Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major!

Main Qualifier telah selesai! Inilah 8 tim yang akan berlaga dalam main event Kiev Major. Siapa saja tim yang berhasil lolos?

Baca Juga

Beberapa minggu lalu Kiev Major telah mengumumkan 8 tim yang diundang langsung untuk bermain di main event. Beberapa hari yang lalu juga qualifier untuk Kiev Major pun diadakan di seluruh regional, kini qualifier itupun telah berakhir. Inilah 8 tim yang berhasil memenangkan qualifier dan akan berlaga di main event Kiev Major!

1

Faceless

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Faceless merupakan tim pertama yang berhasil lolos babak main qualifier SEA, tim asal Singapura ini merupakan salah satu tim terkuat di server SEA. Akankah Faceless akan membuat sejarah baru dan menjadi tim SEA pertama yang memenangkan turnamen major? mari kita saksikan kiprahnya pada saat Kiev Major berlangsung.

2

IG.Vitality

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Kemudian dari regional China ada IG.Vitality yang berhasil memenangkan main qualifier di negaranya. Dengan bersusah payah mereka berhasil memenangkan qualifier dan masuk ke main event Kiev Major.

3

Team Secret

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Mungkin Kiev Major tidak akan seru tanpa kehadiran Team Secret! Ya, tim ini berhasil lolos main qualifier dengan sangat mulus. Team Secret berhasil mendominasi pada saat group stage dengan skor 8-1 dan dengan mudah mengalahkan Alliance dengan skor 2-0.

4

Virtus Pro

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Virtus Pro juga berhasil lolos main qualifier dengan sangat mudah. Dalam group stage tim ini berhasil mendapatkan skor sempurna yaitu 9-0. Tim yang selalu menjadi favorit juara ini telah mengalahkan NAVI dan masuk ke main event Kiev Major.

5

Invictus Gaming

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Invictus Gaming juga berhasil lolos tahap main qualifier dan masuk main event Kiev Major. Persaingan ketat di regional China untuk mendapatkan slot di main event membuat Invictus Gaming harus bersusah payah untuk memenangkan main qualifier ini. Tapi, kerja keras dan kerjasama tim mereka terbayar setelah menang melawan Vici Gaming dan melaju ke main event Kiev Major.

6

TnC Pro Team

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Salah satu representatif dari SEA adalah TnC Pro Team, tim asal Filipina ini berhasil masuk ke main event Kiev Major setelah menang melawan Mineski di final lower bracket. Tim ini tidak dapat dianggap remeh karena sewaktu TI6 yang lalu TnC dapat menang dan membuat OG gugur di turnamen besar tersebut. Mungkinkah TnC akan memberikan kejutan lagi buat kita? Kita tunggu saja kiprahnya saat Kiev Major nanti.

7

Team Onyx

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Team Onyx menjadi representatif untuk regional Amerika Utara dalam turnamen Kiev Major ini. Abed yang merupakan midlaner dan juga pemain termuda dalam turnamen ini berhasil membawa timnya lolos babak main qualifier setelah mengalahkan CompLexity dengan skor 2-1.

8

SG e-sports

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Untuk pertama kalinya, tim asal Brazil berhasil masuk ke turnamen major yang diselenggarakan langsung oleh Valve. SG E-sports berhasil mengalahkan lawan-lawannya di tahap main qualifier dan lolos main event setelah mengalahkan tim Not Today! dengan skor 2-1. Apakah tim ini akan membuat sejarah baru dan mengejutkan kita semua? mari kita saksikan permainan tim ini melawan tim papan atas di Dota 2.

Kiev Major
FP Wykrhm Reddy

Dengan adanya 8 tim yang lolos main qualifier ini membuat kesuluruhan tim yang akan berlaga di Kiev Major menjadi 16 tim. Seluruh tim ini akan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan piala Mystic Staff yang dulunya telah dimenangkan oleh Team Secret.

Inilah 8 Tim yang Mendapatkan Undangan Langsung dari Kiev Major, Adakah Tim Favoritmu?

Siapa kah delapan tim yang beruntung mendapatkan undangan langsung untuk bermain di Kiev Major ? Yuk simak artikel berikut ini.
Baca Juga

Main event Kiev Major akan dilaksanakan di National Palace of Arts di Kiev, Ukraina pada bulan april. Semua 16 tim yang berhasil masuk ke main event wajib terbang ke Kiev dan mengikuti pertandingan langsung disana. Menurut kalian siapa kah pemenang turnamen Major selanjutnya? Apakah OG sang juara major 3 kali ataukah Liquid yang baru saja memenangkan turnamen Major kemarin? Jadi, menurut kalian siapa guys?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis!
Next articleInilah 7 Meme Patung Macan yang Sukses Bikin Netizen Ngakak

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player