Naruto Tamat! Awas, Naruto Shippuden 500 Ini Bakal Membuatmu Nangis!

Naruto Shippuden 500

Serial anime yang sudah menemani kalian sejak 15 tahun yang lalu ini resmi berakhir kemarin melalui Naruto Shippuden 500. Setelah lebih dari tiga bulan kalian dihibur dengan filler yang menghibur dan menegangkan melalui Sasuke Shinden, Shikamaru Hiden dan Konoha Hiden, episode 500 ditutup dengan acara pernikahan Naruto dan Hinata. Naruto Episode 500 ini sangat spesial, dan kembali menunjukkan superioritas versi anime dengan manga.

Baca Juga

Ya, semua adegan yang mengingat semua adegan yang kalian lihat kali ini eksklusif anime, tidak ada dalam versi manganya yang sudah resmi tamat sejak tahun 2014 yang lalu. Memang Naruto 500 mengadaptasi novel Konoha Hiden, namun dari pantauan penulis selama penayangan filler berbasis Shinden dan Hiden beberapa bulan belakangan, hanya sedikit penggemar Naruto yang juga ikut membaca versi novelnya.

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations, anak Sasuke, anak Shikamaru, anak Ino
Baca Juga

Cerita filler tersebut memang mengangkat epilognya, serta perlahan mengisi kekosongan antara chapter 699 dan 700 yang cukup panjang rentang waktunya. Hal itu makin membuat tiga bulan penuh filler Shinden dan Hiden menjadi episode-episode terbaik anime Naruto.

Bagi kalian yang belum melihat episode 500, berikut videonya:

Naruto Shippuden 500 – Hidden Leaf Story, The Perfect Day for a Wedding” Part-7 “The Message”

Naruto Shippuden resmi berakhir, dan ya, kalian boleh menangis sekarang!

Meskipun beberapa episode belakangan tergolong santai dan menghibur dengan banyak adegan kocak, namun tidak bisa dipungkiri episode 500 di atas pasti sukses membuat fan baper. Momen yang selama ini biasanya hanya tergambar oleh fan art bisa diwujudkan dalam berbagai adegan yang memorable. Sakura yang menerima surat Sasuke menjadi salah satu momen SasuSaku terbaik, walaupun, tanpa kehadiran Uchiha ini di tengah pesta.

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 699 dan 700

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 669 dan 700, nonton Naruto Shippuden 487, download Naruto Shippuden 487
Baca Juga

Walaupun singkat, namun episode 500 mampu menyampaikan dengan baik bagian akhir novel Konoha Hiden. Well, hampir sih, karena banyak juga fan yang merasa terlalu singkat momen kebersamaan pada shinobi tersebut, dan merasa seharusnya episode ini dibuat sebagai episode spesial dengan tambahan 20 menit lainnya!

Penegasan tamatnya Naruto Shippuden juga diunggah melalui akun Twitter resmi franchise Naruto, yang membuat pernyataan penting mengenai akhir cerita Naruto. Post ini memperlihatkan foto diri Naruto ketika melihat Hokage Mountain di Konoha menjelang pernikahannya.

Wajib Dikoleksi, 30+ Gambar Naruto Asli Masashi Kishimoto yang Paling Menakjubkan

Wajib Dikoleksi, 30+ Gambar Naruto Asli Masashi Kishimoto yang Paling Menakjubkan, Gambar Komik Naruto Terbaru, Gambar Manga Naruto Illustration
Baca Juga

Isi pesannya, menceritakan secara singkat perjalanan franchise yang pertama kali ditayangkan versi animenya pada tahun 2002 lalu. Cerita Naruto sebelum Shippuden berjalan selama beberapa tahun sebelum ditayangkannya Naruto Shippuden pada bulan Februari 2007. Kemudian Shippuden melanjutkannya seiring para shinobi ini berlatih.

Walaupun Naruto Shippuden resmi berakhir, franchise ini akan berlanjut berkat Studio Pierrot dan TV Tokyo, yang meneruskan estafet Naruto melalui Boruto. Kisah anak Hokage ke-7 ini mulai tayang bulan depan, tanggal 5 April melalui anime spin-off berjudul Boruto: Naruto Next Generations.

Awas, JANGAN DIBUKA! 20+ Video dan Meme Naruto Tamat Ini Bikin Tambah Baper!

Awas, JANGAN DIBUKA! 20+ Video dan Meme Naruto Tamat Ini Bikin Tambah Baper! Naruto episode terakhir, Naruto tamat, Naruto 500, Naruto Shippuden 500
Baca Juga
Naruto dan Hinata yang menikah, kenapa Sakura yang mendapatkan ucapan selamat dari Sasuke, ya!?

Ya, seakan tidak mau lepas dari bayangan Naruto, dan mmebuatnya layak disebut spin-off Naruto, masih ada nama Naruto pada judulnya. Kami sudah menuliskan sebelumnya, cerita awalnya mengungkapkan pengalaman anak pertama Naruto dan Hinata ini ketika dia belajar di sekolah ninja (Academy).

Fakta Mengejutkan Teknologi Modern di Naruto, Benarkah Konoha “Pencuri” Inovasi?

Fakta Mengejutkan Teknologi Modern di Naruto, Benarkah Konoha Pencuri Inovasi? Teknologi Modern di Konoha, teknologi di dunia Naruto
Baca Juga

Sinopsis cerita anime Boruto yang ditulis pada laman TV Tokyo menyebutkan jika kejadian dimulai selama Boruto dan para murid generasi baru masih bersekolah di Academy. Boruto sebagai putra Hokage kerap dipandang penuh curiga, terutama karena posisi ayahnya. Selama berada di Sekolah Ninja, Boruto bertemu dengan teman baru, dan akan ada kejadian misterius yang menjadi tantangan dan harus dia jalani.


Seperti apa pengalaman Boruto nantinya? Apakah kita akan mendapatkan nuansa yang sama seperti Naruto selama masih di sekolah ninja? Semoga saja cerita dan penyampaiannya tidak berasa deja vu ya, mengingat latar tempat yang masih sama, dan karakter yang sebenarnya menjadi keturunan para shinobi yang kita ikuti masa sekolahnya 15 tahun yang lalu.


SHARE
Previous articleIni Spesifikasi Laptop ASUS ROG ROG GX800 Beserta Spesifikasi Laptop ROG Lainnya!
Next articleGaleri Foto: Begini Keseruan PBGC 2017 dan PBLC 2017 Season 1 di Bandung!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.