Kamen Rider Amazons Season 2 Hadirkan Karakter dan Cerita Baru!

Kamen Rider Amazons season 2

Toei Production dan Amazon.com akan segera menayangkan Kamen Rider Amazons season 2 di bulan April 2017 nanti dengan karakter dan cerita baru!

Selesainya tokusatsu Kamen Rider Amazons season pertama masih menimbulkan penasaran, sebab ending yang diberikan justru memberikan masalah baru. Kini pihak Toei Production mengumumkan bahwa Kamen Rider Amazons season 2 akan segera ditayangkan pada 7 April 2017 mendatang. Seperti musim pertamanya, seri ini akan berjumlah 13 episode yang akan tayang secara episodik sekali dalam seminggu.

Baca Juga

Di cerita sebelumnya, Nozoma Pharmacy berusaha menghabisi seluruh Amazonz (totalnya ada 4000 Amazonz) dengan meluncurkan proyek Tlaloc (hujan racun yang meleburkan tubuh Amazonz). Proyek itu berhasil dilakukan dan menghabisi 3000 Amazon. Sementara itu 1000 Amazonz lain masih bertahan hidup termasuk Jin Takayama (Kamen Rider Amazon Alpha) dan Haruka Mizusawa (Kamen Rider Amazon Omega).

Kamen Rider Amazons season 2

Hanya saja, cerita mulai berubah drastis ketika Haruka Mizusawa yang pada akhirnya membelot dari pihak manusia. Ia mengungkapkan bahwa para Amazonz masih layak untuk hidup, meskipun mereka bisa saja kehilangan akal menjadi monster seutuhnya dan membunuh manusia. Keyakinannya itu berbanding terbalik dengan Jin Takayama yang berusaha membunuh semua Amazonz dengan tangannya sendiri.

Lima tahun sesudah itu, cerita memasuki seri Kamen Rider Amazons season 2. Diceritakan bahwa terdapat kasus aneh yang melibatkan banyak warga biasa yang secara mendadak berbuah menjadi sosok Amazonz tanpa peringatan. Pihak pemerintah akhirnya turun tangan, membentuk sebuah unit pemberantas untuk membunuh manusia yang berbuah menjadi monster tersebut dan menyembunyikan kasusnya.


Untuk protagonis barunya, merupakan seorang pemuda bernama Chihiro (diperankan oleh Maejima You). Ia memiliki sebuah sabuk baru yang memungkinkannya untuk berubah menjadi sosok Kamen Rider Amazon Neo. Berbeda dengan Amazon Alpha dan Omega, Amazon Neo memiliki armor di sekujur tubuhnya. Untuk kostumnya berwarna biru keunguan.

Kamen Rider Amazons season 2

Chihiro merupakan sosok pria muda yang dibesarkan oleh Amazonz. Ia sebenarnya juga memiliki keturunan Amazonz, tetapi ia harus menekan dorongan untuk menjadi kanibal. Suatu haru ia bertemu sosok karakter baru bernama Iyu (diperankan Aya Hakushi). Iyu mampu berubah menjadi Crow Amazon dan bertarung dengan monster lain dengan hebat. Chihiro pun memiliki perasaan yang berbeda dengan Iyu.

Gadis itu sebenarnya sudah terbunuh oleh Amazonz yang tak lain adalah orang tuanya sendiri. Karena keterampilannya, Iyu akhirnya diubah menjadi sosok senjata biologi seperti Jun Maehara. Ia diberi memiliki Amazonz tipe Sigma, mengembalikan hidupnya. Tampaknya Iyu akan menjadi sosok heroine di seri kali ini.

Kamen Rider Amazons season 2

Jika di musim pertamanya bertema “wild and bred,” Kamen Rider Amazon season 2 ini akan memiliki tema “boys and girls.” Tampak dari trailer, bahwa seri ini semakin gore, sehingga hanya ditujukan untuk penonton dewasa. Semua karakter yang muncul di musim pertama akan kembali. Meskipun sosok Jin Takayama yang diperankan Kenji Taniguchi tidak terlihat selama video promosinya.

Kamen Rider Amazons Season Pertama Usai, Masih Bikin Penasaran!

Tiga belas episode Kamen Rider Amazons season pertama sudah selesai. Terbukti bahwa serial ini bukan untuk anak kecil yang selalu memberikan ending bahagia.
Baca Juga

Kamen Rider Amazons season 2

Hal menarik berikutnya, tampaknya yang memakai Neo Amazon Driver bukan hanya Chihiro saja. Namun Haruka Mizusawa juga terlihat memakai sabuk baru itu, memungkinkannya berubah menjadi Amazon New Omega yang memiliki armor lengkap seperti Amazon Neo!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMembuka Tabir Kasus Jiro Inao dan 5 Fakta Bunuh Diri di Jepang yang Begitu Mengerikan
Next articleOne Piece 860 – Kemunculan Satu Lagi Komandan Big Mom
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.