DLC Baru Dead Rising 4 Jelaskan Nasib Frank West Paska Ending Mengharukannya

nasib Frank West

Nasib Frank West akan dijelaskan dalam DLC Dead Rising 4 berjudul Frank Rising yang akan segera dirilis untuk XBox One dan PC.

Baca Juga

Keputusan Capcom untuk membunuh karakter Frank West di Dead Rising 4, ternyata tidak bulat! Nasib Frank West paska ending mengharukan di Dead Rising 4 akan terceritakan di DLC terbarunya yang berjudul Frank Rising. Baru-baru ini, pihak publisher yaitu Microsoft mulai angkat bicara soal DLC ini. Mereka mengungkapkan bahwa Frank West tidak berakhir menjadi zombie biasa! DLC ini rencananya akan dirilis pada musim semi di Amerika Utara nanti.

Frank West Kembali dalam Dead Rising 4! Bisakah Dia Selamat dari Infeksi Zombie?

Frank West Kembali dalam Dead Rising 4! Bisakah Dia Selamat dari Infeksi Zombie? Downlad Dead Rising 4 Guide, Dead Rising 4 Cheat, video Dead Rising 4
Baca Juga

Bagi kamu yang lupa, di ending Dead Rising 4, Frank West terpaksa mengorbankan dirinya sendiri termakan oleh banyak zombie untuk menyelamatkan teman-temannya. Setelah itu nasib Frank West tidak dijelaskan sama sekali, juga jasadnya tidak terlihat setelah helicopter yang menyelamatkan teman-temannya pergi. Sebuah koran juga menjelaskan bahwa Frank West telah meninggal. Namun apakah hal itu benar?

nasib Frank West

Dalam Frank Rising ini, diceritakan bahwa paska kejadian di Dead Rising 4, Frank West terkinfeksi virus yang mengubahnya menjadi zombie. Karena menjadi zombie, kini ia tidak dapat memakan makanan untuk memulihkan health point yang kamu miliki. Mengikuti insting sebagai zombie, kini kamu harus memakan manusia lain untuk bisa bertahan.

nasib Frank West


Tentu saja nasib Frank West tidak hanya berakhir menjadi zombie biasa pemakan manusia. Ia akan memiliki misi penting yang harus ia capai. Tujuan utamanya adalah menemukan obat yang mampu menyembuhkan dirinya dari penyakit zombie yang mengubahnya menjadi sosok undead tersebut. Mungkinkah Frank dapat menemukan obat tersebut?

Dalam serial Dead Rising, diceritakan ada sebuah obat yang mampu menahan infeksi virus tersebut bernama Zombrauctus Pendeo Autoinjectors atau yang dikenal dengan nama Zombrex. Obat ampuh produksi perusahaan Phenotrans tersebut sebelumnya juga telah digunakan Frank West. Namun perusahaan tersebut juga diliputi misteri dan obat yang mereka jual pun sangat mahal.

Selain mencari obat, Frank West juga akan mendapatkan banyak tugas lain. Salah satunya yaitu menyelamatkan korban yang selamat di kota Williamette. Pemerintah sendiri berencana untuk menghancurkan kota Williamette. Tentunya Frank harus mengejar waktu untuk bisa menyelesaikan tugasnya yang masih tertinggal di Williamette.

nasib Frank West

Namun bukan Dead Rising, jika tidak ada fitur mini game yang menyenangkan. Capcom sendiri menyediakan sebuah permainan baru yang bisa kamu akses di Williamette Mall dan berbagai area lain. Permainan tersebut adalah “Super Ultra Dead Rising 4 Mini Golf!” Permainan ini bisa kamu akses sendirian atau besama temanmu baik secara offline maupun online.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan permainan ini, akan ada banyak hadiah yang bisa kamu raih. Semisal banyak power-up untuk melawan zombie, melawan zombie khusus, sampai melengkapi perlengkapan bermain seperti bola, pembukul, dan kostum bermain. Tujuan permainannya simpel, memasukan bola ke lubang sambil menghajar zombie sebanyak mungkin!

nasib Frank West

Dead Rising 4 sudah dirilis untuk XBox One dan PC pada 6 Desember 2016 lalu. Bagi kamu yang belum memainkannya, saya rasa kamu harus mencoba permainan yang satu ini. Sebab game ini memadukan unsur kesenangan secara bebas dan dunia zombie.

SHARE
Previous articleRupanya Begini Ending Asli Rogue One: A Star Wars Story!
Next articleBegini Reaksi Kocak Orang-Orang Kalau Tahu Power Rangers Diadaptasi Jadi Serial di Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.