5 Bintang Live Action Anime Tercantik Ini Gak Kalah dari Karakter Aslinya

Live Action Anime

Pemeran wanita dalam setiap film memang penting, terlebih lagi jika dia adalah pemeran utama yang biasa dikagumi oleh penonton filmnya. Pemeran utama wanita dalam live action anime pun juga penting. Mulai dari karakter yang diperankannya sampai penampilannya di film tersebut, pasti bakal banyak dibandingkan dengan karakter aslinya di anime. Di sini kita akan membahas lima pemeran utama wanita dalam live action anime yang tercantik, bertalenta dan sukses memerankan perannya.

Baca Juga
1

Emi Takei – Kamiya Kaoru ( Samurai X)


Pemeran wanita pertama yang akan kita bahas ialah Emi Takei. Ia adalah seorang aktris, model sekaligus penyanyi. Penampilan perannya begitu banyak, mulai dari iklan di TV, drama, kemudian sekarang menjadi pemail film terkenal seperti Samurai X. Di film Samurai X, Emi Takei memerankan karakter Kamiya Kaoru.

Siapa yang tak tahu dengan Kamiya Kaoru dalam Samurai X. Ia adalah Pewaris dan pelatih dari Kamiya Kasshin-ryu Kenjutsu Dojo dan karakter utama wanita yang mendampingi Rorouni Kenshin. Emi Takei sangat mendalami peran sebagai Kaoru, terlebih ketika ia dibuang ke laut oleh Shishio Makoto. Di usia yang cukup muda, aktris cantik ini mampu memerankan  banyak film.

2

Mei Nagano - Rinko Yamato (Ore Monogatari!)


Selanjutnya ada pemeran dari Live Action anime Ore Monogatari, yaitu, Mei Nagano sebagai Rinko Yamato. Rinko Yamato adalah gadis yang Takeo Gaedo (Karakter Utama) selamatkan pada saat Rinko merasa dirinya tubuhnya sedang dipegang waktu di kereta, dan Takeo pun menyelamatkan Rinko.

Pada saat itu juga, Rinko jatuh cinta kepada Takeo. Di dalam versi live action tersebut, Mei Nagano sangatlah berhasil memeran kan sosok Rinko yang Lucu, polos dan menggemaskan. Itulah mengapa Mei Nagano sangatlah cocok memerankan Rinko dengan baik.

3

Shiori Kutsuna – Maho Minami (Beck)


Pemeran wanita selanjutnya yang akan kita bahas ialah Shiori Kutsuna. Gadis kelahiran 22 Desember ini telah memerankan banyak drama dan film, termasuk dalam live action Beck yang memerankan sosok Maho Minami.

Shiori memang sangat cocok memerankan Maho Minami yang tangguh dan percaya diri untuk mengejar cita-citanya menjadi aktris yang sukses.

4

Tao Tsuchiya – Naho Takamiya (Orange)


Selanjutnya ada pemeran yang baru–baru ini muncul di live action anime terbaru Orange. Dia adalah Tao Tsuchiya. Gadis kelahiran 3 Februari ini juga terbilang sukses memerankan Naho Takamiya. baik di masa lalu maupun masa depan. Tao sendiri sudah berkarir di dunia film begitu lama, mulai dari 2005 hingga sekarang ini.

Selama live action Orange, Tao memerankan Naho, gadis SMA Jepang, yang menerima surat dari dirinya di masa depan dan harus menyelesaikan apa yang surat itu tunjukan.

5

Minami Hamabe - Meiko “Menma” Honma ( Ano Hana)


Pemeran wanita yang cantik paling terakhir ialah, Minami Hamabe. Pemeran Menma ini lahir di Ishikawa, Jepang pada tanggal 29 Januari 2000. Memiliki tinggi badan 155cm danserta berzodiak virgo ini, telah memerankan banyak drama dan film. Terutama di film live action Anohana tahun 2015 sebagai Meiko Honma atau biasa disebut Menma. Menma adalah protagonist perempuan dalam Anohana.

Dalam cerita Menma adalah sosok hantu yang muncul dan hanya bisa dilihat oleh Jinta sang karakter utama. Menma menginginkan semua teman-temannya kembali berkumpul walaupun Menma sudah tiada. Peran Minami dalam Anohana sangat mendalami, apalagi di saat ending film tersebut. Membuat penonton pun ikut menangis.


Itulah beberapa pemeran wanita live action anime yang cantik dan bertalenta. Apakah ada pemeran pemeran yang lebih cantik dan bertalenta favorit kalian selain wanita di atas? Jika ada, kalian bisa langsung tuangkan ke dalam komentar di bawah yah!


SHARE
Previous articleBeda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto
Next articleBukan Hanya Tahan Banting, Ini Android Anti Low-Bat dengan Baterai 7150mAh

“If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully ’til the end.” – Gintoki Sakata

Keep Watching Anime, anime, and Anime…