Ini Alasan Itachi Bisa Mengalahkan Jiraiya (Bahkan Ketika Dia Gunakan Mode Sage)

Mode Sage

Itachi Uchiha mungkin adalah salah satu karakter yang paling disukai dalam Naruto. Diceritakan sebagai penjahat, pembunuh, dan pengkhianat pada awalnya, akhirnya kita mengetahui bahwa semua itu dilakukan demi kebaikan banyak orang. Dia juga menjadi gambaran terbaik sosok kakak yang rela mengorbankan jiwanya demi adik dan juga desanya.

Baca Juga

Kebenaran mengenai Itachi yang mulai terungkap akhirnya juga membuka mata kita, bahwa apa yang dia lakukan tidak bisa lepas dari orang-orang penting, para pendiri dan petinggi Konoha. Sepak terjangnya di masa lalu sudah cukup meyakinkan jika Itachi adalah salah satu karakter terkuat di cerita Naruto, dan bahkan dipercaya sanggup mengalahkan Madara seorang diri — seandainya dia masih hidup sih.

Jika kalian belum puas dengan pemaparan kami sebelumya mengenai kekuatan Itachi, berikut ada alasan lain mengukur kekuatan seorang Itachi, dengan membandingkannya dengan salah satu petinggi Konoha, yaitu Jiraiya! Siapa yang lebih kuat diantara keduanya? Itachi, atau Jiraiya?

Gambar via Deviantart.com

6 Alasan Kenapa Itachi Bisa Mengalahkan Madara Seorang Diri!

Apakah Itachi bisa mengalahkan Madara? Bisa saja! Inilah beberapa alasan kenapa Itachi bisa mengalahkan Madara seorang diri. Selama tampil dalam serial Naru
Baca Juga

Memang di bagian awal cerita Naruto, ketika Itachi dan Kisame memasuki Konoha setelah desa Sand dan Sound diserang, memang Itachi mengakui dia (dan Kisame) tidak mungkin menandingi Jiraiya. Jelas, Jiraiya sangat kuat di mata mereka. Namun ada alasan yang cukup kuat kenapa Itachi bisa mengalahkan Jiraiya seorang diri. Berikut beberapa alasannya:

Itachi Paling Jago Menyerang Musuh yang Lengah


Itachi dikenal sangat tenang dalam menghadapi lawannya. Dia mengedepankan presisi dan kecepatan yang luar biasa dalam menggunakan kemampuannya. Bahkan, dia bisa dikatakan menggunakan ketepatan dalam menggunakan setiap tekniknya sebagai sebuah bentuk seni.

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 4 Bikin Baper!

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 2)! Awas, No. 5 Bikin Baper! Naruto Death, Naruto Died, Death of Naruto, Naruto Mati, Kematian Naruto
Baca Juga

Dia pernah menghabiskan banyak waktu hanya untuk melempar kunai dan obyek lainnya dengan cara yang seperti ia inginkan, memantulkan mereka satu sama lain untuk mencapai targetnya. Kemampuan Itachi lebih terfokus pada kecepatan bukannya kekuatan fisik murni, dan selalu berhasil memasukkan tekniknya ke titik yang tidak disadari musuh, hanya karena tangannya yang terlalu cepat dan terlatih.


Bahkan dengan dukungan kekuatan Sharingan, kekuatan lain yang bahkan tidak dipahami orang lain, dia bahkan mampu mengetahui kelengahan Orochimaru. Ya, Itachi paling jago dalam membaca kelengahan musuh dan memasukkan serangannya. Karena alasan ini, menghadapi semua lawan, bahkan termasuk Jiraiya, dia pasti bisa mengoservasi teknik dan kekuatan musuhnya, dan mencari saat paling lengah musuh untuk mendaratkan serangannya.

Lanjut ke halaman 2… untuk aset utama Itachi!

1
2
3
4
5

SHARE
Previous article5 Pemain NFL dengan Kemampuan Mirip Karakter Eyeshield 21
Next articleMelalui Aplikasi Ini, Kamu Bisa Download Game Android Gratis Plus Dapat Banyak Hadiah!

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.