Akun Twitter Power Rangers Pamerkan Topeng Ranger Hijau! Apakah Pertanda Sekuel?

poster internasional power rangers

Akun Twitter film Power Rangers baru saja memamerkan topeng Ranger Hijau. Apakah kira-kira arti dari pengumuman ini? Apakah ini teaser Power Rangers 2?

Baca Juga

Ranger Hijau sedang terasa gaungnya. Belum lama diumumkan Jason David Frank, si pemeran Ranger Hijau di Mighty Morphin Power Rangers, akan hadir ke Indonesia Comic Con. Kini akun Twitter resmi Power Rangers juga memamerkan topeng Ranger Hijau.

Jauh sebelum ini sih topeng lima Ranger utama sudah diperlihatkan. Namun mereka jelas akan beraksi di filmnya. Tidak demikian dengan Ranger Hijau. Karenanya, cuitan ini membuat beberapa orang bertanya-tanya.


Jadi, apa artinya penampakan helm Ranger Hijau ini? Apakah ini adalah pertanda sekuel? Mungkin iya dan mungkin tidak. Kamu bisa melihat sendiri filmnya, yang sudah rilis di bioskop sejak Rabu 22 Maret kemarin, untuk mengetahui kenapa jawaban penulis seperti itu.

Atau, kalau kamu penasaran, kamu bisa membaca pembahasan lengkap makna topeng Ranger Hijau ini di bawah. Sayangnya, sulit membahas cuitan di atas tanpa menyinggung spoiler. Jadi untuk yang ingin menonton filmnya tanpa bocoran sih sebaiknya saksikan dulu sebelum melanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

Zord Power Rangers 2017

Benarkah Ada Adegan Mid-Credits di Film Power Rangers? Ini Jawabannya!

Benarkah ada adegan mid-credits di film Power Rangers? Tentu saja. Untuk yang penasaran, berikut inilah penjelasan lengkapnya!
Baca Juga

Sebetulnya, Ranger Hijau memang ada di film Power Rangers 2017. Tapi bukan sebagai tokoh baik.

Sejak prolog filmnya, sudah diungkap kalau Rita Repulsa adalah Ranger Hijau. Dia bahkan anggota ras alien yang menjadi pelindung kristal Zeo pada jaman purba dulu, bersama Zordon dan kawan-kawannya. Saat ia muncul, Rita masih mengenakan helm tempur yang dipamerkan di atas.

Helm Rita ini hancur gara-gara Zordon memerintahkan Alpha melontarkan meteor tepat ke posisinya. Setelah itu, penampilan Rita di era modern pun masih compang-camping akibat kerusakan yang ia derita dalam serangan meteor.

trailer power rangers 2017 - rita repulsa putty patrol 2017

Apakah Rita Repulsa Power Rangers 2017 adalah Ranger Hijau?

Kalau membandingkan kostum Rita Repulsa Power Rangers 2017 dengan para Rangers, akan terlihat kemiripan. Apakah ini pertanda dia sebenarnya Ranger Hijau?
Baca Juga

Apakah itu saja makna topeng Ranger Hijau yang dipos oleh akun Twitter resmi Power Rangers? Tidak juga. Kalau kamu melihat adegan mid-credits, kamu akan menyaksikan ada murid lain yang masuk ke kelas hukuman. Namanya adalah Tommy Oliver. Itu nama Ranger Hijau yang dulu diperankan oleh Jason David Frank.

Koin kekuatan Rita sepertinya terjatuh setelah dia dihajar Megazord, jadi terbuka kemungkinan bagi Tommy untuk mengambilnya di Power Rangers 2 nanti.

Tapi apakah akan ada Power Rangers 2? Untuk yang itu sih kita harus terlebih dahulu melihat perolehan box office Power Rangers 2017 ini. Kalau sukses, sudah tentu Lionsgate akan melontarkan sekuelnya.


SHARE
Previous articleDisney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!
Next articleBow-Sim Mark, Ibu Donnie Yen yang Punya Kemampuan Bela Diri Lebih Badass dari Anaknya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.