Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major!

Main Qualifier telah selesai! Ini lah 8 tim yang akan berlaga ke dalam main event Kiev Major. Siapa saja tim yang berhasil lolos?

Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major!

Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major!

Main Qualifier telah selesai! Inilah 8 tim yang akan berlaga dalam main event Kiev Major. Siapa saja tim yang berhasil lolos?

[duniaku_baca_juga]

Beberapa minggu lalu Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major! FP Wykrhm Reddy[/caption]

Team Onyx menjadi representatif untuk regional Amerika Utara dalam turnamen Kiev Major ini. Abed yang merupakan midlaner dan juga pemain termuda dalam turnamen ini berhasil membawa timnya lolos babak main qualifier setelah mengalahkan CompLexity dengan skor 2-1.

[page_break no="8" title="SG e-sports"]

Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major! FP Wykrhm Reddy[/caption]

Untuk pertama kalinya, tim asal Brazil berhasil masuk ke turnamen major yang diselenggarakan langsung oleh Valve. SG E-sports berhasil mengalahkan lawan-lawannya di tahap main qualifier dan lolos main event setelah mengalahkan tim Not Today! dengan skor 2-1. Apakah tim ini akan membuat sejarah baru dan mengejutkan kita semua? mari kita saksikan permainan tim ini melawan tim papan atas di Dota 2.

Inilah 8 Tim yang berhasil Lolos Main Qualifier Kiev Major! FP Wykrhm Reddy[/caption]

Dengan adanya 8 tim yang lolos main qualifier ini membuat kesuluruhan tim yang akan berlaga di Kiev Major menjadi 16 tim. Seluruh tim ini akan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan piala Mystic Staff yang dulunya telah dimenangkan oleh Team Secret.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/04/8-tim-yang-mendapatkan-undangan-langsung-dari-kiev-major/" title="Inilah 8 Tim yang Mendapatkan Undangan Langsung dari Kiev Major, Adakah Tim Favoritmu?"]

Main event Kiev Major akan dilaksanakan di National Palace of Arts di Kiev, Ukraina pada bulan april. Semua 16 tim yang berhasil masuk ke main event wajib terbang ke Kiev dan mengikuti pertandingan langsung disana. Menurut kalian siapa kah pemenang turnamen Major selanjutnya? Apakah OG sang juara major 3 kali ataukah Liquid yang baru saja memenangkan turnamen Major kemarin? Jadi, menurut kalian siapa guys?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU