Ganteng dan Cantik, Begini Para Pemeran Karakter Horor di Kehidupan Nyata

pemeran karakter horor

Jauh dari kesan yang ditampilan di dalam film, deretan pemeran karakter horor ini punya wajah yang ganteng dan cantik loh. Penasaran? Contohnya seperti aktor dan aktris berikut ini.

Ketika muncul di layar lebar, mungkin wajah mereka sukses membuatmu langsung merinding dan melompat ketakutan. Tak mengherankan memang, dengan make up yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, deretan aktor dan aktris ini selalu berhasil tampil super menyeramkan dalam berbagai film horor.

Baca Juga

Tapi apa jadinya jika mereka tidak memakai make up? Apakah masih seseram di dalam film? Nah ternyata deretan aktor dan aktris pemeran karakter horor ini punya wajah yang jauh dari katas seram. Malah bisa dibilang mereka cukup cantik dan tampan.

1

Freddy Krueger - Robert Englund

pemeran karakter horor

Mimpi seharusnya adalah sesuatu yang pribadi dinikmati oleh pemimpinya seorang. Tapi Freddy bisa dengan mudah menginvasinya, membunuh korbannya di sana, dan menyebabkan sang korban juga mati di dunia nyata. Punya tampang bengis dan keji, Robert Englund, orang di balik karakter Freddy Krueger sukses memberikan teror mengerikan bagi setiap orang yang menonton film horor legendaris A Nightmare on Elm Street.

Tapi bagaimana kehidupan Robert Englund tanpa make up ala Freddy Krueger? Nyatanya ia adalah manusia biasa yang bersahaja.

2

Valak - Bonnie Aarons

pemeran karakter horor

Tahun lalu, semua pencinta film horor di seluruh dunia dibuat tak berdaya oleh kengerian film The Conjuring 2. Semua orang rasanya tak ketinggalan untuk membicarakan film garapan James Wan ini.

Terlebih dengan penampilan hantu biarawati bermuka pucat yang bernama Valak sebagai tokoh antagonis yang menyeramkan, semakin menambah daya tarik para penonton yang penasaran.

Meskipun sangat menyeramkan, aktris pemeran Valak nyatanya jauh dari kata horor loh. Dia adalah Bonnie Aarons, wanita cantik kelahiran Amerika yang berhasil membawa karakter Valak menjadi salah satu tokoh horor baru yang paling ditakuti.

3

Leprechaun - Warwick Davis

pemeran karakter horor


Tingginya hanya 107 cm, tapi Warwick Davis mampu mengangkat karakter horor Leprechaun mencuri perhatian dalam film yang dirilis tahun 2003 lalu. Selain sebagai Leprechaun, Warwick Davis juga turut berperan di beberapa film populer seperti Harry Potter dan Star Wars.

4

Ghostface - Dane Farwell

pemeran karakter horor

Pertama kali muncul pada tahun 1996, film Scream yang digarap oleh Wes Cravan tak disangka mendapat respon positif dari kritikus film. Bahkan kesuksesan Scream terus berlanjut pada sekuel berikutnya seperti Scream 2, Scream 3, dan Scream 4.

Salah satu yang diingat dari film ini tentu saja topeng ikonik yang dikenakan oleh seorang pria misterius bernama Ghostface. Tak mengherankan salah satu topeng paling terkenal ini menjadi atribut wajib ketika merayakan Halloween.

Dane Farwell adalah pemeran karakter horor Ghostface. Sebenarnya ia bukan aktor melainkan stunt man yang cukup dikenal karena sering kali terlibat dalam film-film besar seperti 300, Forrest Gump, sampai Titanic.

5

Samara - Daveigh Chase

pemeran karakter horor

Punya wajah super cantik, Daveigh Chase malah identik dengan sosok hantu Samara yang ada dalam film The Ring. Pemeran karakter horor ini selalu berhasil memberikan teror nyata kepada penonton ketika dirinya keluar dari televisi.

Perlu Nyali Tinggi Buat Nonton 6 Film Horor Jepang Terbaik Ini

Bagi penggemar film-film hantu, boleh dikatakan Film horor Jepang adalah salah satu yang terbaik. Contohnya seperti 6 film horor Jepang berikut ini
Baca Juga

Meskipun masih berusia 26 tahun, Daveigh Chase sudah membintangi berbagai film dan acara TV ikonik. Di antaranya yang paling terkenal adalah Donnie Darko, Charmed, dan ER.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Hal yang Paling Dibenci oleh Gamer Saat Bermain
Next articleUsai Satu Dekade Menghibur Gamer, Produksi PS3 akan Segera Dihentikan

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca