Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum!

Semakin kencang kamu mengaum, semakin banyak skormu. Penasaran?

Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum!

Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum! Sumber foto: Karawang Plus[/caption]

Patung macan Cisewu memang sudah dibongkar. Namun kamu masih bisa menemukan kelucuannya lewat game Harimau Adventure: The Roar of Cisewu ini!

Beberapa hari lalu, dunia maya dihebohkan dengan sebuah patung macan yang cukup unik. Biasanya, macan identik dengan buas dan sangar. Namun, patung macan yang ada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu justru mengundang tawa karena wajahnya yang lucu.

[duniaku_baca_juga]

Namun sayang, beberapa hari setelah banyak Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum!

[duniaku_adsense]

Nah, bagi kamu yang termasuk salah satu penggemar berat patung macan Cisewu jangan khawatir. Kamu masih bisa melihat wajah lucunya dalam sebuah game mobile yang dikembangkan oleh developer asal Jakarta, Peanut Garden Games berjudul Harimau Adventure: The Roar of Cisewu yang gameplay-nya cukup unik ini.

Mengapa dikatakan gameplay-nya unik?

Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum!

Dalam game ini, kamu akan memerankan sang macan berwajah lucu yang harus menghindari rintangan dengan cara melompat. Nah, kamu harus mengaum (atau berteriak atau cuma sekedar batuk. Hehe) untuk membuat sang macan ini melompat. Semakin kencang aumanmu, maka semakin tinggi pula lompatan sang macan!

Tentu saja, yang menjadi karakter utama adalah sang macan lucu yang menjadi "model" patung macan Cisewu ini. Sayangnya, gameplay-nya sebatas endless running saja dari kiri ke kanan saja. Bahkan juga masih belum ada fitur leaderboard untuk membandingkan skor yang kita dapat dengan pemain lain. Semakin jago dan tepat timing dalam mengaum, maka akan semakin jauh sang macan berpetualang.

Patung Macan Cisewu yang Lucu Sekarang Jadi Game, Mainnya Harus Sambil Mengaum!

Justru yang menarik adalah dari nama developernya. Kami merasa Peanut Garden Games ini masih merupakan "keluarga" dari Touchten Games. Jika kamu mengartikan Peanut Garden dalam bahasa Indonesia (alias taman atau kebun kacang), maka kamu akan menemukan bahwa Kebon Kacang adalah lokasi dari markas Touchten Games. Apakah benar Peanut Garden Games ini masih satu keluarga dengan Touchten Games, namun hanya berbeda divisi saja?

[read_more id="300904"]

Yang sudah rindu dengan patung macan Cisewu, bisa langsung download game yang dirilis untuk Android ini melalui tautan di bawah.

Download Cisewu Roar: Android - Gratis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU