Ikut Turnamen Game Ini Bisa Dapat Ratusan Juta Plus Kesempatan Main Lawan Selebritis. Mau?

Turnamen Crisis Action

Ikut turnamen eSport memperebutkan uang tunai jutaan rupiah mungkin sudah biasa kita temui. Akan tetapi, bagaimana kalau selain memperebutkan uang tunai, kamu juga bisa main lawan YouTuber top Indonesia? Ikuti turnamen Crisis Action ini!

Untuk menandai tahun kedua perilisan game ini, Hero Game selaku developer mengadakan turnamen Crisis Action secara online dengan total hadiah mencapai Rp200.000.000! Disebut eksklusif karena turnamen ini bekerja sama dengan salah satu App Store penyedia jutaan aplikasi Android, 9Apps.

Bukan cuma kesempatan dapat hadiah ratusan juta, akan tetapi kamu juga dapat kesempatan buat main bareng lawan YouTubers ternama lho. Kamu bisa memilih, apakah mau melawan Reza “Arap” Oktovian, MiawAug, Tampan Gaming atau Cindy Gulla!

Turnamen Crisis Action

Tertarik buat ikutan? Ikuti persyaratannya berikut ini.

  1. Siapkan tim yang beranggotakan lima orang.
  2. Salah satu anggota tim bisa mendaftarkan diri untuk ikut serta di turnamen ini. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan pendaftarannya di sini.
  3. Masukan username di kolom pendaftaran tersebut.
  4. Lalu pilih schedule yang kamu inginkan untuk YouTuber Competition melawan para YouTuber ini (16 atau 17 Maret 2017).
  5. Download 9Apps dan selesaikan tantangan yang diberikan 9Apps via Facebook.
  6. Screenshot profile ingame Crisis Action milikmu di thread resminya, disertai dengan pengalaman menarik selama memainkan game ini.
  7. Setelah itu kamu akan mendapatkan room key-nya, dan bisa langsung ikutan turnamennya!

turnamen crisis action

Oiya, untuk ikut serta dalam turnamen ini tidak dipungut biaya lho, alias gratis! Jadi, kamu bisa langsung kumpulin teman setimmu dan langsung daftar ya!

Bagi yang belum tahu, Crisis Action adalah sebuah game FPS mobile yang memang memiliki fitur-fitur khusus untuk eSport. Kamu bisa ikut serta dalam berbagai turnamen yang digelar di seluruh dunia, termasuk turnamen online yang digelar bersama 9Apps ini. Crisis Action juga tercatat sebagai salah satu game FPS terlaris, dengan total pengguna mencapai 24 juta di seluruh Asia Tenggara!

Satu hal yang membuat Crisis Action cocok untuk eSport adalah live streaming yang memanfaatkan fitur Facebook Live. Jadinya selama turnamen berlangsung kamu bisa langsung berbagi keseruan di timeline Facebook-mu. Menarik bukan?

Selain itu, game ini juga menyediakan mode bervariasi yang bakal memanjakan para penggemar FPS, mulai dari mode Multiplayer 5 vs 5, Team, Hide & Seek, dan Zero Gravity. Bahkan dalam update terbarunya, terdapat mode Create yang memungkinkanmu untuk membuat map kreasimu sendiri dan menggunakannya dalam pertempuran!

Ciptakan Map Mahakaryamu Lewat Update “Create Mode” Crisis Action!

Apa jadinya kalau Minecraft dan FPS Crisis Action bergabung? Ini jawabannya!
Baca Juga

Tertarik untuk memainkan Crisis Action dan ikut serta dalam turnamennya? Kamu bisa langsung download game-nya secara gratis melalui 9Apps. Kapan lagi bisa ikut turnamen memperebutkan ratusan juta rupiah, sekaligus kesempatan main bareng lawan para YouTuber top Indonesia?

 

 


SHARE
Previous articleMemacu Adrenalin, 5 Film Tentang Agen Rahasia Terbaik Ini Wajib untuk Kamu Tonton!
Next articleSeminggu Sebelum Rilis, Mass Effect: Andromeda Luncurkan Trailer Baru
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.