Indonesia eSport Festival 2017 Hadirkan Turnamen Dota 2, Vainglory, dan FIFA

Indonesia eSport Festival

Kamu penggemar Dota 2, Vainglory, atau FIFA yang memiliki tim dan kemampuan yang yakin bisa mengalahkan semua lawanmu? Maka kamu harus berpartisipasi dalam acara eSport terbesar di Indonesia yaitu Indonesia eSport Festival 2017.

Baca Juga

Acara ini merupakan sebuah turnamen eSport yang diselenggarakan oleh Kreasi Bangsa Indonesia, King Arya Entertainment, dan eSport Festival Indonesia yang berfokus pada pengembangan talenta anak muda termasuk di antaranya ada eSport.

Indonesia eSport Festival


Indonesia eSport Festival akan dimeriahkan oleh beberapa game terkenal antara lain Dota 2, Vainglory, dan FIFA 17. Jumlah hadiah dalam acara ini juga tidak main-main dengan total uang hadiah sebesar Rp60 juta disertai sertifikat resmi dari IESPA (Indonesian eSport Association).

Indonesia eSport Festival

Tidak hanya menyelenggarakan turnamen game, terdapat pula turnamen Cosplay bertema Dota dan Vainglory yang berhadiah total Rp5 juta dan juga talkshow mengenai eSport di Indonesia. Acara ini sendiri akan diselenggarakan di Supermal Karawaci, Tangerang.

Indonesia eSport Festival

Pada awalnya,  Indonesia eSport Festival rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 19 2017 ini, namun berdasarkan Press Release yang diberikan oleh panitia kepada tim Duniaku.net, acara ini mengalami perubahan jadwal. Berikut isi dari Indonesia eSport Festival Press Release per tanggal 13 Maret kemarin:

“Dengan ini, kami sampaikan bahwa terjadi perubahan pelaksanaan acara Indonesia eSports Festival dikarenakan beberapa faktor di luar wewenang kami. Untuk pelaksanaan acara Indonesia eSports akan diundur dari tanggal 17 Mei – 19 Mei menjadi 14 Juli – 16 Juli 2017 di Supermal Karawaci, Karawaci, Tangerang.

Kami selaku panitia acara mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait dalam pengadaan acara ini.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi PIC masing-masing divisi tournament.”

Serunya PBGC 2017 Buat Acara Ini Jadi Gelaran eSport Terbesar di Indonesia!

Acara PBGC 2017 berhasil selesai dengan meriah. Kemeriahan tersebut membuat acara ini jadi salah satu gelaran eSport terbesar dengan penonton terbanyak.
Baca Juga

Jika kamu ingin berpartisipasi dalam acara ini atau ingin mengetahui lebih lanjut, kamu bisa langsung ke website mereka di kreasibangsa.or.id yang dilengkapi juga oleh formulir pendaftaran untuk mendaftarkan kamu dan tim kamu segera di Indonesia eSport Festival 2017.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari