Poster Spider-Man Homecoming Perlihatkan Spidey Bersantai dengan Konyol

poster spider-man homecoming

Bukannya bersiap melawan Vulture, poster Spider-Man Homecoming yang baru dirilis ini malah memperlihatkan Spidey bersantai dengan konyol!

Baca Juga

Ya, biasanya sih poster film superhero akan memperlihatkan para pahlawan berpose keren, siap menghadapi musuh. Pengecualian mungkin adalah Deadpool, mengingat tokoh yang satu itu memang terkenal gila.

Spider-Man juga kadang bisa bertingkah konyol, mau diperankan oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, maupun Tom Holland. Tapi biasanya poster-poster filmnya tersaji cukup serius. Masih ada yang ingat poster Spider-Man pertama?


Nah, sekarang mari kita bandingkan tampilan di atas dengan poster Spider-Man Homecoming di bawah ini.

poster spider-man homecoming

Inilah Peringkat Kekuatan Karakter Film Power Rangers!

Siapakah pada akhirnya karakter film Power Rangers terkuat? Berdasarkan prestasi dan pencapaian mereka di layar lebar, inilah daftarnya!
Baca Juga

Beda dari pendahulu-pendahulunya, ketimbang berpose keren di poster, Spider-Man versi Tom Holland lebih memilih tidur-tiduran dengan kota New York sebagai latar belakang. Menara Stark terlihat juga di sana, tingginya melampaui gedung-gedung lain.

Di poster dan motion poster Netflix sih menara Stark hanya pajangan yang pada akhirnya bahkan tidak muncul. Tidak demikian halnya di Spider-Man: Homecoming. Sudah dipastikan kalau Tony Stark, si Iron Man, akan muncul dan beraksi secara signifikan. Bukan tidak mungkin Spidey juga akan sempat mengunjungi bekas markas utamanya Avengers itu.

trailer spider-man homecoming

Bukan hanya pose Spidey saja yang konyol. Dia juga tiduran sambil mengenakan jaket sains (terlihat dari simbol di dadanya) dan mendengarkan musik. Entah kenapa dia tidak sekalian saja melepaskan dulu topengnya. Tapi, mengingat Peter bilang indera-inderanya menjadi lebih tajam setelah ia memperoleh kekuatan Spider-Man, mungkin ia memang tetap bisa mendengar musik dengan kualitas tajam walau telinganya tertutup kain topeng.

Tanggal rilis Spider-Man Homecoming untuk pasar Amerika bisa kamu lihat di poster. Film ini dijadwalkan akan tayang di sana mulai tanggal 7 Juli 2017. Mengingat ini film Marvel, penonton Indonesia mungkin sudah bisa menyaksikannya duluan tanggal 31 Juni 2017.

Tapi itu bukan berarti kamu akan bengong menanti sampai Juli. Jangan lupa kalau ada Guardians of the Galaxy 2 yang akan hadir di Indonesia sekitar akhir April, juga Wonder Woman yang siap beraksi sekitar 2 Juni nanti. Diperhitungkan kalau setelah GotG 2 tayang, Marvel akan mulai gencar mempromosikan preview dan promo dari superhero bermuka jaring ini.

 

 

 


SHARE
Previous article6 Tips untuk Menikmati Maksimal Game LEGO Worlds
Next articleWah Ternyata Begini Sekarang Kabar Pemeran Power Rangers Klasik Favorit Generasi 90-an
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.