Selain MMORPG, Pihak SNK Juga Mempersiapkan Serial Animasi The King of Fighter Destiny

The King of Fighter Destiny

Tampaknya SNK tahun ini sedang gencar mempromosikan The King of Fighter. Selain MMORPG untuk mobile, serial animasi The King of Fighter Destiny akan segera dirilis!

SNK Persiapkan The King of Fighters Mobile Bergenre MMORPG!

Untuk pertama kalinya, SNK mengumumkan The King of Fighters mobile baru yang menampilkan sistem permainan MMORPG.
Baca Juga

Pihak SNK mengumumkan sebuah serial animasi berbasis game populer mereka berjudul The King of Fighter Destiny. Merupakan sebuah CG animation yang akan dirilis secara episodik pada musim panas 2017 mendatang di Cina. Menurut pengembang, serial animasi CG ini juga akan dirilis di negara lain. Meskipun demikian, pihak SNK belum memberikan keterangan lebih lanjut, apakah film animasi berseri ini akan dirilis di negara lain atau tidak.

The King of Fighter Destiny

Baca Juga

Sesuai dengan judulnya, The King of Fighter Destiny akan menampilkan berbagai karakter yang pastinya sudah kamu kenal dari serial The King of Fighter. Dari website resmi film animasi ini, sudah mendaftar siapa saja karakter yang bakal muncul. Hingga saat ini sudah ada sembilan roster yang sudah dipastikan muncul yaitu Kyo Kusanagi, Enimaru Nikaido, Goro Daimon, Terry Bogard, Andy Bogard, Joe Higashi, Ryo Sakazaki, Robert Garcia, dan Yuri Sakazaki.

Meskipun baru sembilan karakter yang terlihat, pihak SNK mengumumkan lebih dari 20 karakter dari seri The King of Fighter bakal meramaikan film animasi berseri ini. Dari situs tesebut juga menampilkan beberapa voice actor baik dari Jepang maupun Cina yang akan mengisi suara karakter tersebut. Hal ini menandakan bahwa film animasi berseri ini tidak hanya dirilis untuk negara tirai bambu saja.

The King of Fighter Destiny

Perlu kamu tahu, bahwa seri animasi CG dari The King of Fighter Destiny ini juga dikerjakan oleh studio yang mengerjakan special effect dari Kingsglaive: Final Fantasy XV. Sudah dipastikan akan ada banyak efek pertarungan keren yang bakal kamu saksikan nantinya. Hingga saat ini, belum jelas seperti apa latar belakang cerita yang akan ditampilkan. Hanya saja pihak SNK mengumumkan seri ini bakal berlanjut hingga 20 episode.
The King of Fighter Destiny
Salah satu cuplikan paling menarik dari trailer The King of Fighter Destiny adalah pertarungan yang melibatkan Terry Bogard dan Andy Bogard. Kedua karakter tersebut diceritakan merupakan satu tim, meskipun pada seri The King of Fighter: Maximum Impact “Regulation A,” Andy sempat ingin menantang Terry untuk bertarung.
Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleApakah RRQ Akan Menghadirkan Dua Pemain Baru Asal Filipina dan Jepang?
Next articleGuide Ruby Mobile Legends: Jangan Anggap Remeh Anak Kecil Bertudung Merah ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.