Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

Kira-kira apa rencana Disney untuk 15 tahun mendatang? Apakah bakal dilanjutkan dengan Episode X, XI dan XII?

Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

Umur Star Wars ternyata masih panjang! Kira-kira apa rencana Disney untuk kelanjutan Star Wars 15 tahun mendatang ya?

Kilas balik tahun 2012 lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan sebuah kabar menarik. Disney yang dikenal lewat kekuatan uang yang jumbo Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

Pertanyaannya, apa yang akan dilakukan oleh Disney untuk kelanjutan Star Wars pasca Episode IX selesai, yang notabene adalah rencana awal mereka saat mengakuisisi franchise ini? Jawabannya, Disney sudah menyiapkan rencana itu!

Hal ini disampaikan CEO dari Disney, Bob Iger dalam presentasinya di USC. Bob Iger menyebutkan bahwa akan ada kelanjutan Star Wars 15 tahun lagi setelah Episode IX berakhir nantinya! "Kami sudah mulai berbicara mengenai apa yang akan terjadi setelah Episode IX berakhir," ungkap Iger seperti dikutip dari Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

[duniaku_adsense]

Dalam pernyataan tersebut, Iger menyebutkan mengenai "cerita Star Wars" alias "Star Wars stories." Jadi, apakah dalam 15 tahun mendatang setelah Episode IX selesai film-film Star Wars akan "setipe" dengan Disney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!

Masih dalam presentasi yang sama, Iger juga menyebutkan bahwa dalam The Last Jedi nantinya dia tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menggantikan Carrie Fisher yang meninggal pada akhir tahun 2016 lalu. Menurut Iger, Fisher sudah menyelesaikan semua tugasnya memerankan Leia di The Last Jedi, dan penggunaan teknologi tersebut sudah tidak perlu digunakan lagi untuk "menumpuk" wajah aktris lain dengan wajah Fisher.

[read_more id="78645"]

Star Wars The Last Jedi sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang dan akan melanjutkan langsung kisah dari The Force Awakens. Setelah The Last Jedi, bulan Mei 2018 mendatang penggemar Star Wars juga akan dimanjakan kembali dengan kehadiran film spin off dari Han Solo.

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU