Seminggu Sebelum Rilis, Mass Effect: Andromeda Luncurkan Trailer Baru

Game yang sangat ditunggu-tunggu Mass Effect: Andromeda luncurkan trailer baru yang memperkenalkan ras baru bernama Angaran, terutama memfokuskan pada Jaal.

Game yang sangat ditunggu-tunggu Mass Effect: Andromeda luncurkan trailer baru yang memperkenalkan ras baru bernama Angaran, terutama memfokuskan pada Jaal.

Baca Juga

Setelah melewati lima tahun perjalanan, kisah trilogi pertama Mass Effect telah selesai bersama Commander Shephard. Namun, sang developer BioWare tidak ingin berhenti dalam memproduksi serial Mass Effect. Lima tahun kemudian mereka akan merilis game Mass Effect dengan antagonis Commander Shephard, Reapers yang dinamakan Mass Effect: Andromeda.

Setelah memperkenalkan karakter-karakter seperti keluarga Ryder, Liam, Cora, Peebee, dan Vetra, juga beberapa trailer menarik yang menunjukkan gameplay beserta cerita dari beberapa karakter, kini melalui IGN BioWare memperkenalkan Jaal, Angaran raksasa berwarna biru.


Angaran merupakan bangsa baru yang diperkenalkan dalam Mass Effect: Andromeda. Setelah BioWare memperkenalkan ras-ras lama yang akan muncul kembali, mereka juga memperkenalkan ras baru seperti Kett dan yang paling baru tentunya adalah Angaran.

Angaran merupakan sebuah ras berukuran sedikit lebih besar dibanding manusia pada umumnya yang memiliki rupa seperti alien. Mereka merupakan makhluk yang menunjukkan emosinya secara mudah seperti yang dijelaskan seperti di video.

Game yang sangat ditunggu-tunggu Mass Effect: Andromeda luncurkan trailer baru yang memperkenalkan ras baru bernama Angaran, terutama memfokuskan pada Jaal.
Sumber: Dualshockers.com

Jika mereka menyukaimu, maka mereka akan memelukmu, namun jika kamu membuat mereka marah, hati-hati terhadap mukamu, bisa-bisa ditonjok oleh Angaran. Maka dari itu dalam berdialog dengan Angaran terutama Jaal, kamu harus memilih kata-kata yang paling pas agar tidak merusak emosi mereka.

Jaal sendiri merupakan nama dari salah satu Angaran yang memercayai kamu dan ikut dalam berpetualang bersama. Ia merasa harus membantu karena bangsa Angaran selain dirinya tidak memercayai siapapun. Hal ini karena terakhir mereka bertemu dengan bangsa lain adalah bangsa Kett yang telah berkhianat. Mereka merupakan bangsa yang maju namun tidak semaju bangsa Kett sekarang setelah dikhianati.

Mass Effect: Andromeda dijadwalkan rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC minggu depan pada tanggal 21 Maret. Game hasil karya BioWare ini diprediksi akan laku keras melihat serial dari Mass Effect sebelumnya juga tergolong sukses.

Simak Spesifikasi PC Mass Effect Andromeda dan Rekan-rekan Barumu!

Mass Effect: Andromeda siap rilis 21 Maret 2017 mendatang. Simak spesifikasi PC Mass Effect Andromeda dan trailer-trailer terbarunya di sini!
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo