Inikah Penerus Overwatch? Closed Beta LawBreakers Akan Rilis 16 Maret Mendatang

LawBreakers, game buatan Boss Key Production mengumumkan tanggal Closed Beta LawBreakers 16 Maret mendatang. Segera daftarkan diri kamu.

Inikah Penerus Overwatch? Closed Beta LawBreakers Akan Rilis 16 Maret Mendatang

Inikah Penerus Overwatch? Closed Beta LawBreakers Akan Rilis 16 Maret Mendatang Sumber: Youtube.com[/caption]

Setelah acara PAX East kemarin, beberapa developer telah mengumumkan berbagai macam berita menarik mengenai game yang sedang mereka garap, salah satunya adalah Boss Key Production. Mereka merilis jadwal Closed Beta LawBreakers 16 Maret mendatang.

[duniaku_baca_juga]

LawBreakers merupakan nama game terbaru yang disebut-sebut sebagai cloning terbaru Overwatch. Di produksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat bernama Boss Key Productions, Lawbreakers merupakan sebuah game First Person Shooter ( FPS)yang saat ini masih dalam tahap pendaftaran Closed Beta.

Direktur utama dalam tim developer Lawbreakers adalah Cliff Bleszinski, seseorang yang sudah mempunyai nama dalam hal pengembangan game FPS. Ia merupakan orang penting dalam proses pengembangan game sekuel berjudul Gears of War (salah satu game FPS terlaris di Xbox).

Inikah Penerus Overwatch? Closed Beta LawBreakers Akan Rilis 16 Maret Mendatang Sumber: Feed4gaming.com[/caption]

Pada acara PAX East yang diselenggarakan di Boston, Amerika Serikat minggu lalu, Cliff Bleszinszki dimintai keterangan mengenai masa depan dari LawBreakers. Salah satu hal yang menarik adalah selain tanggal rilis Closed Beta yang akan dibuka pada 16 Maret mendatang, mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin menjadi pesaing dari Overwatch melainkan ingin sukses bersama.

Tahapan game ini menuju Closed Beta sendiri sangat ditunggu-tunggu sejak tahun lalu saat LawBreakers pertama kali diperkenalkan dengan code name BlueStreak. Jika kamu kebetulan sudah memainkan game ini sejak Alpha Release, maka kemungkinan besar kamu akan diterima untuk Closed Beta. Pihak developer juga sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik dalam event Closed Beta ini.

LawBreakers sendiri merupakan game yang sangat mirip dengan Overwatch terutama dari segi cara bermainnya yang bersifat action first person shooter. Sama-sama memiliki skill khusus bagi karakter-karakternya, sama-sama memiliki skill ultimate, dan sama-sama bertujuan memperebutkan objektif-objektif tertentu.

Inikah Penerus Overwatch? Closed Beta LawBreakers Akan Rilis 16 Maret Mendatang Sumber: HDQWalls.com[/caption]

[duniaku_adsense]

Bedanya dengan Overwatch dan PaladinsLawbreakers menonjolkan keunikan dengan sistem anti gravitasi mereka. Secara singkat, kamu bermain tembak-tembakkan di udara sambil melayang.

Sejauh ini, LawBreakers memiliki delapan karakter yang terbagi menjadi empat kelas yang dibagi juga menjadi Law dan Breakers. Law seperti orang baiknya sedangkan Breakers seperti orang jahatnya. Tiap-tiap kelas memiliki keunikannya sendiri dan bisa menggunakan beberapa senjata yang tidak dimiliki oleh kelas lainnya. Kelas-kelas tersebut antara lain adalah Titan, Assassin, Enforcer, dan Vanguard.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/04/21/video-gameplay-lawbreakers/" title="Video Gameplay Pertama LawBreakers Perlihatkan Wujud Gears of War + KillZone!"]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU