Tim Asal Indonesia Meriahkan Turnamen eSport Vainglory!

Turnamen eSport Vainglory

Tim asal Indonesia bernama Elite 8 akan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen eSport Vainglory se-Asia selama dua bulan kedepan.

Baca Juga

Mulai tanggal 18 Maret 2017 Super Evil Megacorp (developer dari Vainglory) akan mengadakan musim eSport resmi perdana Vainglory di Asia. Dengan menggandeng pemain berbakat dibeberapa negara, Vainglory 8 akan menyajikan kompetisi antar tim di setiap weekend selama 2 bulan ke depan untuk memperebutkan kursi pertama di setiap Negara dan memulai perjalanan mereka menjadi wakil dari Negara mereka dalam event World Championships di akhir tahun nanti.

Di antara 16 tim di Asia Timur dan Asia Tenggara akan ada kompetisi di setiap weekend, dan ini dia tim-tim berbakat yang sangat disayangkan untuk dilewatkan pertandingannya:

Elite 8, juara pertama dari Halcyon Gathering 2.0 (Indonesia)

Invincible Armada, juara World Champions (Korea Selatan)

DetonatioN Gaming, profesional tim eSport mobile pertama di Jepang (Jepang)

Team Impunity, tim berbakat dari Singapura (Singapura)

PH Alliance, Nama tim yang sering muncul dikalangan mobile eSport (Filipina)

Tim Elite 8 sendiri bukan sembarang tim. Mereka telah membuktikan dirinya sebagai tim yang pantas untuk mewakili Indonesia pada ajang turnamen eSport Vainglory.

Turnamen eSport Vainglory


Tim yang beranggotakan officialhein, iLoC, dan HundJaegers ini telah berhasil meraih kemenangan di berbagai pertandingan. Salah satunya adalah Halcyon Gathering 2.0, Binjai Tournament, hingga B-ONE Cafe Tournament sebagai juara pertama. Salah satu anggotanya, HundJaegers, merupakan orang Indonesia pertama yang mencapai Vainglorious Gold (Maximum Tier di Vainglory).

Namun kita nantikan dan doakan agar mereka bisa menjadi yang terbaik pada ajang turnamen eSport Vainglory se-Asia yang juga merupakan tim-tim yang tidak bisa dianggap remeh. Tim Duniaku.net sendiri telah melakukan wawancara dengan pihak Elite 8 dan sedang kami garap untuk videonya. Namun, saat ini kami merilis artikel ini untuk mendoakan yang terbaik untuk tim Elite 8 pada turnamen Vainglory 8 se-Asia ini.

Turnamen eSport Vainglory

Untuk melihat pertandingan yang ada, akan ada live streaming di www.mobcrush.com/tesesportsid pada hari Sabtu, 18 Maret dan Minggu, 19 Maret, mulai dari jam 18.00 WIB. Jadwal pertandingan full season bisa dilihat di sini.

Sabtu, 18 Maret 2017

  • Asia Timur
    • Pertandingan 1 pQq vs ACE
    • Pertandingan 2 Invincible Armada vs QUAD
    • Pertandingan 3 DetonatioN Gaming vs Bcat
    • Pertandingan 4 GG New Type 2nd vs HACK

Serunya PBGC 2017 Buat Acara Ini Jadi Gelaran eSport Terbesar di Indonesia!

Acara PBGC 2017 berhasil selesai dengan meriah. Kemeriahan tersebut membuat acara ini jadi salah satu gelaran eSport terbesar dengan penonton terbanyak.
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleThor Rambut Pendek Ternyata Sudah Diprediksikan Fotografer Toy Indonesia
Next articleGuide Sun Mobile Legends: Tiada yang Dapat Menghentikanmu Selain Dewa!

I play games, but when i lose I blame it on the lag.