Bandit Draft Challenge Clash Royale Dimulai Hari Ini! Dapatkan Kartu Legendaris Baru: Bandit!

Bandit Draft Challenge Clash Royale

Bandit Draft Challenge di Clash Royale hari ini bisa dimainkan. Berbarengan dengan dirilisnya kartu-kartu dan fitur-fitur baru oleh Supercell. Penasaran Bandit Draft Challenge seperti apa? Simak artikel berikut!

Baca Juga

Jika kamu membuka aplikasi Clash Royale di gadget milikmu, maka di kolom Tournament (bagian kanan bawah) akan ada Special Events Bandit Draft Challenge yang bisa kamu mainkan pada hari ini.

Buat kamu yang tidak mengetahui bagaimana sistem bermain dari Bandit Draft Challenge ini, tenang saja karena kita akan mengulas secara detil sistematika serta hadiah-hadiahnya. Jika kamu pernah memainkan Electro-Wizard Challenge pada Special Event sebelumnya, maka akan mirip-mirip seperti event tersebut namun terdapat sedikit perbedaan.

Bandit Draft Challenge Clash Royale


Pada Bandit Draft Challenge kali ini muncul kartu baru bernama Bandit. Bandit merupakan kartu dengan harga tiga elixir yang memiliki damage besar ketika melakukan serangan pertama dan melakukan dash yang berjarak 4-6. Jika kamu berhasil memenangkan 12 pertandingan dengan maksimal tiga kekalahan, kamu akan mendapatkan semua hadiah yang disediakan beserta kartu yang menjadi spotlight Bandit.

Bandit Draft Challenge Clash Royale

Pada dasarnya kamu melakukan sistem draft dengan lawanmu. Masing-masing akan diberikan dua pilihan kartu. Kartu yang kita pilih akan masuk dalam deck kita dan yang tidak kita pilih akan masuk ke deck lawan. Kamu akan melakukan hal ini sejumlah empat kali. Lawan kamu juga akan melakukan hal yang sama namun kamu tidak bisa melihat kartu yang mereka berikan. Di antara kartu-kartu yang kita draft, kartu Bandit akan mucul dan yang mendapatkan memiliki hak untuk menngambil atau membuang ke lawan.

Bandit Draft Challenge Clash Royale

Executioner Deck Clash Royale: Serang Habis Prajurit Darat maupun Udara Musuh!

Bantai prajurit musuh di darat maupun di udara dengan menggunakan kartu baru Executioner! Simak Executioner deck Clash Royale disini!
Baca Juga

Kamu akan diberikan tiket masuk pertama secara gratis, namun untuk tiket masuk berikutnya dikenakan tarif 100 gems. Untuk sistem hadiahnya sendiri, gambar di atas menunjukkan hadiah yang akan kita dapat ketika menang dengan jumlah tertentu. Namun perlu diingat bahwa hadiah-hadiah tersebut hanya berlaku sekali saja.

Contoh jika pada Draft Challenge pertama kamu menang dua kali, maka kamu akan mendapatkan dua chests, lalu jika kamu menang empat kali pada Draft Challenge berikutnya, maka kamu akan hanya mendapat 8000 gold dan tidak akan mendapat hadiah dua chests karena kamu telah mendapatkannya pada Draft Challenge pertama.

Sudah mencoba? Share pengalaman di kolom komentar ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGuide Rafaela Mobile Legends: Dukung Anggotamu untuk Memenangkan Pertarungan!
Next articleReview Horizon Zero Dawn: Latar Belakang Cerita Unik dan Penuh Misteri!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.