Review Power Rangers – 80 Persen Drama Remaja 20 Persen Aksi Seru Para Ranger

Ada aksi seru yang bisa memuaskan para fan, tapi kamu harus menunggu sampai 20-30 menit akhir untuk melihatnya. Lebih lengkapnya baca saja review Power Rangers ini!

Sinopsis

Baca Juga

Jason Scott, Kimberly Hart, Billy Cranston, Trini, dan Zack hanya siswa-siswi biasa di SMA Angel Grove. Yang membuat mereka berbeda paling hanya mereka semua, karena satu dan lain sebab, tergolong sebagai siswa bermasalah. Jason, Kimberly, dan Billy bahkan harus masuk ke kelas hukuman.

Hidup mereka menjadi lebih menarik setelah tanpa sengaja menemukan koin kekuatan yang bisa mengubah mereka menjadi tim Power Rangers. Masalahnya: apa mereka bisa menggunakan kekuatan itu? Kalau tidak, maka Rita Repulsa dan pasukannya akan dengan mudah memusnahkan seluruh penghuni bumi.

Ada Adegan Aksi Seru yang Bisa Memuaskan Fan


Kamu-kamu yang berminat nonton Power Rangers pastinya ingin menonton filmnya untuk menyaksikan adegan aksi. Terutama adegan aksi yang melibatkan robot-robot besar. Jadi penulis akan membahasnya sebagai poin awal dalam review Power Rangers ini.

Ya, kamu akan melihat adegan seperti itu. Sebagai penonton serial Mighty Morphin Power Rangers tahun 90an lampau, penulis juga bisa menjamin kalau adegan aksi ini benar-benar fun. Rasanya seperti menyaksikan adegan-adegan pertempuran di serialnya, yang disajikan dengan modal lebih besar.

Sutradara film bahkan menyelipkan satu lagu klasik yang bisa membuat fan setia Power Rangers bersorak begitu mendengarnya.

trailer power rangers 2017 - megazord goldar

Benarkah Ada Adegan Mid-Credits di Film Power Rangers? Ini Jawabannya!

Benarkah ada adegan mid-credits di film Power Rangers? Tentu saja. Untuk yang penasaran, berikut inilah penjelasan lengkapnya!
Baca Juga

Masih ingat para Zord yang memancing kontroversi waktu dipamerkan bentuk mainannya? Mereka dijamin akan menjadi sorotan utama saat adegan-adegan aksi heboh ini dimulai. Bentuk CGI mereka benar-benar lebih oke dari yang kini tersaji di versi mainan resmi.

Megazordnya, seperti terlihat di trailer, masih tampak seperti bagian dari Transformers versi Michael Bay. Namun robot keren ini cukup mewakili fungsinya untuk menyajikan duel kolosal antara dua makhluk raksasa.

Tapi sebelum adegan aksi epik ini, kamu harus bertahan melalui drama remaja yang mendahuluinya.

20% Aksi 80% Drama

Judul review Power Rangers ini benar-benar mewakili filmnya sendiri. Sebelum bisa melihat adegan aksi seru yang menjadi daya tarik utama, kamu harus terlebih dahulu melewati drama remaja yang cukup panjang.

Seberapa panjang? Yah, durasi Power Rangers adalah 124 menit. Penulis menghitung para Ranger baru aktif beraksi dengan kostum tempur mereka sekitar 30 menit terakhir.

Itu bukan berarti selama 90 menit lebih penonton hanya diperlihatkan kisah sinetron tentu saja. Para Ranger tetap harus berlatih bertempur. Ada juga satu adegan di mana salah satu Ranger mengendarai Zord tanpa izin. Tapi mereka melakukan semua itu tanpa berubah wujud.

kabar baru power rangers

Sebenarnya penulis memahami kenapa sutradara Dean Israelite melakukan itu. Ia ingin memastikan penonton mengenali para Rangers sebagai manusia dulu sebelum mereka akhirnya menjadi pahlawan.

Masalah dari para Ranger pun diungkap satu persatu. Mulai dari penyebab kenapa Zack si Ranger Hitam begitu nekat, alasan kenapa Kimberly yang siswi populer harus masuk ke kelas hukuman, kenapa Trini menjadi penyendiri, serta masalah Jason dan Billy yang lebih mudah terlihat.

Sebelum bisa menjadi Ranger, para siswa-siswi SMA ini harus terlebih dahulu berkembang sebagai manusia dan memahami satu sama lain sebagai sahabat. Sebenarnya itu pesan moral yang cukup menarik.

Tapi itu membuat Power Rangers jadi lebih cocok sebagai tontonan untuk kamu-kamu yang sudah remaja dan dewasa. Kalau kamu orang tua yang ingin mengajak anak nonton aksi seru sekumpulan remaja berkostum mengendarai robot besar, dianjurkan kamu sengaja terlambat dan baru masuk ke bioskop di 30 menit akhir. Kalau tidak anak kamu bisa bosan.


 

Kira-kira dua pembahasan dalam review Power Rangers di atas sudah cukup mewakili apa saja yang harus kamu perhitungkan saat menyaksikan filmnya. Untuk pembahasan yang lebih mendalam, termasuk cocok tidak anak kecil menonton film ini, lanjut saja ke halaman kedua!

1
2
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
70 %

SHARE
Previous articleGame yang Viral vs Fans. Mana yang Lebih Penting bagi Developer agar Bisnisnya Berkelanjutan?
Next articleTerungkap! Ini Dia Kata yang Dibisikkan Nick Fury yang Jadi Penyebab Unworthy Thor!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.