12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya

Berbagai macam game luar angkasa dan teka teki menghadirkan daftar game terbaru Android dan iOS 18 Maret 2017 minggu ini termasuk Ghosts'N Goblin dan Clue.

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya

Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 serta berbgai macam game terbaru Android dan iOS 18 Maret 2017 menghiasi daftar untuk minggu ini. Sudah tidak sabar? Mari kita simak.

[duniaku_baca_juga]

Bagaimana kabar kamu di Sabtu hari ini? Sudah tidak sabar untuk mengetahui game-game apa saja yang bisa dimainkan sambil bersantai-santai di rumah atau bepergian? Jangan khawatir karena Duniaku.net siap memberikan daftar 12 game terbaru Android dan iOS terbaru minggu ini.

[page_break no="1" title="Ghost 'n Goblins"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya

[duniaku_adsense]

Game pertama yang masuk dalam daftar game terbaru Android dan iOS minggu ini adalah Ghost 'n Goblins. Merupakan sebuah game arcade yang dirilis oleh developer terkenal Capcom, game ini sangat seru untuk dimainkan.

Tujuan kamu sebenarnya cukup sederhana, yakni menjadi seorang raja dan menyelamatkan putri raja yang bernama Prin-Prin. Namun tantangan menanti kamu karena banyak monster-monster yang menjaga sang tuan putri.

Ghost 'n Goblins: Android - Rp.14 ribu / iOS - Rp.14 ribu

[page_break no="2" title="Virexian"]

Virexian adalah sebuah game yang mirip dengan Pac-Man, sebuah game bertema puzzle  namun memiliki beberapa perbedaan. Dalam game ini kamu menggunakan robot sebagai karaktermu dan diminta untuk melakukan berbagai macam tugas.

Salah satunya adalah untuk menghancurkan semua lawan dengan laser yang robot kamu keluarkan. Ada pula misi yang menuntut kamu untuk bertahan hidup dalam kurun waktu terntentu.

Virexian: Android - Gratis 

[page_break no="3" title="Clue"]

Membawa kamu ke dalam rumah besar yang terdapat aksi pembunuhan Mr. Boddy, kamu diminta untuk mencari tahu siapa sebenarnya pelaku pembunuhan tersebut. Kamu juga harus mencari kapan pelaku membunuh dan menggunakan senjata tipe apa.

Game ini bersifat board game dengan kartu-kartu yang tersedia untuk melacak. Walalupun saat ini tidak memiliki fitur online namun sangat pas untuk kamu yang suka bermain game offline.

Clue: Android - Rp.20 ribu

[page_break no="4" title="Atomic Super Lander"]

Bagaimana jadinya jika bumi akan hancur oleh asteroid yang dikuasai oleh alien luar angkasa dan kamu satu-satunya yang bisa menyelamatkan bumi? Atomic Super Lander menghadirkan sebuah permainan berupa petualangan di asteroid untuk menghancurkan benda yang mengancam tersebut.

Bertarung di angkasa membawa senjata nuklir untuk menghancurkan alien. Terdengar asyik bukan? Kamu harus cobain Atomic Super Lander ini.

Atomic Super Lander: Android - Gratis / iOS - Rp.45 ribu

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk mengetahui game terbaru Android dan iOS lainnya!

[page_break no="5" title="Titan Attacks"]

Sebuah game karya Shaven Puppy Ltd, Titan Attacks merupakan game bertema luar angkasa yang mengharuskan kamu menggagalkan invasi alien di malam hari.

Kamu menggerakan sebuah tank dan bergerak ke kiri atau kanan dengan menembakkan laser untuk menghancurkan alien yang turun secara perlahan. Kamu hanya memiliki beberapa kesempatan untuk menggagalkan invasi tersebut.

