Lima Hari Tersisa, Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Sukses Capai Target!

kampanye kickstarter valthirian arc: red covenant

Kampanye Kickstarter kedua dari Vathirian Arc: Red Covenant akhirnya membuahkan hasil. Mendekati penutupan kampanyenya pada tanggal 30 Maret 2017 mendatang, akhirnya kampanye game PC dari Agate Studio ini sukses menembus target yang dicanangkan!

Yap, selama 25 hari kampanye berjalan sampai artikel ini ditulis, kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant sudah berhasil mengumpulkan SGD 30.400 atau lebih dari Rp300 juta. Jumlah yang dikumpulkan dari kurang lebih 500 backer (sebutan pendukung di Kickstarter) ini sudah berhasil menembus nominal awal yang dicanangkan, SGD 30.000 dengan hanya lima hari tersisa.

Baca Juga

Tentu saja, keberhasilan kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant ini membuatnya selangkah lebih dekat untuk dirilis di Steam. Yap, setelah berhasil di-greenlit, tentunya keberhasilan menembus target di Kickstarter membuat Agate Studio bisa lebih fokus untuk menyiapkan perilisannya untuk PC yang rencananya pada bulan Agustus 2017 mendatang.


Bagi yang belum tahu, Valthirian Arc memang sedikit berbeda dibandingkan RPG pada umumnya, karena seri ini menggunakan sekolah/akademi sebagai latar tempatnya. Pada seri terbarunya ini, kamu akan tetap berperan sebagai kepala sekolah yang membangun sekolah dan melatih murid-muridnya. Selain itu, kamu juga akan terlibat langsung dalam konflik perebutan tahta yang sedang terjadi di Kerajaan Valthiria.

Salah satu fitur Valthirian Arc: Red Covenant yang diunggulkan adalah simulasi membangun sekolah yang merupakan ciri khas dari seri ini. Sebagai kepala sekolah, kamu diberi kebebasan untuk membangun dan mengembangkan sekolah menurut selera masing-masing. Begitu pula dengan pelatihan yang kamu lakukan terhadap para siswa dapat divariasikan sesuai dengan kebutuhan.

Terdapat 10 pilihan job yang tersebar dalam tiga tingkat berbeda. Dimulai dari tingkat paling dasar, Apprentice, murid-muridmu bisa dipromosikan menjadi job yang lebih kuat seperti Paladin, Medica hingga Arc Draconis! Sistem pertarungannya sendiri terjadi secara real time, dimana kamu bisa langsung menyerang musuh saat kamu melihatnya. Atau, kamu juga bisa mengatur formasi sesuai dengan job dan peran yang dimiliki masing-masing murid.

Demo game ini sendiri sudah pernah ditampilkan ke publik di berbagai event gaming yang digelar, salah satunya adalah saat BEKRAF Game Prime 2016 yang digelar bulan November 2016 lalu. Bagi kamu yang penasaran bagaimana dengan gameplay game ini, kamu juga bisa men-download versi demonya gratis melalui tautan di bawah ini.

Valthirian Arc: Red CovenantDownload Demo

Kampanye Kickstarter Kedua Valthirian Arc: Red Covenant Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Akhirnya semalam (28 Februari 2017) Agate Studio meluncurkan kampanye Kickstarter kedua Valthirian Arc: Red Covenant! Cicipin juga demo gratisnya!
Baca Juga

Selamat untuk Agate Studio! Semoga setelah ini pengembangannya bisa langsung diakselerasi dengan kecepatan penuh dan bisa memenuhi target rilis pada Agustus 2017 mendatang.


SHARE
Previous articleSaban Entertainment Sudah Berencana Membuat Enam Film Power Rangers
Next articleKocak! Meme Tahilalats Lulusan Terbaik Bikin Judul Skripsi Segokil Mungkin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.