Street Fighter V Bisa Kamu Nikmati Secara Gratis Mulai 28 Maret Ini!

Kamu penggemar permainan ber-genre berantem atau fighting? Sudah mengikuti perkembangan Street Fighter semenjak game ini dirilis untuk arcade? Atau sudah memasukkan Street Fighter ke dalam wishlist kamu? Tidak usah khawatir karena Street Fighter V akan bisa kamu mainkan secara gratis 28 Maret ini di Steam.

Baca Juga

Street Fighter merupakan game yang telah dirilis dari tahun 1987 untuk console arcade dan baru muncul di console Nintendo Entertainment System pertama kali pada tahun 1991. Game yang mendapat antusiasme tinggi ini tiap tahunnya terus berkembang dan Capcom pun terus merilis serial-serial Street Fighter berikutnya.

Street Fighter V gratis
Sumber: gameskinny.com

Saat ini, Street Fighter telah mencapai Street Fighter V yang dirilis secara resmi pada 17 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PC. Grafis dari Street Fighter V sendiri tergolong sangat bagus dibanding generasi-generasi Street Fighter sebelumnya.

Buat kamu-kamu yang merupakan fan Street Fighter namun belum mencobanya, segeralah buat akun Steam dan bersiaplah untuk tanggal 28 Maret ini. Capcom sebagai produser merilis informasi bahwa Street Fighter V akan dirilis secara gratis selama seminggu penuh (28 Maret hingga 4 April) di Steam.

Kabar gembira ini diiringi dengan kabar gembira lainnya yaitu pemain akan dapat merasakan karakter-karakter baru yang dirilis Capcom untuk Street Fighter V di antaranya ada Akuma sang singa berotot dan penuh kekuatan dan ada juga sang wanita berambut pirang Kolin yang juga ahli dalam pisau.

Street Fighter V gratis ini merupakan salah satu tes yang juga dilakukan oleh Capcom untuk menguji fitur yang akan mereka rilis bernama Capcom Fighters Network yang merupakan komunitas online untuk para pencinta Street Fighter. 

Street Fighter V gratis

Selain itu, perilisan fitur gratis ini juga dibarengi dengan update baru dengan beberapa perubahan untuk Street Fighters V. Di antaranya ada perbaikan sistem matchmaking, user interface baru, serta beberapa perubahan teknis lainnya.

Saat ini, Street Fighter V bisa kamu beli di Steam dengan harga Rp320 ribu. Namun, saya sarankan agar kamu mencoba Street Fighter V gratis terlebih dahulu dan menunggu tanggal 28 Maret untuk melihat apakah cocok dengan kamu dan juga cocok dengan spesifikasi PC kamu tentunya.

[read_more id=”277403″

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleInilah Peringkat Kekuatan Karakter Film Power Rangers!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Kalahkan Bakura dengan Cepat Menggunakan Deck Dino!

I play games, but when i lose I blame it on the lag.