Titan Attacks: Android - Gratis / Steam - Rp.90 ribu

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="6" title="ReturnState"]

Lagi-lagi sebuah game bertema luar angkasa menghiasi daftar game Android dan iOS untuk minggu ini. Kali ini game tersebut bernama ReturnState. Kamu diharuskan menggerakan seorang bernama Neon yang bertujuan untuk mengembalikan planet kamu ke tangan kamu dan menghilangkan alien secara utuh.

Namun tak gampang untuk melakukan hal tersebut. Kamu harus melompat, menebas monster, dan berlari untuk menyelamatkan duniamu.

ReturnState: Android - Rp.67 ribu 

[page_break no="7" title="Digit Drop"]

[duniaku_adsense]

Berpindah sejenak dari game bertema alien atau luar angkasa, kini kami sajikan sebuah game angka yang menguji kemampuan matematika kamu. Ditugaskan untuk menjumlahkan angka-angka di bawah agar berjumlah seperti angka di atas.

Semakin besar angka yang kamu jumlahkan, misalnya menjumlahkan 5+5 akan mendapatkan pon yang lebih besar dibanding 2+2+4+2. Terdapat beberapa mode dalam memainkan game ini dan harus kamu coba.

Digit Drop: Android - Gratis / iOS - Gratis

[page_break no="8" title="Beat Racer"]

Nah, jika tadi hanya berisi alien dan arcade, kini masuk dalam daftar sebuah game bertema musik sekaligus menggunakan mobil untuk balapan. Kamu diminta untuk mengambil "beats" berwarna biru maupun merah.

Game ini memiliki grafis yang fantastis bagi kamu yang tertarik akan game grafis bagus. Selain itu game ini tergolong tidak sulit untuk ditamatkan. Tunggu apa lagi?

Beat Racer: Android - Gratis / iOS - Gratis

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk mengetahui game terbaru Android dan iOS lainnya!

[page_break no="9" title="Little Gells"]

[duniaku_adsense]

Kamu ingin menjadi seorang ahli biologis atau dokter namun tidak tersampaikan? Kamu harus mencoba memainkan Little Gells. Kamu seakan seperti ahli biologi yang melihat melalui mikroskop untuk melihat sel-sel yang berwarna-warni.

Kamu harus memantulkan dua warna sama sehingga menghasilkan poin. Namun, jika kamu tidak sengaja memantulkan ke warna yang berbeda, maka sel tersebut akan mati dan tidak mendapatkan poin.

Little Cells: Android - Gratis 

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="10" title="1942"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts'N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya

Berlatar belakang Perang Dunia II, kamu ditugaskan untuk menerbangkan pesawat di atas lautan samudra dan menghancurkan pesawat-pesawat Jepang sebelum mereka menghancurkan pesatatmu.

Pesawat yang kamu gunakan bisa bergerak sebebas mungkin dan mengeluarkan tembakan-tembakan yang bervariasi untuk menghancurkan pesawat Jepang.

1942: Android - Rp.29 ribu / iOS - Rp.29 ribu

[page_break no="11" title="Reporter"]

Reporter merupakan game horor satu-satunya dalam daftar ini. Mirip seperti game Resident Evil pada platform PC maupun konsol, kali ini kamu bisa merasakan keseruannya di smartphone.

Kamu terbangun di sebuah kamar hotel yang gelap dan harus mencari informasi mengenai apa yang sedang terjadi. Kamu bisa mencari di setiap sudut ruangan agar tidak ada informasi yang terlewat. Namun, persiapkan diri kamu untuk kaget dalam bermain game ini.

Reporter: Android - Rp.4 ribu

[page_break no="12" title="Legend of Xeno"]

Game terakhir untuk daftar minggu ini ialah Legend of Xeno. Sebuah game hasil karya Raheel Zubair ini menuntut kamu untuk menyelesaikan teka-teki di setiap levelnya.

Kamu bermain sebagai seorang penyihir yang mengikuti arahan petujuk dan informasi-informasi yang didapatkan untuk menyelesaikan teka-teki. Jika sudah diselesaikan maka akan terbuka level selanjutnya.

Legend of Xeno: Android - Gratis 

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU