Wah Ternyata Begini Sekarang Kabar Pemeran Power Rangers Klasik Favorit Generasi 90-an

Bagaimana kabar pemeran Power Rangers klasik yang sempat mengisi hari-hari anak generasi 90-an ya? Apakah mereka masih eksis di dunia Power Rangers?

Baca Juga

Power Rangers 2017 resmi tayang di Indonesia beberapa waktu lalu. Menyuguhkan nuansa nostalgia dari Power Rangers yang pernah hadir di tahun 90-an, Power Rangers 2017 mengambil plot daur ulang dari serial televisi Mighty Morphin Power Rangers.

Film Power Rangers garapan Hollywood tersebut memperlihatkan awal mula lima remaja yang mendapatkan kekuatan super. Semua dimulai ketika mereka tak sengaja menemukan bongkahan batu misterius dari luar angkasa di sebuah hutan.

Dari batu itulah, Jason (Ranger Merah), Billy (Ranger Biru), Zack (Ranger Hitam), Trini (Ranger Kuning), dan Kimberly (Ranger Pink) mendapatkan kekuatan menakjubkan bahkan membuat gaduh sekolahnya yang terletak di kota Angel Grove. Mereka diminta oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita Repulsa.

Bagi generasi 90-an, tentunya sudah tak asing dengan nama-nama Jason, Billy, Zack, Trini, sampai Kimberly yang berperan sebagai para ranger. Berkat mereka, mana kecil generasi 90-an begitu indah dan menyenangkan.

Namun setelah puluhan tahun berlalu bagaimana ya kabar pemeran Power Rangers jadul itu?

1

Austin St John (Ranger Merah)

kabar pemeran power rangers

Salah satu ranger favorit ini diperankan oleh seorang aktor pendatang baru, Austin St John. Bahkan saat menjadi Jason Lee Scott alias Ranger Merah itu John belum punya pengalaman apapun di bidang seni peran. Sayang, karirnya sebagai ranger tak berlangsung lama. Ia memilih mengundurkan diri karena adanya perselisihan dalam hal pembayaran kontrak.

Seteah itu, ia tak lagi menggeluti dunia akting dan beralih profesi sebagai perawat di pelayanan gawat darurat wilayah Washington DC selama 12 tahun. Ia juga pernah diterjunkan di Timur Tengah sebagai paramedis di beberapa operasi militer.

2

Amy Jo Johnson (Ranger Pink)

kabar pemeran power rangers


Bisa dibilang Kimberly adalah ikon dari seluruh ranger perempuan. Semua penggemar Power Rangers sepertinya sepakat, jika Kimberly yang diperankan oleh Amy Jo Johnson ini memang super cantik. Terlebih perannya di Mighty Morphin Power Rangers sangat memorabel, alhasih banyak yang belum bisa move on dari sosok Kimberly si ranger pink ini.

Karier Ami Jo Johnson sendiri tidak hanya berkutat sebagai Kimberly. Ia juga sempat bermain di sejumlah film seperti Tiger Eyes (2012), Islander (2006), dan Pursuit of Happiness (2001).

3

Jason David Frank (Ranger Hijau)

kabar pemeran power rangers

Dari banyaknya aktor dan aktris yang pernah bermain dalam serial Power Rangers, mungkin tak ada yang bisa mengalahkan pengalaman Jason David Frank. Berperan sebagai Tomy Oliver, ia telah membintangi enam seri Power Rangers beserta dua filmnya.

Resmi, Jason David Frank si Ranger Hijau akan Datang ke Indonesia Comic Con!

Ada yang mau ketemu Jason David Frank, si pemeran Ranger Hijau di serial pertama Power Rangers? Ia resmi akan hadir ke Indonesia Comic Con 2017!
Baca Juga

Lalu bagaimana kabar pemeran Power Rangers yang satu ini? Tak tanggung-tanggung, si ranger hijau ini bakal hadir di Indonesia dalam acara Comic Con 2017 Oktober mendatang. Pernyataan ini langsung diucapkan oleh Jason sendiri dalam sebuah rekaman video.

4

David Yost (Ranger Biru)

kabar pemeran power rangers

David Yost cukup setia tampil dalam serial Power Rangers. Kurang lebih terdapat 200 episode yang pernah ia bintang. Namun kabar pemeran Power Rangers yang satu ini cukup miris. Pasalnya, selepas berperan sebagai ranger biru, ia diterpa isu orientasi seksualnya terhadap sesama jenis.

Isu ini bahkan cukup membuat mentalnya tak stabil. Meski cukup mendapat tentangan dari mana-mana, David tetap memilih untuk menjadi dirinya seperti apa adanya.

5

Thuy Trang (Ranger Kuning)

kabar pemeran power rangers

Aktris asal Vietnam ini terkenal ketika memerankan Trini Kwan atau Ranger Kuning dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Sepanjang karirnya ia bermain kurang lebih sebanyak 81 episdoe.

Review Power Rangers – 80 Persen Drama Remaja 20 Persen Aksi Seru Para Ranger

Ada aksi seru yang bisa memuaskan para fan, tapi kamu harus menunggu sampai 20-30 menit akhir. Lebih lengkapnya baca saja review Power Rangers ini!
Baca Juga

Namun nasib naas menimpa Thuy Trang pada tahun 2001. Ia harus mati secara mengenaskan ketika mobil yang ia kendarai menambrak mobil lain di jalan tol. Thuy yang tidak memakai sabuk pengaman terlempar ke luar mobil dan tewas seketika. Banyak orang yang meghubungkan jika kematian Thuy Trang merupakan kutukan kematian pemain Power Rangers.