Terungkap! Ini Cerita Anime Boruto: Sensei Baru, Murid Baru, dan Ayah Gon Hunter X Hunter?

NoteShortcut, buka halaman 2 untuk sensei baru, dan halaman 3 untuk ayah Gon yang “nyasar” di Konoha!

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan 5 April 2017 mendatang di saluran TV Tokyo. Masih ada sisa waktu sekitar 3 minggu sebelum kita bisa melihat penerus Naruto Shippuden ini, namun media Jepang makin banyak memberikan informasi baru mengenai serial anime baru ini, termasuk sudah diterbitkannya iklan yang menampilkan sekilas preview seperti apa serial anime Boruto oleh TV Tokyo.

Baca Juga

Seperti yang telah kami tuliskan sebelumnya, serial anime Boruto menampilkan desain yang berbeda dibandingkan dengan versi manganya. Kalian bisa melihat lebih awal seperti apa penampilan beberapa karakter dalam game ini melalui preview iklan yang ditampilkan oleh TV Tokyo, seperti Boruto Uzumaki, Hokage Naruto, Hinata, dan juga adiknya, Himawari. Tangan kanan Hokage, Shikamaru juga diperlihatkan bersama anaknya, Shikadai.

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations, anak Sasuke, anak Shikamaru, anak Ino
Baca Juga

5 Alasan Shino Aburame Pantas Menjadi Karakter Penting di Anime Boruto

5 Alasan Shino Aburame Pantas Menjadi Karakter Penting di Anime Boruto, gambar Shino Aburame, jutsu Shino Aburame, cerita Shino Aburame
Baca Juga

Sekilas kalian juga bertemu dengan rekan setim Boruto, Sarada dan juga mantan teman sekelasnya Chocho. Bahkan yang membuat preview ini menarik, kalian juga diperlihatkan seorang karakter baru yang mengenakan kemeja warna biru dan mengenakan kacamata. Dia tidak pernah diperlihatkan sebelumnya baik dalam versi manga dan animenya. Siapa dia sebenarnya?

Langsung saja kalian melihat iklan sekaligus preview anime Boruto tersebut melalui video di bawah.

Preview Anime Boruto: Naruto Next Generations

Video di atas menjadi iklan kedua serial anime ini. Untuk iklan pertamanya yang ditayangkan Desember 2016 lalu bisa kalian lihat kembali di bawah.

Ada Cerita Orisinal yang Berbeda dari versi Manganya


Selain kehadiran karakter baru berbaju biru, seperti kami kalian pasti juga tertarik dengan desain kostum para karakter serial anime Boruto ini. Kami lega ketika mendengar pihak Studio Pierrot yang menganimasikannya tetap bertahan dengan desain karakter ala Masashi Kishimoto. Namun mereka juga mengambil ciri khas versi manganya, seperti dengan beberapa kostum karakter. Bisa jadi ini ada hubungannya dengan skenario baru yang menyorot kehidupan Boruto selama dia berada di sekolah ninja.

Setelah Naruto Gaiden, Sebelum Film Boruto. Ini Detail Latar Waktu Serial Anime Boruto

Setelah Naruto Gaiden, Sebelum Film Boruto. Ini Detail Latar Waktu Serial Anime Boruto, film Boruto subtitle Indonesia, anime Boruto subtitle Indonesia
Baca Juga
Anime Boruto
Karakter baru berbaju biru… sepertinya dia dekat dengan Boruto!

Belum diketahui sepanjang apa cerita orisinal Boruto ini bakal berlangsung, namun membaca penjelasan melalui profil karakter dalam laman TV Tokyo, cerita ini terfokus kepada anak-anak generasi baru selama mereka masih mengenyam pendidikan di tengah Academy atau Sekolah Ninja sebelum lulus. Jika demikian, maka sudah jelas, di sana juga bakal sedikit disinggung apa yang terjadi selama Naruto Chapter 700. Yah, semoga saja filler ini bakal mengungkapkan hal baru selama masa kekosongan yang terjadi di tengah chapter manga Naruto.

Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto

Musik Boruto Bakal Nge-Rock, Kana-Boon Kembali untuk Serial Anime Boruto, Kana-Boon Baton Road, Lagu Boruto Theme Song Download, musik Boruto MP3
Baca Juga

Karakter Pencinta Serangga


Sinopsis cerita anime Boruto yang ditulis pada laman TV Tokyo menyebutkan jika kejadian dimulai selama Boruto dan para murid generasi baru masih bersekolah di Academy. Boruto sebagai putra Hokage kerap dipandang penuh curiga, terutama karena posisi ayahnya. Selama berada di Sekolah Ninja, Boruto bertemu dengan teman baru, dan akan ada kejadian misterius yang menjadi tantangan dan harus dia jalani.


Kalian suka diajar oleh guru yang mengenakan hoodie, atau, yang lebih macho dengan bandana penutup kepala?

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki? Baca Manga Boruto Terbaru, episode terakhir Boruto: Naruto Next Generations
Baca Juga

Namun dalam salah satu wawancara dengan media Jepang, sutradara serial anime Boruto, Noriyuki Abe memberikan petunjuk, karakter apa yang paling banyak diharapkan oleh penggemar muncul di dalam serial anime ini, dan jawabannya bakal membuat kalian terkejut. Dia hanya memberikan petunjuk, karakter tersebut adalah seseorang yang menyukai serangga.

Lanjut ke halaman 2… siapa karakter lama yang akan berperan dalam cerita baru Boruto?

1
2
3
4

SHARE
Previous articleGak Habis Pikir, Inilah 6 Penemuan dari Jepang yang Super Kreatif
Next article5 Film Hollywood yang Dianggap Rasis Sehingga Menimbulkan Kontroversi
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.