Cerita Hero Dota 2: Lich, Penyihir Es Terkuat Ras Manusia yang Kini Menjadi Mayat Hidup!

Cerita Hero Dota 2 Lich

Lich, salah satu hero bertipe intelligence yang memiliki skill nuke sangat hebat. Tapi tahukah kamu bahwa dulunya Lich itu adalah seorang penyihir manusia?  yuk simak kisahnya di cerita hero Dota 2 Lich berikut ini.

Baca Juga

Ras manusialah diantara semua ras lainnya yang menemukan energi tersembunyi untuk menghubungkan semua materi yang ada di dunia. Mereka mempelajari dan memperkuat pengetahuan milik mereka hingga tingkat yang tidak dapat dipercaya. Bahkan untuk para penyihir berbakat elf merasa malu karena tertinggal oleh ras manusia.

Cerita Hero Dota 2 Lich

Seiring berjalannya waktu, pengetahuan arcane lebih penting ketimbang pengetahuan tentang ilmu pedang atau seni menggunakan panah. Bahkan hanya seorang penyihir, walaupun penyihir itu masihlah dalam pelajar sudah bisa membuat veteran perang tidak berkutik. Lalu dunia pun terbagi menjadi dua bagian, yaitu dunia bagi orang-orang yang mengetahui seni arcane dan dunia bagi yang tidak pantas hidup karena tidak bisa seni arcane.

Ethereain sang penyihir es adalah penyihir manusia dan merupakan salah satu penyihir yang pertama kali menemukan sihir es. Pada saat ia menemukan sihir es itu, penyihir lainnya sibuk mempelajari sihir api, angin dan alam. Hanya beberapa penyihir saja yang mau mempelajari sihir memanipulasi es, kenapa? karena untuk mempelajari sihir es membutuhkan waktu yang cukup lama.

Cerita Hero Dota 2 Lich

Mengetahui hal tersebut, Ethereain selalu berlatih setiap hari dan percaya ketika waktunya tiba dia pasti bisa menguasai sihir dengan kekuatan destruktif yang sangat tinggi yaitu sihir badai es. Tanpa ada orang yang membantu atau mengajarinya, dia pun menjadi kehilangan akal sehatnya dan meninggalkan sisi manusia miliknya.

Sebagai pengguna sihir es pertama, tidak ada satupun penyihir yang dapat menandingi kehebatan Ethereain. Bentuk tubuhnya pun berubah, ia menjadi tinggi dan memiliki tampang yang menakutkan dengan mata biru yang menyala. Ia tidak peduli dengan penampilan dirinya itu, bahkan ia sudah tidak peduli lagi dengan umat manusia.

Cerita Hero Dota 2: Kardel Sharpeye, Sniper terhebat di Desanya

Kardel Sharpeye merupakan Sniper terbaik di desanya. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak cerita hero Dota 2 Sniper berikut ini.
Baca Juga

Ethereain telah menggunakan kekuatan miliknya untuk menghancurkan banyak kerajaan dan memakan banyak nyawa untuk memperkuat dirinya sendiri, bahkan luka yang sangat parah sekalipun akan sembuh seketika. Dia pun membuat kerajaan sendiri, dan seiring berjalannya waktu kerajaan esnya itupun menjadi sangat besar dan membutuhkan bantuan orang lain untuk menjalankan kerajaannya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Buka di halaman kedua ya!

1
2

SHARE
Previous articleSutradara James Gunn Membocorkan Motivasi Seluruh Tokoh Guardians of the Galaxy 2
Next articleYuk, Kenali Dulu Tokoh Baru dari Episode Filler One Piece

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player