Dikabarkan Chris Evans akan Pensiun Sebagai Captain America setelah Avengers 4

Avengers 4

Waduh, dikabarkan Chris Evans akan pensiun jadi Captain America setelah Avengers 4. Apakah ini pertanda sang pahlawan akan gugur dan digantikan oleh yang lain?

Baca Juga

Indikasi Chris Evans pensiun setelah Avengers 4 ini tersaji dalam satu paragraf yang ditulis Esquire, dalam sorotan khusus mereka terhadap Evans.

Settling in on the couch, he groans. Evans explains that he’s hurting all over because he just started his workout routine the day before to get in shape for the next two Captain America films. The movies will be shot back to back beginning in April. After that, no more red- white-and-blue costume for the thirty-five-year-old. He will have fulfilled his contract.

Di sana, ditulis kalau Evans baru saja memulai sesi latihannya untuk kembali memiliki fisik super Captain America. Sejak April lalu, Evans sudah bersiap-siap untuk proses syuting dua film beruntun yang dimulai sejak April kemarin. Esquire menulis “film Captain America” tapi itu kurang tepat. Film Marvel yang syutingnya dimulai sejak April dan dilakukan beruntun adalah syuting untuk Infinity War.


sekutu baru Thanos

5 Tokoh X-Men Keren yang Disia-siakan di Versi Filmnya

Ada beberapa tokoh X-Men keren yang terasa disia-siakan di versi filmnya. Siapa saja karakter malang itu? Inilah dia daftarnya!
Baca Juga

Setelah itu, dikatakan kalau Evans tidak akan lagi mengenakan kostum merah-putih-biru Captain America. Ia telah menyelesaikan kontraknya.

Menurut Collider, Evans dikontrak untuk enam film. Sejauh ini dia sudah tampil di Captain America, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, dan Captain America: Civil War. Ia masih akan tampil lagi di Avengers: Infinity War dan Avengers 4 (yang judulnya belum ditentukan), tapi dua film terakhir ini sepertinya dianggap sebagai satu kesatuan. Jadwal syutingnya saja beruntun.

Disney bisa saja mencoba membujuk Evans untuk memperpanjang kontraknya. Tapi profil yang disajikan Esquire sih tampak tegas menyatakan setelah Avengers 4 Evans akan mundur.

Inilah sulitnya mempertahankan sebuah semesta film. Kalau komik sih para ilustrator kawakan hanya tinggal mengoreskan pena untuk menciptakan para pahlawan. Lain halnya jika para pahlawan itu harus diperankan oleh aktor, yang memiliki hasrat dan kehendak sendiri-sendiri.

Jadi, apa sebaiknya langkah Marvel Studio bila Chris Evans berhenti jadi Captain America?

Ada dua pengganti Captain America di era modern ini. Yang pertama adalah Bucky si Winter Soldier, yang mengenakan kostum Cap setelah kematiannya di akhir Civil War. Yang kedua adalah Sam Wilson, alias Falcon.

Kebetulan dua-duanya sudah ada di Marvel Cinematic Universe. Bila Sebastian Stan si pemeran Winter Soldier dan Anthony Mackie si pemeran Falcon masih mau lebih lama di Marvel, mereka bisa lanjut jadi pewaris Cap versi film juga.

Avengers: Infinity War akan dirilis 4 Mei 2018 di Amerika. Biasanya Indonesia bisa menyaksikan film itu satu pekan duluan. Setelahnya (bila tidak ada twist mengejutkan) Captain America masih akan hidup untuk beraksi lagi di Avengers 4 yang direncanakan tayang Mei 2019 di Amerika. Tapi dengan beredarnya kabar ini, tak diketahui bagaimana nasib dia di sana.

 

Sumber: Esquire, Collider 

 

 


SHARE
Previous articleDota 2 Update Patch 7.03 Perubahan Talent pada Hero
Next articleReza “Arap” Oktovian, YouTuber Indonesia yang Gak Kalah Kocak dari PewDiePie!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.