Yuk Belajar Bikin Board Game dan Main Bareng di Event Ini!

gaming unplugged board game

Jenuh bermain game di depan monitor atau layar smartphone? Saatnya berkumpul dan bermain board game lewat event Gaming Unplugged ini!

Setiap hari, tentunya monitor dan smartphone adalah dua hal yang tidak terpisahkan, baik untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Bahkan untuk bermain game sekalipun. Kamu tentu lebih sering bermain game secara digital di depan monitor ataupun di layar smartphone. Sudah merasa jenuh? Saatnya kamu meninggalkan monitormu, bermain serta bersosialisasi dengan gamer lain di seluruh Indonesia secara offline. Lewat board game adalah salah satu medianya.

Baca Juga

Nah, untuk itu Masbro Studio yang merupakan kreator board game Laga Jakarta bekerja sama dengan @america dan didukung oleh Arcanum Hobbies, akan menggelar acara bertajuk Gaming Unplugged. Dalam acara ini, Masbro Studio akan mengajak khalayak umum untuk datang ke @america di Pacific Place Mall untuk meninggalkan sejenak monitor dan layar smartphone untuk berkumpul dan bermain board game bersama.

Bagi yang belum pernah bermain board game atau bahkan tidak pernah mendengar apa itu board game, tidak menjadi masalah. Masbro akan membuka acara dengan sesi pengenalan terhadap board game itu sendiri. Kamu bisa belajar mengenai tips dan trik membuat board game yang asyik dimainkan bersama teman-temanmu di sini.

Gaming Unplugged

Acara ini akan digelar pada tanggal 1 April 2017, mulai dari pukul 16.30 sampai dengan 20.30 WIB dan bertempat di @america, Pacific Place Mall, lantai 3. Yang lebih menarik lagi, acara ini tidak dipungut biaya sama sekali, bahkan beberapa pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk membawa pulang board game Laga Jakarta dan juga voucher belanja board game di Arcanum Hobbies.

“Gaming Unplugged diharapkan menjadi hiburan alternatif di akhir pekan dan juga bisa membuat budaya bermain board game kembali populer di Indonesia, terutama di tengah era digital sekarang,” ujar Desyanto, salah satu founder Masbro Studio yang dikutip dari pernyataan resminya.

Bagi yang belum tahu, Masbro Studio sendiri merupakan salah satu nama developer board game papan atas Indonesia. Salah satu game buatannya, Laga Jakarta bahkan dinobatkan sebagai Best Tabletop Game dalam gelaran BEKRAF Game Prime 2016 yang digelar pada bulan November 2016 kemarin.

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Game Prime Awards 2016!

Penasaran siapa yang saja pemenang Game Prime Awards 2016? Untuk kamu-kamu yang kemarin tidak menonton langsung, inilah daftar lengkapnya!
Baca Juga

Jadi, ingin belajar membuat board game dari pakarnya serta berkumpul dan bermain board game bersama teman-temanmu? Yuk datang ke acara ini!


SHARE
Previous articleGak Cuma di Dunia Dongeng, Kisah Beauty and The Beast Juga Ada di Anime
Next articleKabar Duka, General Manager JKT48 Meninggal Dunia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.