dari Cladd dan penduduknya.


Malapetaka apa yang menanti Cladd dan penduduknya? Yuk simak di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article80% Powerbank Xiaomi Palsu, Ini Cara Paling Jitu Mengenali yang Asli
Next article8 Rahasia di Resident Evil 7 yang Pasti Tidak Kamu Ketahui!

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.