Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Supercell secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update untuk Clash Royale dekat-dekat ini. Mereka mengumumkan secara resmi di websitenya.

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Supercell secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update untuk Clash Royale dekat-dekat ini. Melalui situs resminya, mereka mem-posting sebuah sneak peek yang menyatakan bahwa beberapa fitur menarik akan hadir di dalam Clash Royale pada update berikutnya.

Setelah Clash Royale pada minggu lalu menghadirkan kembali Draft Challenge, kini mereka memberikan kabar gembira lagi bagi para penggemar Clash Royale dengan memunculkan sneak peek untuk update selanjutnya. Apa saja yang mereka umumkan? Mari kita simak list berikut ini.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Game Mode Baru: Clan Battle"]

Salah satu fitur paling unik menurut saya dalam update yang akan rilis ialah Clan Battle. Clan Battle merupakan sebuah cara bermain baru dalam Clash Royale yang mempertemukan kamu dengan lawan kamu, namun bedanya adalah bukan 1v1 melainkan 2v2. Ya, ibarat tag team kamu memiliki dua tower raja. Satu milik kamu dan satu lagi milik teman kamu melawan dua tower raja milik kedua lawan kamu.

Berikut merupakan video yang menunjukkan cara bermain dua melawan dua. Terlihat bahwa dibutuhkan komunikasi yang baik untuk bermain game mode ini. Namun sangat seru jika kamu bermain bersama teman. Perlu diingat bahwa kamu hanya bisa berteman dengan salah satu anggota yang ada di clan, begitu pula dengan lawan kamu. Sudah tidak sabar menocba bermain? Clan Battle akan rilis pada tanggal 24 Maret mendatang.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Empat Kartu Baru: Bandit, Night Witch, Bats, dan Heal"]

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Terdapat empat kartu baru yang akan meramaikan Clash Royale ke depannya. Kartu pertama ialah Bandit yang merupakan sebuah kartu legendaris baru yang akan rilis pada 24 Maret. Namun, seminggu sebelumnya akan diadakan sebuah event bernama "Bandit Draft Challenge" yang masih belum terlalu jelas seperti apa event tersebut. Berikut merupakan video yang menapilkan gaya bermain Bandit.

Kartu berikutnya ialah Night Witch. Sama seperti Witch pada umumnya yang mengeluarkan Skeleton, Night Witch mengeluarkan Bat atau kelelawar. Selain itu Night Witch membutuhkan empat elixir dan tidak memiliki serangan yang bersifat area seperti Witch biasa.

Bats sendiri merupakan sebuah kartu yang mirip dengan Skeletons, namun seharga dua elixir lebih murah dan mereka terbang di udara, tidak di darat seperti Skeletons. Bats sendiri merupakan kartu common satu-satunya yang akan rilis pada update selanjutnya.

Kartu terakhir ialah Heal yang merupakan kartu rare mirip dengan efek Heal Spell yang dimiliki Clash of Clans yaitu menyembuhkan darah teman. Namun pada Clash Royale, efek penyembuhan tidak secepat dan seluas Clash of Clans. Video-video dari Night Witch, Bats, dan Heal sendiri belu dirilis secara resmi dari Supercell.

[read_more id="289780"]

Cek halaman selanjutnya untuk mengetahui kedua fitur baru lainnya!

[page_break no="3" title="Arena Baru: Legendary Arena"]

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Akhirnya setelah penantian lama, akan ada tingkatan Arena baru untuk para pemain dengan piala tinggi. Arena baru akan muncul dengan nama Legendary Arena sedangkan Arena sebelumnya yang bertengger pada 3000 piala akan dinamakan Hog Mountain. Buat kamu yang penasaran dengan efek-efek dari Arena ini bisa lihat video ini:

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="4" title="Liga Baru"]

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Liga baru merupakan sesuatu yang akan kompleks untuk dijelaskan, jadi bersiaplah.

Dalam update baru ini, seperti dijelaskan pada poin sebelum ini diperkenalkan Legendary ArenaLegendary Arena sendiri memiliki beberapa "Liga", diantaranya ada ChallengerMaster, dan Champion. 

Tiap-tiap liga memiliki tingkatnya masing-masing.

Challenger League:

  • Challenger I: 4000 Piala
  • Challenger II: 4300 Piala
  • Challenger III: 4600 Piala

Master League:

  • Master I: 4900 Piala
  • Master II: 5200 Piala
  • Master III: 5500 Piala

Champion League:

  • Champion: 5800 Piala
  • Grand Champion: 6100 Piala
  • Ultimate Champion: 6400 Piala

Setiap musim akan diulang tiap bulannya yang sebelumnya adalah dua minggu. Untuk sistem penempatan pada awal musim, jika kamu selesai pada Challenger League maka kamu akan ditempatkan pada 4000 piala di awal musim. Jika kamu selesai di Master League, maka kamu akan ditempatkan di 4900 piala pada awal musim. Begitu pula dengan Champion League, jika kamu selesai pada liga tersebut, maka akan ditempatkan pada 5800 piala di awal musim.

[duniaku_adsense]

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu? Sumber: Clashroyalearena.com[/caption]

Selain itu, untuk memovitasi para pemain untuk menaikkan liganya masing-masing, akan diadakan Draft Chest. Draft Chest merupakan sebuah sistem hadiah yang diberikan di awal musim. Kamu berhak memilih satu di antara dua pilihan kartu yang ditawarkan sebagai hadiah kamu.

Untuk informasi tambahan, kamu akan mendapatkan hadiah di awal musim sesuai dengan pencapaian tertinggi dari liga yang pernah kamu capai pada musim itu.

[read_more id="287841"]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU